Thursday, May 12, 2016

Ramadan @ Fairmont Jakarta

Menyambut bulan suci Ramadan, Fairmont Jakarta, hotel megah yang terletak di kawasan Senayan, menawarkan berbagai pilihan menu istimewa baik lokal maupun internasional untuk berbuka puasa.


Terletak di lantai 2, Spectrum, sebuah restoran yang mengusung konsep all-day-dining, memberikan penawaran menarik selama bulan suci Ramadan berupa variasi menu makanan buka puasa yang dihidangkan secara prasmanan. Dengan harga Rp 375.000++ per orang, para tamu dapat menikmati buka puasa dengan beragam pilihan menu makanan mulai dari masakan Indonesia, masakan Barat dan masakan Timur Tengah, termasuk menu favorit Lamb Ouzi, yang disajikan dengan konsep ‘Teater Kuliner” secara prasmanan.


Di restoran Sapori Deli, para tamu dapat berbuka puasa dengan set menu khas Italia yang cocok dinikmati bersama keluarga dan kerabat. Terdiri dari lima pilihan menu, para tamu dapat mencicipi hidangan salad, sup, pasta dan berbagai pilihan menu makanan berat dan makanan penutup. Set menu dengan harga Rp 280.000++ per orang ini juga sudah termasuk tajil yang disajikan secara prasmanan seperti Kolak, Bubur Kacang Hijau, Es Campur, Italian Soda, cookies, kopi dan teh. Sementara bagi tamu yang hanya ingin menikmati hidangan tajil, cukup membayar Rp 80.000++ per orang.


Sementara itu, Peacock Lounge yang terkenal akan kue-kue cantik nan lezat untuk Afternoon Tea turut menghadirkan penawaran istimewa selama bulan Ramadhan. Para tamu dapat menikmati hidangan tajil yang terdiri dari aneka kue dan kurma, sandwich a la Timur Tengah, coklat artisan, dan makanan ringan lainnya. Tajil ini disajikan dalam kotak cantik khas Peacock Lounge dan tersedia mulai jam 5 sore hingga 9 malam dengan harga Rp 380.000++. Setelahnya, tamu dapat menikmati makanan utama yang khusus disiapkan oleh Chef handal di Peacock Lounge.

Untuk info lebih lanjut, hubungi  (62 21) 2970 3333 atau reservations.jakarta@fairmont.com.

No comments:

Post a Comment