Wednesday, May 25, 2016

Ramadan di Alun Alun


Main Course - Palalada
Marhaban Ya Ramadan! Menyambut datangnya bulan suci ini, Palalada dan Waroeng Kopi telah mempersiapkan set menu spesial yang bisa dinikmati, 8 Juni – 5 Juli 2016 (Menu Ramadan) dan 6-7 Juli 2016 (Menu Idul Fitri).

“Di tahun kedelapan ini, kami menyuguhkan masing-masing dua menu spesial Ramadan di Palalada dan Waroeng Kopi. Bersinggungan dengan momen ulang tahun Jakarta, salah satu menu yang disajikan terinspirasi dari kekayaan kuliner Jakarta,” ujar Widyastuti Hadisoemarto, Kitchen Coordinator Palalada dan Waroeng Kopi.

Paket Ramadan - Palalada
Ramadan Menu
Paket Ramadan A di Restoran Palalada, terdiri atas Kolak Campur sebagai tajil, kemudian dilanjutkan dengan makanan utama Nasi Uduk yang disajikan lengkap dengan lauk seperti Semur Iga Sapi Kentang, Gurame Goreng Sambal Mangga, Tempe Goreng Tepung, Teri Kacang, Telor Dadar Isi, Acar Kuning dan Lalapan. Hidangan penutupnya adalah Es Palalada.

Paket Ramadhan B terdiri atas Kolak Campur sebagai tajil, Nasi Daun Jeruk dengan lauk pendukung Empal Gepuk, Ayam Woku Suwir, Sambal Goreng Udang, Tempe Orek, Tumis Nangka Muda dan Sambal Matah. Hidangan ditutup dengan Serabi Es Puter. Minuman yang disajikan adalah teh panas. Kedua set menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp120.000,++/ orang. “Nasi Daun Jeruk adalah menu nasi andalan terbaru Palalada. Tak hanya lezat, Nasi Daun Jeruk juga punya aroma yang khas,” lanjut Widyastuti.

Menu Ramadan Warung Kopi
Waroeng Kopi juga memiliki dua set menu spesial Ramadan. Paket A terdiri dari Kolak Campur sebagai tajil, Nasi Uduk dengan lauk Ayam Goreng Ungkep, Semur Telor Pindang, Tahu Tempe Goreng, Bihun Goreng dan lalapan untuk hidangan utama. Sebagai penutup, Waroeng Kopi menghidangkan Selendang Mayang. Hadir dengan sedikit variasi, menu Paket B terdiri dari Kolak Campur sebagai tajil, kemudian dilanjutkan dengan makanan utama Nasi Kuning Campur yang disajikan dengan lauk spesial seperti Ayam Suwir Sambal Matah, Sambal Goreng Ati Ampela, Bihun Goreng, Perkedel dan Emping. Menu penutupnya adalah Es Podeng. Minuman yang disajikan adalah teh panas. Harga untuk kedua set menu ini adalah Rp95.000,++.

Menu Idul Fithri
Menu Idul Fitri
“Ketupat sudah pasti menjadi elemen utama di menu Idul Fitri, baik di Palalada maupun Waroeng Kopi. Untuk menu Idul Fitri di Palalada, saya menggabungkan cita rasa kuliner Jawa dan Padang. Sedangkan di Waroeng Kopi, cita rasa yang disajikan terinspirasi dari kuliner Jawa dan Manado. Sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan menu Idul Fitri yang awam,” jelas Widyastuti.

Menu Idul Fitri di Palalada terdiri dari Es Buah Segar, Ketupat yang disajikan dengan Rendang Bukittinggi, Ayam Opor Sambal Ijo, Sambal Goreng Udang ditambah telur puyu dan kentang, Gulai Daun Singkong, Bakwan Jagung, Emping dan Sambal. Es Tape Palalada menjadi hidangan penutupnya. Menu ini bisa dinikmati dengan harga Rp120.000,++. Waroeng Kopi akan menyajikan set menu khusus yang terdiri atas Es Timun Suri, Ketupat dengan Sambal Goreng Udang Bumbu Kuning, Ayam Bakar Woku Ijo, Sambal Goreng Perintil, Sayur Labu, Tahu Telur dan Kerupuk Bawang. Hidangan penutupnya adalah Pudding Tape Ijo Sauce Santan. Harga yang ditawarkan untuk set menu ini adalah Rp95.000,++ (Grand Indonesa) dan Rp85.000,++ (Central Park Mall dan Mall @ Alam Sutera).

Untuk reservasi, hubungi: Palalada : +6221 2358 0870; Waroeng Kopi Grand Indonesia: +6221 2358 0875; Waroeng Kopi Central Park Mall: +6221 5698 5755 ext. 415; Waroeng Kopi Mall @ Alam Sutera: +6221 30449253

KATH's
Sejauh Mata Memandang
Indahnya Hari Kemenangan
Selain itu, Alun Alun Indonesia juga mempersembahkan berbagai produk dan penawaran menarik menyambut Idul Fitri mulai tanggal 6 Juni–10 Juli 2016. Pengunjung bisa mendapatkan bingkisan spesial Ramadan dan Idul Fitri di Olah-Oleh dan Wrapp.Inc. Untuk fesyen, koleksi khusus juga akan hadir di Alun Alun Indonesia, antara lain dari label Sejauh Mata Memandang, Giffa Indonesia, Larissa Duliar, Moshaict (Itang Yunasz), Nosa’s, Natalia Liu, Tenun Gaya, Tanda Mata dan Azura. Sedangkan untuk putra-putri Anda, wahana kids menghadirkan koleksi khusus bertema Ramadhan dari KATH’s & CO, Bubble Girl, Petitulun, Saudagar dan Simply Idea.

Sejauh Mata Memandang
Tak hanya itu, ada program spesial Idul Fitri 1–6 Juli 2016. Pengunjung bisa mendapatkan gift voucher senilai Rp100.000,- untuk setiap pembelanjaan minimum Rp1.000.000,-.

No comments:

Post a Comment