Sunday, May 08, 2016

Memilih Baju Lebaran Sesuai dengan Bentuk Tubuh


SUDAH tak diragukan lagi, MatahariMall.com banyak menyediakan ribuan pilihan pakaian lebaran dan diskon baju Lebaran di sini. Mulai dari fashion wanita, fashion pria, baik anak-anak hingga orang dewasa ada di e-commerce Indonesia ini. 

Tapi sebelum membeli baju lebaran, ada sebaiknya kamu memperhatikan bentuk tubuh yang kamu miliki agar baju lebaran yang dikenakan bisa menutupi aurat dan selakigus mengaksentuasi kelebihan tubuh. Kamu bisa tampil stylish dan menawan saat berkunjung ke sanak saudara atau ke rumah tetangga untuk bermaaf-maafan dan bersilaturahmi. Berikut tips memilih baju Lebaran sesuai dengan bentuk tubuh.

1. Untuk Bentuk Tubuh Mungil 
Hindari memilih dress yang sangat panjang jka anda memiliki tubuh yang mungil. Memakai dress terlalu panjang pada bentuk tubuh ini akan membuat kamu justru terlihat pendek dan kebesaran baju. Selain itu pilihlah baju yang pas dengan tubuh alias tidak longgar namun tidak ketat. Padupandakan juga pakaian two pieces dan high heels sehingga tubuh terlihat jenjang dan terlihat ideal.



2. Untuk Bentuk Tubuh Melengkun
Bentuk tubuh ini sering disebut-sebut bentuk tubuh jam pasir. Ya bentuk tubuh ini menjadi idaman hampir setiap wanita karena punya lekuk tubuh yang sempurna. Apakah Anda salah satunya? 

Untuk bentuk tubuh ini ada bisa menggunakan baju yang mengedetailkan bentuk pinggang dengan menggunakan rok maxi. Pakai juga kaos kaki panjang sehingga anda akan terlihat cantik. Tapi pada bentuk tubuh ini, pilihlah pakaian yang bahannya tidak tebal contohnya bahan rajutan karena bahan tersebut malah akan membuat badan anda lebih bervolume.

3. Untuk Bentuk Tubuh Lurus
Sama seperti bentuk tubuh mungil. Kalau anda mempunyai bentuk tubuh ini lebih baik menggunakan pakaian two pieces yang detail diatas tapi pada bagian bawahnya longgar. Hindari juga memakai pakaian yang longgar dan ketat. Pilihlah pakaian yang berukuran sedang. Bentuk tubuh seperti ini justru lebih mengutamakan akses pinggang agar tubuh terlihat ramping namun tidak menunjukan lekuk tubuh.

No comments:

Post a Comment