Sunday, October 04, 2015

Mollydooker Wines - Australia

Sarah in Winery
Kedutaan Besar Australia di Jakarta dengan bangga mendukung pembuat minuman anggur Mollydooker yang akan memamerkan aneka minuman anggur mereka di Indonesia.

Berasal dari kawasan perkebunan anggur yang tersohor McLaren Vale di Australia Selatan, Mollydooker Wines saat ini merupakan “Wine of the Year” ini di Australia dan Selandia Baru, dan minuman anggur nomor dua di dunia menurut Wine Spectator.

Pemilik Mollydookers, Sarah and Sparky Marquis, akan menyelenggarakan beberapa kegiatan di Jakarta minggu ini untuk memperkenalkan lebih banyak cita rasa Indonesia untuk paduan aneka Mollydooker yang unik. Pasangan ini sebelumnya pernah menyabet gelar “Winemakers of the Year”, dan lima dari minuman anggur produksi mereka mendapat nilai 99 dari 100 oleh majalah Wine Advocate.

Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson mengatakan label Mollydooker sudah bisa dinikmati di Indonesia dan tersedia melalui toko minuman anggur premium. “Saya senang bisa menampilkan contoh yang bagus mengapa minuman anggur Australia secara konsisten dikenal sebagai salah satu yang terbaik di dunia,” kata Duta Besar Grigson.

Sarah & Sparky Marquis in Vinyard
Produk mereka Carnival of Love Shiraz masuk dalam peringkat atas dalam sepuluh minuman anggur terbaik di dunia, untuk yang ketiga kalinya.

Minuman anggur Mollydooker didistribusikan di 24 tempat di seluruh Australia, Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah dan Asia, dan bisa diperoleh di sejumlah restauran dan toko minuman anggur terbaik di Jakarta. Informasi lebih lanjut tersedia di: mollydookerwines.com.au

Peritel: Cork & Screw (Plaza Indonesia and Pacific Place) & VIN+ (Arcadia and Kemang)
Didistribusikan oleh: bogafinewine.com
Informasi lebih lanjut public-affairs-jakt@dfat.gov.au

No comments:

Post a Comment