PHM Hospitality Berbagi Berkah Ramadhan

Acara Buka Puasa Bersama Rekan Media dan Anak Panti Asuhan

PHM Hospitality mengadakan acara Buka Puasa Bersama dengan rekan-rekan media yang senantiasa mendukung PHM Hospitality, juga mengundang anak-anak Panti Asuhan An-Nimah agar dapat juga merasakan berkah bulan Ramadhan.  

Bertempat di THE BnB Jakarta Kelapa Gading, acar ini sekaligus memperkenalkan fasilitas tambahan di THE BnB Jakarta Kelapa Gading yaitu tempat minum kopi dan restoran, Edwin’s Kupi. Edwin’s Kupi, adalah milik dari seorang selebriti yaitu Edwin dari Super Bejo (artis, MC dan penyanyi serba bisa), menyajikan serangkaian hidangan tradisional khas Aceh seperti; Ayam Tangkap, Mie Tumis Aceh, Nasi Biryani, Roti Cane dan Kopi Tarik yang terkenal terbuat dari kopi Ulee Kareng dari Aceh. Tempat minum kopi dan restoran yang nyaman ini, kini menjadi daya tarik bagi hotel dan merupakan tempat hang out terbaru di area Kelapa Gading.  

Sumbangan untuk panti asuhan dan goodie bags yang berisikan peralatan sekolah dan peralatan sholat untuk para anak-anak diberikan pada acara buka puasa bersama ini setelah menikmati hidangan makan malam yang nikmat oleh manajemen PHM Hospitality, THE BnB Jakarta Kelapa Gading, Edwin’s Kupi dan juga  didukung oleh unit-unit hotel dibawah manajemen PHM Hospitality dan perusahaan dibawah grup Panorama yaitu Panorama Tours dan Waterbom Jakarta.    

Tentang PHM Hospitality

PHM Hospitality adalah manajemen hospitality yang menawarkan berbagai jasa manajemen profesional untuk perhotelan dan resor di Indonesia. PHM Hospitality memberikan keuntungan jangka panjang dengan standar premium dan produk-produk terbaru yang inovatif dan memuaskan. PHM Hospitality berhasrat untuk menjadi manajemen hospitality pilihan untuk hotel dan resor di Indonesia.  

PHM Hospitality menawarkan pilihan gaya hidup baru dan pengalaman berkesan yang sesuai untuk perjalanan bisnis dan liburan dari pilihan hotel mewah hingga ekonomis, terdiri dari The Haven, brand Deluxe Leisure untuk Suites | Hotel | Villas, brand The 1O1 Hotels & Resorts untuk MidScale Premium, brand FRii Hotels dengan “Unique Stay, Thematic Concept Hotel“, brand The BnB Hotels untuk Hotel Ekonomi dan yang baru saja diluncurkan, brand PHM Collection – A Collection of Hotel and Resort Choices, sekumpulan hotel dengan pesona individual; keseluruhan brand ini memposisikan perusahaan dengan unik untuk melayani permintaan pasar yang terus meningkat.

Crafting More Smiles phm-hotels.com

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments