Monday, October 26, 2015

Meliá Hotels International Membangun Hotel ke-13 INNSIDE Bandung

Melia Hotels International
Meliá Hotels International melirik Indonesia sebagai salah satu sasaran yang cukup penting untuk pertumbuhannya di Asia Pasifik, oleh karena itu hari ini Meliá Hotels International mengumumkan penambahan hotelnya yang ke-13, sebuah urban resor yang spektakuler di bawah merek INNSIDE by Meliá di kota Bandung. Hotel ini akan menjadi bagian dari The MAJ Collections Hotel & Residences yang dikembangkan oleh The MAJ, sebuah kekuatan properti milik Ancora Group. Pembangunan hotel baru ini diharapkan akan selesai pada tahun 2017.

Mencuat setinggi 21 lantai di atas puncak Dago, The MAJ Collections Hotel & Residences akan menjadi landmark utama di Bandung Utara. Berlokasi strategis di Jl. Ir. H. Juanda yang dekat dengan pusat lifestyle di Bandung, pembangunan ini menawarkan tempat serba nyaman untuk keluarga muda yang ingin memulai kehidupannya di Bandung ataupun bagi para wisatawan yang mencari tempat akomodasi terbaik yang berada tidak jauh dari objek wisata yang sedang populer di Bandung.

Hotel ini masuk dalam kategori urban resort berkat terciptanya integrasi antara fasilitas bisnis dan leisure, dan akan menempati salah satu dari dua menara kembar spektakuler yang terhubung dengan roof terrace di bagian utara Bandung, yaitu kawasan Dago yang sedang berkembang dengan pesat. Hotel ini akan menyediakan 233 kamar, area untuk anak-anak bermain, pusat kebugaran, kolam renang dan kebun yang luas.

Menara kedua akan menjadi apartemen hunian, dilengkapi dengan gedung annex untuk ruang parkir mobil, ballroom, berbagai meeting room, heliport, dan kolam renang infinity yang mempesona di roof terrace.

Chairman dan Vice Chairman Meliá Hotels International, bersama dengan Vice President kawasan Asia Pasifik, Bernardo Cabot, turut berpartisipasi dalam upacara penandatanganan di mana mereka semua menegaskan seluruh komitmen perusahaan kepada wilayah tersebut.

“Dinamika di kota ini dan juga di kawasan Dago, dipadu dengan kualitas unggul dan desain hotel yang menakjubkan, serta pilihan gaya hidup urban di bawah merek INNSIDE by Meliá, tidak diragukan lagi merupakan kombinasi yang istimewa, yang akan menciptakan pengakuan dan prestise yang lebih baik bagi Meliá Hotels International serta bagi para pemilik hotel,” ucap Chairman Gabriel Escarrer.

Indonesia merupakan rumah bagi sebagian besar hotel-hotel milik perusahaan di wilayah Asia Pasifik, dengan empat hotel yang sudah dioperasikan dan sembilan hotel lagi yang dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2016 dan 2017 mendatang. Perusahaan yang dipimpin oleh Gabriel Escarrer ini memulai ekspansi internasional di Indonesia dengan pembukaan hotel Meliá Bali di Bali pada tahun 1986. Setelah tiga puluh tahun di wilayah tersebut dan dengan cukup pengetahuan dalam pangsa pasar, saat ini Meliá Hotels International menjadi salah satu operator hotel terbaik yang diposisikan untuk membantu memimpin pertumbuhan Indonesia sebagai kekuatan utama di dunia pariwisata.

Penambahan hotel INNSIDE Bandung semakin memperkuat kehadiran dan pengakuan perusahaan ini di kota-kota besar di Indonesia, di mana Meliá Hotels International sudah hadir di kota-kota seperti Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya, di samping portofolio hotel resor mereka di Bali dan Bintan.
Kawasan Asia akan terus menjadi fokus strategis untuk pertumbuhan di tahun-tahun mendatang. Perusahaan saat ini telah membuka atau sedang menjadwalkan untuk membuka sebanyak 30 hotel, yang mana semuanya sudah berada dalam perjanjian manajemen.

Signing Ceremony
Tentang Meliá Hotels International
Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca, Spanyol, Meliá Hotels International merupakan salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 40 negara dan 4 benua di bawah brand: Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, INNSIDE by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hotels. Fokus strategis pada pertumbuhan internasional telah memungkinkan Meliá Hotels International untuk menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti Cina, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar asalnya seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia. Tingginya globalisasi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategis dengan investor besar dan komitmennya untuk pariwisata yang bertanggung jawab adalah kekuatan utama dari Meliá Hotels International, menjadi pemimpin Spanyol Hotel di Corporate Reputation (Merco 2013).

No comments:

Post a Comment