Monday, November 02, 2015

ASEAN Food Vaganza @ Cafe Sirih Jakarta

Sapo Tahu
Cafe Sirih yang terletak di lantai dasar Millennium Hotel Sirih Jakarta akan menggelar ASEAN Food Vaganza selama lima hari, 16-20 November 2015. Selama promosi berlangsung, kafe akan menyajikan aneka makanan khas dari setiap negara ASEAN dengan konsep buffet di mana para tamu bisa menikmati variasi makanan yang tersedia yang tentunya sangat tepat untuk Anda nikmati bersama keluarga atau bersama kolega.

Beberapa menu istimewa yang siap disajikan, antara lain Thai Green Curry Chicken dari Thailand, Bistek Tagalog dari Filipina, Nasi Lemak dari Malaysia, Gado-gado dari Jakarta, Fresh Spring Roll khas Vietnam dan masih banyak lagi.

Gado-gado
ASEAN Food Vaganza ini dapat anda nikmati di Café Sirih dengan harga Rp 250.000 per orang.  Dapatkan diskon 30% untuk kedutaan negara ASEAN, diskon 40% bagi Anda yang memesan melalui Qraved.com, dapatkan diskon 50% untuk anak- anak di bawah 12 tahun atau warga senior dengan usia di atas 55 tahun.

Nasi Lemak
Selain buffet, Café Sirih juga menyajikan menu a’la carte spesial A Dozen Delight selama November 2015. “Tim kuliner kami  telah mempersiapkan beberapa variasi menu re-cycle dari menu yang sudah ada dengan konsep yang lebih inovatif. Kami ingin agar setiap tamu dapat merasakan pengalaman kuliner baru setiap kali bersantap di Café Sirih," ujar Ferdian Indrayana, Director of F&B Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Kedua belas jenis hidangan yang dimaksud, yaitu Tapsilog, hidangan khas Filipina berupa daging sapi gurih dengan bawang bombay di atasnya, disajikan dengan nasi dan telur. Kung Pao Chicken, yang merupakan masakan populer dari China berisi potongan daging ayam yang dimasak dengan kacang mete dan sayuran,  lalu Chicken Lollipops yaitu daging ayam yang dilapisi tepung, digoreng dan disajikan dengan saus aioli yang lezat. Sangat cocok disantap sebagai snack ataupun sebagai side dish.

Info lebih lanjut dapat menghubungi (021) 230 3636 ext 1733/1715 atau mengunjungi millenniumhotels.com/milllenniumjakarta.

No comments:

Post a Comment