Tuesday, August 16, 2016

Paket Kemerdekaan Allium Tangerang Hotel

Nasi Lemang
17 Agustus merupakan momen yang paling bersejarah bagi Indonesia di mana serangkaian acara diselenggarakan oleh warga Indonesia untuk memeriahkan Kemerdekaan RI mulai dari upacara kemerdekaan, dekorasi merah putih hingga aneka perlombaan yang menarik dan acara meriah lainnya.

Begitu pula dengan Allium Tangerang Hotel turut serta memperingati HUT RI yang ke-71. Dengan tema “Tribute to the Heroes”, Allium Tangerang Hotel menawarkan promo kamar tipe Deluxe dengan harga Rp 710.000 net/malam sudah termasuk sarapan prasmanan, menu pilihan makan siang atau makan malam untuk 2 (dua) orang, WiFi dan antar jemput bandara.

Nasi Bakar Ayam
Nenden Lintang Sari, Marketing Communications, “Kami juga memiliki Paket Traditional A La Carte. Cukup mengeluarkan Rp 71.000 net/orang, pengunjung Paris-Lyon Café sudah bisa menikmati makanan resto hotel bintang 4 dengan 3 paket menu pilihan yaitu nasi bakar ayam, nasi bakar jamur dan nasi lemang”

Promo cooking class for moms & kids dengan harga Rp 170.000 net/pasangan ibu & anak juga merupakan tawaran yang menarik bagi pengungjung hotel.

Nasi Bakar Jamur
Hotel Allium Tangerang, produkUpscale Hotel Collection pertama dari Samali Hotels & Resorts. Struktur bangunan yang miring merupakan salah satu karakteristik dari Hotel Allium Tangerang, dan juga menjadi salah satu bangunan yang unik di kota Tangerang. Memilikikamar dan suite yang dirancang dengan mengadopsi tema industrial yang berada disekitar hotel. Hasilnya adalah campuran dari akomodasi gaya urban dengan sentuhan kehangatan dan pelayanan yang ramah dengan desain modern dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Paris-Lyon Café terletak di area lobi hotel.

Allium Tangerang Hotel
Jalan Benteng Betawi No. 88, Tangerang 15148
T +62 21 2920 5555, F +62 21 2920 3333
alliumtangerang.samalihotels.com

No comments:

Post a Comment