Tuesday, November 17, 2015

Sofitel Membuka Hotel Mewah Terbaru di Singapura

Menghadirkan So SPA terbesar di dunia, empat pilihan restoran dan fasilitas MICE modern


Sofitel membuka hotel Sofitel kedua di Singapura, Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa. Terletak di salah satu destinasi wisata paling terkenal di Asia, Sentosa, desain hotel Sofitel tersebut mengusung kemewahan dan keanggunan yang memadukan panorama sekitarnya dengan eksterior bangunan hotel sekaligus perhatian luar biasa pada detil hotel yang mencerminkan Sofitel art de vivre.

“Kami bangga dengan beroperasinya Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa di Singapura dan sangat antusias untuk mempersembahkan kemewahan kuliner khas Sofitel serta keramahtamahan tiada duanya bagi para tamu kami,” kata Vincent Lelay, Cluster General Manager, Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa and Sofitel So Singapore. “Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa merupakan tonggak bersejarah bagi Sofitel untuk memperkokoh keberadaannya di Asia Tenggara sekaligus menghantarkan kemewahan dan keanggunan Perancis bagi para tamu di wilayah ini.”


“Brand Sofitel membawa gaya hidup ala Perancis yang unik ke kawasan Sentosa lewat dekorasi resor yang artistik, kualitas layanan dan kuliner. Kami senang sekali melihat bagaimana Sofitel memadukan aksen arsitektur historis pada bangunan-bangunan kolonial dengan interior resor yang kontemporer dan lanskap mewah sehingga menjadikannya tujuan wisata yang menarik bagi tamu kami,” kata Susan Ang, Divisional Director, Island Investment & Branding, Sentosa Development Corporation.

Dengan 211 kamar dan suite ditambah empat villa, Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa juga memiliki So SPA terbesar di dunia, empat pilihan layanan F&B, fasilitas MICE berukuranlebih dari 1.300 meter persegi, kolam renang seluas 33 meter dan lebih dari 27 hektar hutan tropis yang menawarkan suasana santai pada kehidupan resor perkotaan. Sebagai satu-satunya hotel di Sentosa yang menghadap Laut China Selatan, resor ini juga sangat dekat dengan Tanjong Beach.

Nikmati Kuliner di Kwee Zeen
Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa menawarkan beberapa pilihan restoran. Salah satunya, Kwee Zeen, adalah all-day dining restaurant bernuansa santai namun mewah dengan konsep dapur terbuka yang menyajikan pengalaman bersantap inovatif yang tak terlupakan. Dengan beragam pilihan menu Asia, Barat dan Perancis, para tamu dapat menikmati santapan terbaik sekaligus melihat pemandangan laut yang berkilauan dan taman dengan hembusan angin laut yang sejuk.

Untuk merayakan pembukaan Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa, Kwee Zeen meluncurkan Magnifique Sunday Champagne Brunch, yang menyajikan berbagai pilihan menu papan atas dengan Taittinger Champagne premium. Para tamu dapat memilih dari 16 menu yang terdiri dari Live Seafood, Gallery of Foie Gras, Fromage & Charcuteries, Tandoor & Chinese, makanan penutup mewah dan truffle dari Chocolaterie. Tamu juga dapat menyantap lobster segar yang didatangkan dari Boston, king crab Alaska, bulu babi, caviar dan tiram segar.

Magnifique Sunday Champagne Brunch tersedia setiap hari Minggu mulai pukul 12:30pm hingga 3:30pm dengan harga mulai dari SGD 58 ++ hingga SGD 168 ++.

Pertemuan di Taman Firdaus
Conference Centre dirancang dengan memadukan elemen-elemen alam di sekelilingnya. Dengan dua ballroom, 15 ruang pertemuan, beranda luar dan bridal suite, ruang-ruang pertemuan tersebut hadir tanpa pilar sehingga memungkinkan cahaya matahari menjadi sumber cahaya alami untuk menerangi ruangan selain itu terdapat akses menuju halaman luar sehingga menjadi tempat yang ideal untuk sesi brainstroming korporasi, team building, pelatihan kepemimpinan, pesta cocktail atau pernikahan.

Selain itu, Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa juga bekerja sama dengan DirectStreams, mitra teknologi terpercaya Sofitel, yang memberikan dukungan teknologi gaya hidup modern dan inovatif melalui DirectStreams LG Smart TV Guest sehingga para tamu dapat menikmati pengalaman teknologi modern terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka, apakah mereka berasal dari kaum muda yang cerdas teknologi hingga para pebisnis dan wisatawan.


Relaksasi di So Spa
So Spa terbesar di dunia yang berada di Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa telah menjadi standar industri bagi pengalaman spa kelas dunia. So Spa telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi anatara lain Best Luxury Resort Spa 2015 oleh World Luxury Spa Awards, Best Luxurious Facial oleh Singapore Women’s Weekly serta Style’s Best Beauty Treats 2015.

Dengan 20 ruang perawatan, area Jacuzzi dan ruang khusus untuk wanita, So Spa menawarkan kesegaran melalui beragam program perawatan. Hanya tersedia di Singapura, salah satu fitur utama So SPA adalah Kolam Lumpur di mana para tamu dapat meremajakan kulit mereka dengan lumpur vulkanik yang berasal dari Selandia Baru yang kaya kandungan mineral sehingga melembabkan kulit, bahkan bagi kulit yang paling kering sekalipun, menjadikannya bersih dan kembali bersinar. Bersebelahan dengan So SPA adalah Restoran The Garden di mana para tamu dapat menikmati berbagai menu makanan sehat.

Tamu juga dapat meningkatkan gaya hidup sehat mereka dengan bergabung di pusat kebugaran yang memiliki peralatan modern dan pelatih berpengalaman. Terdapat paket spesial ‘Mini GlamFit Experience’ (SGD 240 ++) terdiri dari 60 menit latihan dengan pelatih pribadi diikuti dengan 30 menit pijat untuk relaksasi otot, berlaku hingga 31 Desember 2015.

No comments:

Post a Comment