Wednesday, August 03, 2016

Raih penjualan Global US$ 1 Miliar, Jeunesse Resmi Hadir di Indonesia

  • Dihadiri founder Jeunesse, Randy Ray & Wendy Lewis, momen grand launching diramaikan ribuan pemasar
  • Bisnis global Jeunesse hadir di lebih 130 negara, hanya dalam waktu 6 tahun
  • Kembangkan teknologi perawatan kulit dan nutrisi berbasis stem cell, Jeunesse berhasil masuk Top 20 perusahaan dunia dan Top Ten di AS


Perusahaan pemasaran langsung produk teknologi perawatan kulit dan nutrisi dari AS, Jeunesse meresmikan kehadiran bisnisnya di Indonesia dalam sebuah perhelatan Jeunesse Grand Launching Indonesia, Sabtu 30 Juli 2016. Duo penggagas Jeunesse, Randy Ray dan Wendy Lewis yang hadir dan turut memeriahkan acara bersama dengan sekitar 2.500 praktisi pemasaran langsung Indonesia dalam momen istimewa ini meluncurkan YES, Youth Enhancement System (sistem peremajaan), sebuah rangkaian produk teknologi anti-aging (anti pennan dini) yang berfokus pada kesehatan, umur panjang dan pembaharuan sel yang membantu banyak orang menikmati hidup sehat dan awet muda.

Didirikan di Orlando, Florida Amerika Serikat pada 9 September 2009, Jeunesse Global merupakan perusahaan pemasaran langsung produk-produk anti penuaan dini yang berbasis teknologi stem cell (sel punca) yang dikembangkan oleh tim ilmuwan & periset unggul serta fasilitas infrastruktur riset dan pegembangan terdepan. Dr. Vincent Giampapa, salah satu penasihat medis Jeuness telah dinominasikan untuk menerima Hadiah Nobel di bidang riset pemanfaatan sel punca untuk anti penuaan dini dan kesehatan.



General Manager Jeunesse Global Indonesia, Hari Utomo menyampaikan, “Kami sangat bersyukur dan bangga dengan diresmikannya kehadiran bisnis global Jeunesse di Indonesia. Produk-produk Jeunesse baru dikenal di Indonesia sejak empat tahun yang lalu, namun seperti di berbagai negara lain dimana Jeunesse berhasil menjadi pemimpin pasar, begitupun di Indonesia. Kami begitu optimis bahwa peluang Jeunesse untuk menjadi pemain terbesar dalam industri network marketing dalam negeri begitu besar, ini didukung penuh oleh platform bisnis paduan e-commerce, sistem dropshipping, networking, dan manajemen luar biasa serta produk dan peluang kewirausahaan terhebat.”



Sementara itu, penggagas Jeunesse, Randy Ray mengatakan, “Jeunesse tidak hanya berkomitmen untuk senantiasa menemukan terobosan-terobosan ilmiah menakjubkan yang dapat mengubah hidup, menikmati manfaat kemajuan teknologi dan menemukan semangat untuk berbagi penemuan-penemuan yang luar biasa dengan masyarakat luas di seluruh dunia saja, kami juga menghadirkan peluang kewirausahaan yang mampu membangkitkan semangat dan membangun mimpi dari para pengusaha berbakat di seluruh dunia.”

Lebih jauh, penggagas Jeunesse, Wendy Lewis melanjutkan bahwa sistem bisnis global online real-time Jeunesse yang unik memanfaatkan efisiensi teknologi terkini dan efektifitas tinggi dari hubungan pemasaran yang memungkinkan mengubah konsumen menjadi pengusaha global yang cerdas.

Presiden Jeunesse Global Asia Pasifik & Timur Tengah, Kanwar Bhutani, menyampaikan, “Indonesia adalah negara yang memiliki potensi pasar yang demikian besar, sehingga begitu berpeluang untuk menjadi market leader di kawasan Asia Pasifik.”

