Friday, February 12, 2016

Fasilitas Baru Meliá Nassau Beach All-Inclusive di Nassau, Kepulauan Bahama

O 'Grille Restaurant
Kepulauan Bahama terkenal akan keindahan pantai dan lautnya, membuat kepulauan ini menjadi destinasi yang harus dikunjungi oleh turis. Untuk itu, Meliá Nassau Beach All-Inclusive, resor yang berada di Cable Beach, salah satu pantai terindah di dunia yang terletak di Nassau, Kepulauan Bahama, mengumumkan berbagai fasilitas baru serta penawaran khusus untuk para tamunya di tahun 2016, resor ini sedang dalam tahap renovasi kedua yang memakan biaya sebesar 19 juta dollar Amerika.

Resor di bawah merek Meliá Hotels & Resort ini memiliki 694 kamar, dengan berbagai fasilitas tambahan yang meliputi pelayanan tempat bermain anak-anak (kids club) yang baru, Wi-Fi gratis di seluruh bagian resor, serta penambahan menu makanan dan minuman (F&B), dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman para tamu secara menyeluruh.

Melia Nassau Beach
General Manager Meliá Nassau Beach All-Inclusive, Pablo Cogolludo menjelaskan “Kami telah melakukan berbagai peningkatan yang signifikan pada resor ini untuk menunjukkan komitmen kami dengan memberikan nilai tambah yang dicari oleh para tamu pada resor all-inclusive. Kami berusaha memberikan sesuai yang diharapkan oleh para tamu sehingga mereka merasa nyaman dan memutuskan untuk memperpanjang waktu menginap di resor kami.”

Berbagai fasilitas F&B tambahan dari Meliá Nassau Beach All-Inclusive meliputi restoran O'Grille, sebuah restoran baru di tepi pantai dengan pemandangan laut yang menakjubkan yang menyajikan hidangan otentik tradisional Karibia dan menggunakan bahan-bahan dasar lokal. Selain itu, ada juga tapas lounge Estavida yang menambahkan daftar pilihan anggur premium dengan harga terjangkau bagi para tamu. Serta penambahan menu hidangan sehat a la carte dan rangkaian pilihan anggur di Black Angus Steakhouse yang menawarkan kualitas dan bahan-bahan segar terbaik.

Sementara bagi para wisatawan cerdas, Meliá Hotels & Resorts menawarkan pengalaman signature VIP yang disebut The Level. Meliá Nassau Beach All-Inclusive menambahkan sejumlah penawaran kepada para tamu The Level yang meliputi eksklusifitas dalam menikmati sarapan prasmanan di restoran O'Grille, berbagai pilihan gratis untuk minuman premium di outlet minuman, pelayanan kamar gratis tanpa biaya tambahan atau pajak, serta tersedia layanan antar gratis untuk makan malam di dalam kamar.

Meliá Nassau Beach All-Inclusive memiliki dua kolam air panas outdoor yang telah selesai direnovasi dan sudah dibuka. Resor ini juga memperhatikan kenyamanan bagi para tamu yang datang bersama anak-anaknya; tempat bermain anak The Kid’s & Co memperpanjang jam operasinya mulai pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam setiap hari untuk anak-anak usia 4 tahun sampai 12 tahun. Selain itu, untuk membuat para tamu semakin nyaman, jam check-out diperpanjang satu jam dari pukul 11.00 menjadi pukul 12.00.

Tarif kamar all-inclusive di Meliá Nassau Beach All-Inclusive dimulai dari harga 380 dolar Amerika per kamar/malam. Penyempurnaan fasilitas tambahan di resor ini disiapkan untuk tahun 2016.

Grand Suit Room
Tentang Meliá Hotels International
Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca, Spanyol, Meliá Hotels International merupakan salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 40 negara dan 4 benua di bawah merek: Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, INNSIDE by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hotels. Fokus strategis pada pertumbuhan internacional telah memungkinkan Meliá Hotels International untuk menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti Cina, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar asalnya seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia. Tingginya globalisasi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategis dengan investor besar dan komitmennya untuk pariwisata yang bertanggungjawab adalah kekuatan utama dari Meliá Hotels International, menjadi pemimpin Spanyol Hotel pada Corporate Reputation (Peringkat Merco).

Pools Hot Jacuzzi
TentangMeliá Nassau Beach All-Inclusive
Terletak di wilayah Barat yang baru direvitaliasi di Cable Beach yang menawan, dengan keindahan pasir putih dan perairan berwarna pirus, dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, restoran dan tempat hiburan malam, Meliá Nassau Beach All- Inclusive merupakan resor yang cocok untuk keluarga dan resor yang ideal untuk menjelajahi sebuah surga tropis yang otentik, serta merupakan salah satu tujuan wisata terbaik di dénia.

Meliá Nassau Beach All-Inclusive menyediakan 694 kamar dan 32 suite dengan pemandangan yang luar biasa; 3 kolam renang di area terbuka dengan air terjun yang menghadap ke laut; 2 kolam pijat hidro; fasilitas gym 24 jam yang lengkap dan gratis; berbagai pilihan tempat makan (Nikkei/Cilantro /Aqua/The Market Place/Estavida/O 'Grille/Wet Bar); internet WiFi gratis di area publik; sebuah Kids Club; toko suvenir; gazebo untuk pernikahan; 5 ruang pertemuan dan sebuah ruang serbaguna. Until info lebih lanjut, kunjungi www.melia.com atau hubungi melia.nassau.beach@melia.com

No comments:

Post a Comment