Thursday, April 07, 2016

Kerjasama Sol House – Ibiza Rocks

Jelajahi Sol House Mixed by Ibiza Rocks Musim Panas ini di Mallorca dan Ibiza


Meliá Hotels International mengumumkan kerjasama penting dengan Sol House dan Ibiza Rocks untuk meluncurkan Sol House Mixed by Ibiza Rocks. Dibuka di musim panas ini dimana kerjasama ini akan memperkenalkan sebuah program musik dan hiburan yaitu „Ibiza Rocks‟, serta layanan concierge „Mixologist‟ modern yang unik di hotel Sol House Ibiza dan Sol House Mallorca, sebelum diluncurkan secara global di seluruh portofolio Sol House.

Memposisikan diri untuk wisatawan yang senang berpesta dengan passion musik, desain inovatif, dan pengalaman gaya hidup yang terjangkau, Sol House berperan sebagai penyedia tempat, sementara Ibiza Rocks berperan dalam menciptakan keramaian.

Sol House, salah satu merek dari Meliá Hotels International, merupakan pilihan baru hotel lifestyle yang dinamis yang ditujukan bagi mereka yang berpikiran terbuka, didesain khusus sebagai tempat untuk bersenang-senang. Musik adalah kunci utama kedua merek ini, dengan kerjasama yang kuat akan meciptakan energi dan suasana yang tak tertandingi, serta warisan musik yang otentik akan menjadi bagian dari pengalaman para tamu. Memiliki lokasi yang menakjubkan, didukung dengan soundtrack yang sesuai, dengan irama musik yang dapat dinikmati di seluruh bagian hotel.

Para tamu dapat menikmati berbagai macam soundtrack persembahan Sol House Mixed by Ibiza Rocks dari siang hingga malam yang diuratori oleh Ibiza Rocks. Program hiburan ini mencakup pool party di siang hari yang bertema „Sound of Ibiza Rocks‟, dan „Sol Sets‟ yaitu sesi menikmati matahari terbenam sampai tengah malam di rooftop bar. Kedua program ini menampilkan DJ Rocks favorit para tamu. Selain itu, para tamu dapat terus menikmati „Mixed by‟ melalui Ibiza Rocks Radio setiap hari dan melalui playlist yang dikurasi dengan fasilitas Wi- Fi gratis di seluruh area hotel.

Mixologist, tim concierge Ibiza Rocks, akan memberikan pelayanan ekslusif dan pemandu lokal yang berpengalaman untuk para tamu di kedua hotel Sol House. Dengan promotor terkenal dari Ibiza yang membawa Ibiza Rocks ke Kepulauan Balearic, maka para tamu berada di tangan yang tepat. Akan ada juga aplikasi Mixed by Ibiza Rocks yang menyediakan rincian mengenai program harian, sebuah sistem live chat yang memungkinkan para tamu mengirim pesan secara langsung ke Mixologist.

Masih menjadi bagian dalam kerjasama ini, para tamu di Ibiza akan mendapat keuntungan yaitu tiket konser Ibiza Rocks yang terkenal di dunia yang akan diselenggarakan di Ibiza Rocks Hotels pada 15 Juni – 16 September mendatang. Dikenal secara global sebagai "rumah" live music di Ibiza, berikut daftar line up tahun 2016: LCD Soundsystem, Faithless, Major Lazer Soundsystem, Kaiser Chiefs, Jess Glynne, Tinie Tempah, Slaves dan Jack Garratt. Pengisi acara lainnya di panggung ternama Ibiza Rocks dengan konsep open-air di musim panas ini akan dikonfirmasikan lagi lebih lanjut.