Sementara itu, Chief Visionary Officer, Scott A. Lewis, menggarisbawahi bahwa Jeunesse bukanlah cerita usang yang sama tentang perawatan kulit dan suplemen. “Kami bukan model jaringan lama seperti kebanyakan lainnya. Jeunesse adalah bisnis global yang membantu banyak insan mencapai potensi penuh mereka dalam penampilan muda dan hidup sehat, dalam merangkul kehidupan. Kami menyebutnya sebagai sebuah global movement. Jeunesse menggabungkan terobosan ilmu pengetahuan dalam sebuah sistem produk yang mampu meningkatkan peremajaan dengan bekerja pada tingkat sel di dalam tubuh. Dengan berfokus pada kesehatan, panjang umur, dan pembaruan sel, kami membantu orang menikmati hidup, dan keawetmudaan yang bertahan.”



Jeunesse YES - Youth Enhancement System, platform bisnis yang sepenuhnya e-commerce telah memungkinkan para pemasar Jeunesse melakukan aktivitas pemasarannya melintasi batas wilayah negara dan waktu, tanpa perlu toko atau kantor fisik. Bahkan sistem pengiriman barangnya yang bersistem drop shipping (pengiriman produk oleh supplier lokal) didukung oleh kantor distributor di lebih dari 30 negara yang siap mengantarkan pesanan ke lebih dari 100 negara. Nama Jeunesse berasal dari bahasa Perancis yang berarti “awet muda”. Sejak pertama didirikan, kehadiran bisnis jaringan ini telah mendapatkan sambutan luar biasa positif, hingga saat ini Jeunesse telah memiliki jutaan pemasar di seluruh dunia, dan lebih dari 100.000 di Indonesia. Salah satu momen paling membanggakan bagi Jeunesse adalah berhasil diraihnya penjualan global hingga bernilai lebih dari US$ 1 miliar pada tahun 2015. Saat ini, Direct Sales Association, lembaga pemasaran langsung dari Amerika memposisikan Jeunesse di peringkat ke-18 dari 100 perusahaan pemasaran langsung terbaik dunia, dan di peringkat ke-9 dari 20 terbaik di AS.

Orang-orang di Balik Jeunesse Global

Wendy Lewis & Randy Ray
Wendy Lewis dan Randy Ray adalah founder Jeunesse Global. Mereka adalah CEO & COO dari Jeunesse yang telah menerima banyak penghargaan, salah satunya “Businessman of The Year” pada 2003 dan 2004. Randy sendiri memiliki pengalaman selama 42 tahun di industri komputer. dan Randy terlibat langsung dengan industri multi level marketing (MLM) atau direct selling (DS) sejak 20 tahun lalu. Bahkan ia pernah menjabat sebagai manajer dan desainer komputer NASA, penanggung jawab jaringan computer ALPHA dan penanggung jawab perusahaan AMSC (Automatic Medical System Consultant).



Sementara Wendy Lewis, seorang ahli matematika, psikologis, dan statistik lulusan University of Pensylvania. Sebelumnya Wendy sebagai President Director AMSC. Karirnya di dunia network marketing juga sudah 20 tahun. bermula sebagai seorang distributor dijalani dengan tekun dan disiplin. bahkan kecintaannya terhadap pekerjaan membuat mereka terus berkembang dan sukses hingga menjadi pemilik sebuah perusahaan network marketing yang memiliki lebih dari 500.000 jaringan distributor di 215 negara.

Kini Wendy Lewis menjabat sebagai Chief Operation Officer (COO) Jeunesse Global. Meski telah sukses, pasangan ini terus menciptakan peluang bisnis yang unik bagi jutaan distributor di berbagai negara di dunia. Mereka tetap fokus pada misinya untuk memberikan makan dan penghidupan yang layak bagi anak-anak diseluruh penjuru dunia melalui Jeunesse Kids yang merupakan sebuah program amal yang aktif menyumbangkan bantuan dan penggalangan dana, serta berpartisipasi secara sukarela untuk kampanye ekologi global ke berbagai negara di dunia.

Kanwar Bhutani, President Jeunesse Asia Pasifik, Afrika & Timur Tengah
Kanwar Bhutani mendapat gelar MBA di bidang Keuangan dari Universitas New York dan BA di bidang Ilmu Komputer dari Universitas Pace. Kanwar telah menunjukkan sejarah kepemimpinan yang terbukti. Dia secara konsisten membentuk  strategi pertumbuhan yang jelas dan sistematis untuk bisnis dan telah membantu mengubah perusahaan dengan penjualan menurun menjadi perusahaan yang memiliki keuntungan teratas. Dia memberikan banyak pengalaman dan ketajaman profesional dalam perannya sebagai President of Asia Pasifik , Afrika dan Timur Tengah.

