Monday, August 01, 2016

Red Bull Night Riders Sambut Ajang Surfing Tow-In Kembali di Bali!

Press Conference
Delapan peselancar undangan akan bertanding di kompetisi surfing aerial Red Bull Night Riders hari Sabtu (30 Juli) sore ini, di depan kerumunan orang pada Finn’s Beach Club yang baru saja dibuka. Dengan menggunakan jetski untuk tow-in, penonton dapat berharap melihat beberapa aksi spektakuler, loncatan liar dan pertunjukan laut yang menakjubkan bersamaan dengan terbenamnya matahari di pantai Hindia, semenanjung barat Bali.


Setelah sukses menggelar kompetisi tow-in pertama di Asia lima tahun lalu, Bali yang merupakan surga bagi peselancar sudah tidak diragukan lagi menjadi pilihan untuk kompetisi Red Bull Night Riders edisi 2016. Bersamaan dengan kehadiran Finn’s Beach Club yang membuka usahanya di Berawa, Red Bull sangat antusias untuk membawa Anda menyaksikan ajang surfing malam hari terbaik di dunia yang pernah ada di venue baru yang fantastik ini.


Untuk edisi 2016, Red Bull Night Riders mengundang 6 peselancar lokal dan 2 peselancar Internasional. Lee Wilson, Marlon Gerber, Raju Sena, Bronson Meidy, Lempog Jackson dan Wayan ‘Betet’ Merta akan mewakili tim Indonesia, sementara untuk tim luar negeri akan diumumkan pada saat event.



Peselancar jagoan asal Bali, Ketut Menda dan peselancar lokal legendaris Rizal Tanjung merupakan dua juri yang berada pada panel juri di Red Bull Night Riders, di mana proses perhitungan akan ditentukan oleh tiga elemen utama: style, tinggi loncatan, dan pendaratan. Hanya dengan hitungan satu ombak dan tidak ada hadiah kedua, tidak ada alasan bagi kompetitor untuk bertahan dan bermain aman: kalau tidak berusaha keras atau balik ke rumah dengan tangan kosong.

Raju Sena
Lee Wilson
“Ini akan menjadi malam terbaik bagi para peselancar dan fans olahraga surfing di Indonesia,” ujar Tanjung. “Event singkat yang sangat memaksa performance terbaik, sudah tentu kita berterimakasih kepada Red Bull untuk seluruh dukungan yang mereka berikan untuk menghadirkan aksi sport spektakuler sepanjang tahun.”


Seluruh peserta akan berada di urutan masing-masing untuk dua putaran 10 menit. Pada akhir dari dua putaran, peselancar dengan skor tertinggi akan diumumkan sebagai juara Red Bull Night Riders 2016 dan menerima cek senilai Rp 15 juta!


Brons Meidy
Ketika pertandingan telah selesai, seluruh penonton yang hadir akan diundang untuk berdansa sepanjang malam di acara official after party Finn’s Beach Club. Maestro lokal Mister Bennets akan bermain musik menemani selama kompetisi, sebelum akhirnya juara Red Bull Thre3 Style Championship 2010 asal Perancis, DJ Karve menutup rangkaian acara dengan style.

Red Bull Night Riders akan diselenggarakan di Finn’s Beach Club di Pantai Berawa, Bali, Sabtu, 30 Juli 2016 mulai dari pukul 18.00 WITA. Untuk mengikuti acara dan after party adalah gratis dan Red Bull mengajak semua orang untuk datang dan menikmati kehadiran peselancar terbaik dunia yang berkumpul pada pertunjukan spektakuler. Wow!

1 comment:

  1. A crew cab will cost you more because more material is needed for the two-three extra seats in the second row and it makes the front of the truck much bigger than a regular cab. Towing Vaughan

    ReplyDelete