Saturday, June 04, 2016

ME Ibiza Gelar Acara Musik Sepanjang Musim Panas

Terrace VIP Pool - The Rooftop
Hotel ME Ibiza, salah satu hotel lifestyle mewah dan terkenal di Ibiza menghibur para tamunya sepanjang musim panas dengan serangkaian program, di antaranya yaitu para tamu dapat mencoba makanan organik, menikmati pesta dengan penampilan live DJ lokal maupun internasional, atau bersantai di tepi pantai sambil menikmati sajian menu brunch dari hotel.

Hotel-hotel dengan merek ME by Meliá terkenal akan area rooftopnya, begitu juga dengan ME Ibiza. Hotel ini menggelar serangkaian acara musim panas yang bertempatkan di rooftop hotel yang dikelilingi pemandangan pantai berpasir putih. Hotel ini juga menghadirkan konsep baru ‘Come with ME’, yang menghadirkan lima acara setiap hari Sabtu dari bulan Mei hingga September, dengan pengaruh dari destinasi-destinasi terkenal dari hotel ME, termasuk Ibiza, Miami, London, Madrid, dan Milan, serta musik dari para DJ ternama.

Berlokasi di teluk terpencil dekat Santa Eulalia di pantai timur Ibiza, ME Ibiza memiliki interior minimalis dengan desain lapang yang menyempurnakan pemandangan laut yang menakjubkan. Suasana hotel mencerminkan keseimbangan sempurna antara ketenteraman dan semangat, di mana para tamu bisa menggunakan berbagai fasilitas kendaraan yang disediakan oleh hotel seperti boat, perahu zodiac, mobil Range Rover ME yang mewah, atau Jet pribadi ME.

Mode Room
Para tamu dapat menikmati suasana dari restoran Salt & Sea yang berada di lantai dasar yang menyajikan hidangan Mediterania terbaik, menggabungkan makanan tradisional dengan musik kontemporer dan koktail. Restoran ini sangat ideal untuk tamu yang mencari hidangan sehat dan sederhana. Selain itu, Skin Inc Spa yang berada di roof terrace hotel juga menawarkan perawatan revitalisasi dengan pemandangan tepi laut yang spektakuler.

ME Ibiza memiliki 205 kamar, termasuk 29 suite ME+, dengan beberapa kamar yang dilengkapi fasilitas jacuzzi dan kolam renang pribadi, serta Suite ME super mewah. Semua kamar memancarkan gaya khas Pulau Ibiza dengan sirkulasi udara yang baik, bersih, dan warna-warna menenangkan untuk menciptakan nuansa modern, yang memadukan corak dan sentuhan desain dari setiap sudut hotel. Setiap kamar menampilkan nuansa lokal dengan fasilitas mewah, termasuk bar di dalam kamar, lampu yang dapat disesuaikan dengan suasana hati, tempat tidur mewah, kamar mandi dengan shower spa, serta akses ke pusat media digital hotel yang terintegrasi.

Tempat peristirahatan yang berada di tepi pantai menyuguhkan pengalaman yang begitu memanjakan para wisatawan. ME Ibiza memiliki tiga kolam renang yang dikelilingi tempat tidur mewah khas Bali dengan layanan concierge eksklusif. Hotel lifestyle yang mewah ini juga menawarkan berbagai kelas yoga baik kelompok maupun pribadi, termasuk AntiGravity Yoga. Para tamu ME Ibiza dapat menikmati akses eksklusif ke Nikki Beach yang terletak di sebelah hotel ME Ibiza, sebuah klub pantai internasional terkenal yang menggelar berbagai acara sepanjang musim panas ini.

Hotel ME Ibiza selalu memenuhi ekspektasi para tamu dengan memberikan sebuah pengalaman menginap yang mengesankan seperti menawarkan pengalaman yang disesuaikan dengan keinginan para tamu, termasuk memberikan pelayanan motor boat ME pribadi yang dapat mengantarkan tamu menuju pulau terdekat, seperti Pulau Formentera – pelayanan di atas kapal dan seorang nahkoda juga disediakan untuk tamu yang bermalam di Suite ME.

Hotel-hotel dengan merek ME juga dikenal karena layanan kelas pertamanya; para tamu akan mendapatkan pengalaman terbaik dari pilihan destinasi mereka melalui Aura Manager. Dengan pengetahuan lokal daerah tersebut, Aura Manager memastikan para tamu menikmati pengalaman terbaik di pulau ini.

Ranger Car
Tentang ME by Meliá
ME by Meliá merupakan merek yang bernuansa lifestyle, berupaya memadukan gaya inovatif dengan selera lokal untuk memikat pelanggan yang cinta terhadap seni dan desain kontemporer, masakan internasional dan musik dunia. Dengan menangkap unsur- unsur ini dalam destinasi perkotaan dan resor, filosofi ME menambahkan sentuhan yang lebih personal untuk pengalaman tamu. Saat ini hotel-hotel ME berlokasi di London, Madrid, Mallorca, Ibiza dan Milan dengan pembukaan ME Miami pada tahun 2016 dan ME Dubai pada tahun 2017. mebymelia.com.

Tentang Meliá Hotels International
Didirikan pada tahun 1956 di Palma de Mallorca, Spanyol, Meliá Hotels International merupakan salah satu perusahaan hotel terbesar di seluruh dunia serta pemimpin mutlak dalam pasar Spanyol, dengan lebih dari 370 hotel (portofolio dan jaringan saat ini) di lebih dari 40 negara dan 4 benua di bawah brand: Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, INNSIDE by Meliá, Tryp by Wyndham dan Sol Hotels. Fokus strategis pada pertumbuhan internasional telah memungkinkan Meliá Hotels International untuk menjadi perusahaan hotel Spanyol yang pertama dengan kehadirannya di pasar-pasar utama seperti Cina, Teluk Arab atau Amerika Serikat, serta mempertahankan kepemimpinannya di pasar asalnya seperti Eropa, Amerika Latin atau Karibia. Tingginya globalisasi, model bisnis yang beragam, rencana pertumbuhan yang konsisten didukung oleh aliansi strategis dengan investor besar dan komitmennya untuk pariwisata yang bertanggung jawab adalah kekuatan utama dari Meliá Hotels International, menjadi pemimpin Spanyol Hotel di Corporate Reputation (Merco 2013). meliahotelsinternational.com

No comments:

Post a Comment