Kanwar telah memimpin pasaran di beberapa perusahaan penjualan langsung terbesar saat ini. Dalam posisi sebelumnya, ia menjabat sebagai Vice President of Regional Sales in Asia Pacific, Managing Director of Indian Operations, dan President of North America. Track recordnya yang mengesankan telah menghasilkan perputaran signifikan bisnis, peluncuran rencana kompensasi yang sukses, dan pertumbuhan belum pernah terjadi sebelumnya. Setelah tinggal di empat benua, Kanwar membawa perspektif budaya yang unik dan kepekaan terhadap model bisnis Jeunesse. Sumber semangat Kanwar untuk peran orang-yang berhubungan dengan pusat dengan mengabdikan waktu luangnya untuk kegiatan non-profit di berbagai komunitas. Ia menjabat di Dewan Direksi dan Sekretaris untuk Boys & Girls Club of Central Florida yang mengawasi 32 klub dan memberikan dampak bagi lebih dari 13.000 anak-anak. Dia juga menjabat di Dewan Pembina untuk Osceola Medical Center.

Latar belakang Kanwar telah membentuk komitmennya untuk membantu orang lain mengubah hidup mereka melalui bisnis penjualan langsung. Atribut keberhasilan dia untuk orang-orang yang di sekelilingnya sehari-hari, termasuk istri dan dua anak, dan terus terinspirasi oleh visi rekan-rekannya.

Vincent Giampapa, M.D.
Vincent C. Giampapa, M.D., F.A.C.S adalah Ahli Bedah Plastik Rekonstruktif yang Disertifikasi Dewan serta seorang Asisten Profesor Klinis Operasi Plastik dan Rekonstruktif di Ilmu Pengobatan dan Kedokteran Gigi Universitas New Jersey. Ia juga Direktur Bedah Plastik Pusat Internationale dan Lembaga Anti-Aging Pengobatan di Montclair, New Jersey. Sementara ia saat ini menjabat sebagai juru bicara medis dan penasihat untuk Jeunesse, dia telah bekerja sebagai konsultan untuk NASA di tahun-tahun sebelumnya.

Dr. Giampapa menerima gelar M.D nya dari Sekolah Kedokteran Mt. Sinai di New York. Selain itu, dia menyelesaikan pelatihan medis dalam operasi plastik dan fellowship selama setahun dalam micro-surgery di Pusat Medis Universitas New York. Dia adalah rekan dari perguruan tinggi ahli bedah Amerika dan mantan rekan peneliti untuk lembaga bergengsi lainnya termasuk pusat medis Presbyterian Columbia di Kota New York, New York.

Dr. Giampapa adalah pelopor dalam bidangnya. Dia adalah salah satu Dewan pertama Bersertifikat dokter anti-penuaan di dunia dan diakui secara internasional sebagai inovator dalam teknik kosmetik dan bedah baru, dan instrumentasi. Dia adalah anggota pendiri dari American Academy of Anti-Aging Medicine dan menjabat sebagai Presiden pertama dari American Board of Anti-Aging Medicine. Dr. Giampapa telah diberikan banyak paten dari Pemerintah Amerika Serikat untuk teknik unik kultur sel pengiriman serta sistem pengiriman obat baru dan desain alat bedah.

Dr. Giampapa telah menerbitkan berbagai jurnal akademik, termasuk Annuals of Plastic Surgery, Journal of Plastic Reconstructive Surgery, Jurnal Bedah Rekonstruksi, dan Journal of Anti-Aging Medicine. Dia adalah penulis buku teks medis pertama tentang obat anti-penuaan dan manajemen usia untuk ahli bedah estetika. Ia telah menulis lima buku, termasuk: Breaking The Aging Code dan The Anti-Aging Solution: 5 Simple Steps to Looking and Feeling Young. Dr. Giampapa telah ditampilkan dalam segudang majalah nasional, dan program radio dan televisi, termasuk CNN, WABC-TV, Fox News Channel, Geraldo, Joan Rivers, Phil Donahue, dan Anderson Cooper.



Info lebih lanjut: https://goo.gl/xcmtpx (WA 08118202120)
Atau register now: jeunesseglobal.com/signup

No comments:

Post a Comment