Peluncuran kembali merek Sol Hotels & Resorts
Menyusul peluncuran kembali merek Sol Hotels & Resorts di tahun 2015, kerjasama ini mendukung rencana Meliá Hotels International untuk meningkatkan dan mereposisi mereknya. Musim panas lalu, Sol Hotels & Resorts meluncurkan empat konsep baru; Sol House, Sol Beach House, Sol Katmandu Park & Resorts, dan Sol

Hotels, dibuat untuk memenuhi keinginan para wisatawan modern yang mencari nuansa liburan pantai. Semua hotel dalam portofolio Sol memiliki ciri khas mereknya masing-masing, dan berlokasi di wilayah-wilayah utama yang memiliki banyak pantai, dengan kolam renang bergaya lagoon, live music, aktivitas olahraga dan berbagai pilihan hidangan yang inovatif.

Hotel Sol House Mallorca terletak di tepi laut Pantai Calvià, dengan fasilitas tambahan menarik lainnya tentu sangat ideal bagi para trendsetter muda. Hotel ini berperan penting dalam rencana Meliá Hotels International dalam lima tahun meremajakan wilayah Magaluf dengan memamerkan dua buah kolam renang menakjubkan baru, termasuk sebuah infinity pool VIP, dan 373 kamar dilengkapi teras luas menghadap Laut Mediterania.

Setelah renovasi menyeluruh, hotel Sol House Ibiza dipersembahkan untuk menjadi hotspot baru di Pulau Ibiza. Hotel ini terletak di Pantai Punta Pinet, San Antonio Bay, lengkap dengan 275 kamar yang telah direnovasi, para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas terkini didukung dengan pelayanan concierge yang menggunakan teknologi canggih dalam memberikan pelayanan kepada para wisatawan modern. Kolam renang baru yang memukau, tempat tidur bernuansa Bali dan teras menghadap arah matahari akan menjadikannya tempat berpesta dan bersantai yang sempurna, sementara teras rooftop bar yang spektakuler memberikan pemandangan unik bagi para tamu untuk menyaksikan indahnya matahari terbenam yang terkenal di Ibiza. Semua ini didukung dengan dentuman musik Ibiza Rocks.

Tony Cortizas, Vice President of Global Brand Strategy Meliá Hotels International, mengungkapkan, “Sol Hotels & Resorts merasa gembira dapat menawarkan sebuah pengalaman sempurna yang sesuai bagi para tamu. Kerjasama dengan Ibiza Rocks merupakan suatu kolaborasi unik bagi kedua merek untuk memberikan penawaran baru yang menarik untuk Mallorca dan Ibiza. Kami sangat menantikan musim panas ini karena kami memiliki rencana-rencana besar untuk meluncurkan semangat gaya hidup Sol House Mixed by Ibiza Rocks secara global.”

Andy Mckay, Pendiri dan CEO Ibiza Rocks Group juga mengatakan, “Ibiza Rocks selalu menjadi merek yang inovatif baik dalam wisata musik maupun konsep-konsep hotel ternama. Spesialisasi kami memang dalam menciptakan suasana penuh energi dan nuansa yang hidup, sementara Meliá Hotels International memiliki portofolio hotel secara global didukung dengan reputasi yang mengagumkan dan sudah berlangsung lama.”

Ia menambahkan “Kerjasama yang sempurna ini terbentuk untuk menciptakan tujuan akhir bagi para kawula muda, para wisatawan yang gemar berpesta. Program Sol House Mixed by Ibiza Rocks di Mallorca dan Ibiza adalah sebuah awal kerjasama yang bagus dan kami sangat bersemangat untuk membuktikannya di Balearic di musim panas ini dan seterusnya. Ada potensi besar untuk mengembangkan merek ini dan menggali energi dari Ibiza Rocks dan esensi Ibiza global.”

Sol House Ibiza dan Sol House Mallorca akan dibuka pada bulan Mei 2016 dengan keseluruhan program Sol House Mixed by Ibiza Rocks yang dimulai pada bulan Juni 2016. Harga kamar standar dimulai dari 168 poundsterling (210 euro) dengan sarapan dan 256 poundsterling (320 euro) untuk kamar superior dengan sarapan, berdasarkan double occupancy (high season).

No comments:

Post a Comment