Saturday, June 04, 2016

#FiestaSeafoodPicnic

Piknik Food Blogger
Makanan kemasan tidak selalu identik dengan ‘makanan kualitas rendah’. Buktinya, Golden Fiesta Seafood, produk terbaru dari PT. Central Proteina Prima, Tbk. Makanan ini tidak hanya praktis, tapi kelezatannya tetap terjaga. Hal itu dibuktikan pada acara #FiestaSeafoodPicnic, yang digelar bersama para food blogger Jakarta di Batu Hijau, Gunung Pancar, Sentul, Bogor 29 Mei 2016.

Masak-memasak itu dipandu langsung oleh chef selebriti yang lagi naik daun, William Gozali. Ada yang jadi burger, kroket udang yang dipadu dengan udang asli, dan seterusnya. Walhasil, makanan kemasan itu, dengan ditambah beberpa bahan, bisa disulap menjadi berbagai makanan lezat dan siap santap.

Chef William Gozali
Tidak berlebihan kalau dikatakan, semuanya makanan dalam kemasan tersebut menjelma menjadi makanan ala restoran yang enak dan fresh. Apalagi frozen food tersebut tanpa pengawet dan tidak mengandung MSG. Ebi Katsu Fiesta Seafood-nya, misalnya, benar-benar menggunakan potongan udang asli. Yum!

Praktis dan lezat
Golden Fiesta Seafood
Asal tahu saja, Golden Fiesta Seafood, hidangan seafood siap saji yang sudah demikian dikenal oleh keluarga Indonesia ini mempunyai dua varian baru premiumnya; Ebi Katsu dan Shrimp Cheese Croquette. Kedua produk ini dikreasikan spesial dengan real seafood dan real mozzarella cheese.

Putrianti Yunida, Digital & PR Manager Fiesta Seafood menyampaikan, “Kami begitu senang dan percaya bahwa persembahan terbaru Golden Fiesta Seafood Ebi Katsu dan Shrimp Cheese Croquette ini siap menjadi menu seafood siap saji favorit baru keluarga Indonesia. Bukan hanya kerenyahan kedua sajian baru ini begitu cocok dinikmati setiap anggota keluarga, namun juga karena kami berkomitmen untuk menghadirkannya dari bahan-bahan seafood segar terpilih unntuk menjaga kesegaran dan cita rasa.” Lebih jauh Putri mengatakan bahwa lelehan keju mozzarella impor dari New Zealand menjadikan Shrimp Cheese Croquette begitu legit saat dinikmati serta Real Seafood membuat Ebi Katsu menjadi super lezat.




Sementara itu, Putri juga menyampaikan, “Golden Fiesta Seafood Ebi Katsu dan Shrimp Cheese Croquette diproduksi dengan bahan seafood asli. Hal ini yang membuat setiap sajiannya bukan hanya terasa lezat dan fresh, namun juga dipastikan mengandung omega 6 untuk perkembangan otak. Selain itu juga terkandung Omega 9 untuk mengurangi kolesterol jenuh dalam darah serta Asam Amino yang baik untk metabolisme tubuh. Semua manfaat tersebut memang terdapat pada seafood segar pada umumnya.”

Produk Golden Fiesta Seafood Ebi Katsu dan Shrimp Cheese Croquette mudah ditemukan di supermarket di kota-kota besar di Indonesia. (Burhan Abe)



Tentang CP Prima (PT. Central Proteina Prima, Tbk.)
Kami memiliki 31 varian produk makanan, dan produk tersebut telah dijual di 5,000 outlet di Indonesia. Di Indonesia, CP Prima menjual produk makanan melalui hipermarket, supermarket, minimarket, toko kelontong , termasuk juga toko tradisional. Kami juga menyuplai produk-produk kami ke hotel-hotel, restaurant dan kafe-kafe. Pelanggan domestik membeli produk kami karena mereka mengetahui reputasi panjang kami sebagai exporter produk makanan berkualitas tinggi serta mampu memenuhi kebutuhan spesifikasi pelanggan sesuai dengan standar yang berlaku. Disamping itu pelanggan diperbolehkan menjual produk kami dengan menggunakan merek mereka sendiri atau merek CP Prima.

Merek dagang kami, Fiesta Seafood, Champ Seafood, Shifudo dan Frosh, secara aktif diiklankan melalui media lini atas (above-the-line) dan media lini bawah (below the line). Kegiatan ATL dan BTL yang kami lakukan didukung oleh koki terkenal. Pelajaran memasak, kompetisi memasak, disiarkan melalui fiestaseafood.com dan beberapa media sosial, yang menjadi favorit bagi pengikut loyal kami di media online.

No comments:

Post a Comment