Monday, April 25, 2016

Generation-G Gelar New Generation in G-Style Launching Party


Generation-G menggelar pesta peluncuran bertajuk New Generation in G-Style yang mempersembahkan penampilan istimewa DJ Oliver Nelson dari Swedia yang tampil pertama kali di Indonesia. DJ Oliver Nelson yang tampil di banyak party di berbagai belahan dunia dan dikenal sebagai pengusung Nu Disco ini menghadirkan musikalitasnya yang khas dalam nuansa ambience Generation-G. Bukan itu saja, untuk memastikan kesemarakan event ini, sejumlah performer muda lokal yang sedang populer tampil seperti Teza Sumendra, Kimokal, dan Teddy Adhitya membawakan sejumlah hits yang membuat seluruh party goers ikut bergoyang menikmati musiknya.


Dave Ependi, penyelenggara event menyampaikan, “Who is Generation-G? Generation-G adalah anak muda urban dan modern, yang tidak takut untuk menjalani masa muda dengan maksimal. They live their youth life to the fullest by expressing themselves through music, art, style and hobbies. Generation-G know how to have fun, and they’re never afraid to showcase who they really are.”


Lebih jauh Dave menjelaskan bahwa New Generation in G-Style diadakan untuk merayakan kelahiran dari para Generation-G. Berlokasi di Foundry no 8, Jakarta, 22 April 2016, New Generation in G-Style mengundang para anak muda influential untuk merayakan masa muda mereka. Berbagai konten menarik bisa diikuti oleh semua undangan, seperti Music Installation Booth, Hobbies Installation Booth, Style Installation Booth, dan Art Installation Booth.

Acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Nadila Eresta, Mario Irwinsyah, Rani Ramadhany, Nabila Putri, Nino Fernandez, Leona Agustine, Chrissie Vaneesa, Jerry Likumahuwa, Fauzan Nasrul, dan Vicky Monica.


Menjadi muda adalah sebuah pengalaman yang harus bisa dirayakan semaksimal mungkin. Kami mengajak para Generation-G untuk menjadi diri mereka sendiri. Untuk tidak takut mengekspresikan diri mereka melalui music, art, style and hobbies.

For more info, go check at generation-g.id dan follow Instagram @_Generation_G

No comments:

Post a Comment