Wednesday, June 15, 2016

Liburan Musim Dingin di Selandia Baru

Lake Tekapo
Kami harap Anda sudah mempersiapkan baju hangat, karena kami akan menghadirkan pilihan aktivitas untuk menikmati petualangan musim dingin paling seru di Selandia Baru. Musim dingin di Selandia Baru dimulai pada Juni hingga Agustus, dengan suhu rata-rata sekitar 8 derajat Celsius. Selandia Baru dikenal dengan pengalaman bermain ski yang menakjubkan dan musim salju yang panjang. Namun, masih banyak yang dapat Anda lakukan selama musim dingin, selain menjelajahi pegunungan berselimut salju.

Anda juga dapat menikmati keindahan Selandia Baru dari atas awan dengan menaiki Balon Udara Panas di Christchurch, menikmati kelezatan Ferg Burger di Queenstown, atau hanya sekadar bersantai dan menikmati pemandangan Danau Tekapo yang spektakuler dan pemandangan menakjubkan lainnya yang ditawarkan Pulau Selatan.

Canterbury Plains

Siapkan diri Anda dan ajaklah teman berlibur, karena kami akan menghadirkan pengalaman terbaik Selandia Baru untuk Anda nikmati. 

Berendam di Kolam Air Panas Queenstown.
Tempat terbaik untuk memulai liburan musim dingin Anda adalah Queenstown, yang dikenal sebagai “Ibukota Petualangan” di Selandia Baru. Berlokasi di Pulau Selatan, kota ini menyuguhkan pemandangan pegunungan yang memukau di berbagai sudutnya. Anda bisa mengunjungi Coronet Peak, yang menawarkan pengalaman bermain ski di malam hari. Ketika Anda perlu beristirahat, Onsen Hot Pools akan menjadi tempat berendam air hangat terbaik, sambil menikmati pemandangan indah di atas lereng dari kolam kayu, terutama saat matahari terbenam. Ferg Burger akan melengkapi malam Anda di Queenstown, dengan berbagai pilihan Burger menggiurkan. 

Menikmati Langit Berbintang di Danau Tekapo 
Tekapo juga terletak di Pulau Selatan. Dengan warna biru muda yang terang dan menawan, serta Pegunungan Alpen yang mengelilinginya, tempat ini menjadi salah satu tempat paling indah di Selandia Baru. Danau Tekapo juga menjadi tempat bagi Dark Sky Reserve terbesar, dan pada malam hari, cahaya jutaan bintang di langit akan bersinar terang di atas Anda. Anda juga dapat menikmati pemandangan Northern Lights karena Danau Tekapo merupakan salah satu tempat terbaik di Selandia Baru untuk melihat perpaduan warna yang seakan hidup. Saat terbaik untuk menyaksikan keajaiban alam tersebut adalah antara bulan April hingga September. Danau Tekapo dikenal dengan keindahannya di malam hari karena tidak akan ada cahaya lain yang menghalangi Anda untuk mengamati bintang di angkasa.

Ski di Queenstown
Menaiki Balon Udara Panas di Christchurch.
Tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati keindahan Canterbury Plains dan pegunungan Alpen Selatan selain menaiki balon udara panas di Christchurch. Jika Anda menginginkan pengalaman yang tak terlupakan saat mengunjungi Christchurch dan Canterbury, balon udara panas adalah jawabannya. Tak jauh dari pusat kota Christchurch, Anda bisa menikmati pesona pedesaan dari atas, termasuk pemandangan Canterbury Plains dan lahan pertanian, sungai Rakaia yang deras dan berbatu, pegunungan Alpen Selatan yang tertutup salju; selagi Anda mengapung di dalam balon udara panas selama satu jam.

Wisata Kuliner

Menyaksikan Paus di Kaikōura
Kaikōura adalah tempat untuk mengamati ikan paus di Selandia Baru, dan setiap tur Whale Watch akan membawa Anda ke sebuah pengalaman yang unik. Paus Sperm Raksasa telah menjadi bintang utama di setiap musimnya. Jika Anda mengikuti tur Whale Watch, Anda juga berkesempatan untuk melihat Anjing Laut, kumpulan lumba-lumba Dusky dan burung Albatross yang kini terancam punah. Kaikoura juga menjadi rumah bagi lumba-lumba terbesar dan juga lumba-lumba terkecil dan terlangka di dunia. Di Kaikōura Anda juga bisa melihat berbagai burung laut yang mencakup 13 spesies elang laut, 14 jenis petrel serta 7 jenis shearwaters.

Mengambil Kelas Ski di Wanaka.
Untuk pemain ski dan papan salju pemula, Treble Cone menyediakan akses lift 'Nice n' Easy' secara gratis, lift ini terletak di samping pondok penginapan dan café serta tempat penyewaan alat ski maupun papan salju. Treble Cone’s TC Cat juga dapat menyediakan fasilitas ski atau papan salju untuk setengah hari atau satu hari penuh bagi anak-anak.

Lake Wanaka
Untuk perjalanan yang lebih menyenangkan, berkendara mungkin bukan pilihan yang tepat. Tourism New Zealand menyediakan pilihan bagi Anda untuk merencanakan perjalanan Anda pada situs car free travelling, klik di sini.

No comments:

Post a Comment