Tuesday, October 20, 2015

Marco Padang Peranakan – Pacific Place Jakarta

Selera Masakan Padang yang Berbeda untuk Masyarakat Urban Jakarta

All day dining restaurant
Marco Padang Peranakan sebagai pionir restoran yang mengangkat masakan padang ke level yang lebih tinggi, kembali membuka gerai ke empat di Pacific Place Mall Jakarta dengan konsep all day dining restaurant, 19 Oktober 2015.

Dengan kekuatan warisan resep otentik Padang peranakan turun temurun, selama beberapa tahun terakhir ini Marco secara konsisten menciptakan tren gaya hidup dan pengalaman kuliner yang berbeda dalam menikmati masakan Padang bagi masyarakat urban di Indonesia.

Martabak Kelapa
Managing Director PT Marco Culinary Concepts sekaligus CEO PT Arya Noble perusahaan induk dari Marco Padang Peranakan - Ricardo Handoko mengatakan, “Kami berharap hadirnya outlet keempat Marco Padang Peranakan di Pacific Place  dapat mengukuhkan posisi unik Marco dalam dunia kuliner Indonesia. Sebagai wujud nyata komitmen kami dalam membawa masakan Padang naik ke level yang lebih tinggi dimulai dari pembukaan gerai kami di pertengahan tahun ini di Plaza Indonesia, kami telah mengeluarkan beragam menu baru untuk hidangan utama ataupun hidangan pencuci mulut dalam standar penyajian khas Marco Padang Peranakan."

Executive Chef Marco Lim
Selama ini pecinta kuliner telah menerima dan menikmati keunikan rasa khas Marco Padang Peranakan. “Kami ingin tetap menjaga keotentikan dari resep masakan Padang peranakan kami melalui penyajian menu yang terbuat dari bahan-bahan masakan yang langsung didatangkan dari kota Padang - Sumatera Barat," ungkap Marco Lim, Executive Chef Marco Padang Peranakan.

Nasi Sayo
Randang Itam Kayu Bakar
"Mulai pertengahan tahun ini kami juga telah mengeluarkan menu-menu baru seperti Kepiting Saos Padang, Udang Kipas, Lontong Sayur Padang dan lain-lain. Untuk menemani minum kopi atau teh, kami juga menyajikan jajanan tradisional yang dibawa langsung dari Padang atau dibuat sendiri oleh kami," ujar Chef Marco lagi.

Baramundi Panggang Pacak
Petai Kacamata
Sate Udang
Ragam menu otentik masakan Padang peranakan lain yang khas di Marco adalah Barramundi Panggang Pacak, Randang Itam, Ayam Goreng, Es Kopi Padang, Es Durian Sumatera dan Martabak Kelapa, serta menu otentik lainnya.

Dessert
Es Durian
Es Kopi Padang
“Konsep All Day Dining adalah terobosan baru dari Marco Padang Peranakan di tahun ini, dengan kami fokus menciptakan menu-menu baru untuk sarapan dan makan sore diharapkan membuat kami semakin diterima oleh pecinta kuliner nusantara," tambah Ricardo Handoko. "Bagi kami pengalaman menikmati masakan Padang peranakan akan tercipta tidak hanya melalui menu yang otentik tapi juga dengan keseluruhan suasana restoran. Di Pacific Place kami hadir dengan konsep desain interior ‘kasual Padang peranakan kolonial’, keseluruhan interior dan pelayanan yang ramah membuat pengalaman kuliner di Marco menjadi tak terlupakan."

Sebelumnya, Marco Padang Peranakan telah hadir di beberapa mal Jakarta, seperti Gedung Setiabudi One, Ciputra World – Lotte Shopping Avenue, dan Plaza Indonesia. Marco Padang Peranakan di Pacific Place buka setiap hari (Senin – Minggu) pukul 10 pagi – 10 malam.

Interior
Traditional Bar
Arya Noble adalah sebuah perusahaan induk yang bergerak di bidang Healthcare dan F&B, Arya Noble berdiri sejak 1999 dan saat ini membawahi 4 buah unit strategik bisnis yaitu Erha, Genero, Pharmacore, dan Marco.

Business Meeting
Untuk reservasi silakan hubungi (021) 5140 0445.

No comments:

Post a Comment