Thursday, December 17, 2015

Beach Party @ Grand Whiz Kelapa Gading Jakarta

The Party
Grand Whiz Kelapa Gading merupakan hotel bintang empat berada di Jakarta Utara yang memiliki 322 kamar, Selasa 15 December 2015 menyelenggarakan Beach Party sebagai acara corporate gathering dalam rangka memeriahkan hari jadi ketiga.

Bertempat di The ballroom acara ini berlangsung dengan meriah dan bertaburkan hadiah, dimulai dari hadiah elektronik menarik sampai dengan Grand Doorprizesnya yaitu tiket pesawat Jakarta  - Denpasar pulang pergi  beserta voucher menginap gratis di Grand Whiz Nusa Dua juga ticket pesawat Jakarta – Yogyakarta pulang pergi beserta voucher menginap gratis di Whiz Yogyakarta. Acara ini sendiri mengundang lebih dari 200 undangan yang terdiri dari tamu-tamu dari Corporate dan Media. Acara ini diisi dengan lagu-lagu hits dan tematik oleh De Art Band, penari-penari cantik, dan akan dihidangkan pula masakan International yang dapat dinikmati oleh para tamu undangan.

Facade
“Pada moment ulang tahun ini management kembali memberikan apresiasi sepenuhnya kepada Corporate dan Media yang selama ini telah banyak mendukung untuk memajukan bisnis hotel.Tak lupa juga management mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sponsor dari beberapa corporate yang turut meramaikan jalannya acara ini,”  ujar Tito N. Munawar– General Manager Grand Whiz Kelapa Gading Jakarta.

Hotel yang berlokasi di jantung kota Jakarta Utara ini sangat strategis, karena dekat dengan Rumah Sakit International, pusat perbelanjaan, kawasan industri, Mall Of Indonesia (MOI) dan Mall Artha Gading (MAG), sehingga sangat tepat untuk para pebisnis dan keluarga yang ingin berakhir pekan untuk wisata belanja, karena kawasan Kelapa Gading telah ditetapkan oleh Pemerintah Jakarta sebagai salah satu destinasi wisata kuliner di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi Grand Whiz Hotel Kelapa Gading di nomor telepon 021-45873355 atau kunjungi www.grandwhiz.com.

Suite Room
Pool
Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2010 yang merupakan salah satu Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2010 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia yang didukung dengan sistem pemasaran, reservasi dan operasional kepada seluruh Hotel jaringan Intiwhiz International. 

The Ballroom
Intiwhiz Hospitality Management mempunyai tiga Brand yaitu Whiz, Whiz Prime, dan Grand Whiz, dan Hotel Managed By Swift In Aeropolis dan Grand Trawas Mojokerto. Berdasarkan klasifikasi bintang Grand Whiz dan Grand Tawas Hotel Mojokerto untuk Kategori brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simple, Whiz Prime untuk Kategori brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel, sedangkan Whiz Hotel dan Swift Inn Aeropolis Cengkareng Jakarta untuk kategori brand hotel bintang 2 yang mengedepankan simple dinamis dan smart hotel. 

No comments:

Post a Comment