Thursday, September 29, 2016

VIEW Restaurant & Bar, Hadirkan Menu Baru yang Istimewa

Menyajikan masakan Eropa dengan sentuhan Asia yang elegan. Everything just tastes better up here…

Coffee Spice Line Caught Tuna
Terletak di kawasan pusat bisnis jantung kota, tepatnya di lantai 22 Fairmont Jakarta, VIEW Restaurant & Bar menghadirkan menu baru bergaya Eropa dengan sentuhan Asia yang elegan, hasil kreasi Executive Chef Andrew Zarzosa.  

Menggunakan bahan-bahan terbaik yang dimasak menggunakan teknik modern dan disajikan dengan tampilan yang Indah, menu baru di VIEW Restaurant & Bar mampu membawa pengalaman bersantap yang unik bagi pecinta kuliner. Para tamu dapat menikmati pilihan menu a la carte yang terdiri dari Partial View (hidangan pembuka), Full View (hidangan utama), Sweet View (hidangan penutup), atau set menu istimewa berupa menu 5-course dan menu 7-course yang dilengkapi dengan pilihan wine.

Partial VIEW
Perjalanan kuliner di VIEW Restaurant & Bar dimulai dengan hidangan Amuse-bouche yang menyegarkan yaitu Gift from the Sea (tuna tartar yang dibungkus dengan semangka yang sudah dikeringkan dan buah alpukat pada bagian atasnya, yang disajikan dalam wadah unik berbentuk tangan), Foie Gras Rempeyek, dan Oxtail Potato Cylinder.

Tamu dapat memilih hidangan pembuka mulai dari Dry-Aged Beef Tartar (disajikan dengan puffed mustard, kenikir emulsion, dan nasturtium), Torch Ginger Cured Amber Jack  (disajikan dengan kelapa muda dan avocado puree), Chilled Prawn (disajikan dengan smoked yoghurt, crispy nori, dan daikon radish), Veal Sweetbreads (disajikan dengan foie gras, sunchoke, dan hazelnut vinaigrette), Chickpea Broth (disajikan dengan oxtail dan curry granola), Iberian Pork Belly (disajikan dengan miso caramel, shiso, dan snow pea), hingga Parmesan-Tomato Dashi (disajikan dengan preserved vegetables). Bagi tamu yang ingin merasakan kelezatan yang berbeda mereka dapat memilih hidangan pembuka Vegetable Various Ways yaitu perpaduan sayuran lokal dan musiman yang menjadi salah satu menu andalan restoran ini.

Dessert: Walk in the Forest
Untuk hidangan utama, VIEW Restaurant & Bar menyajikan berbagai hidangan lezat yang tidak kalah istimewa. Bagi pecinta olahan daging merah, terdapat pilihan menu seperti Wagyu Beef Sirloin (disajikan dengan king trumpet tobanyaki mushroom, lemongrass sweet corn, dan kale), Beef Short Ribs dengan sentuhan citarasa Indonesia (disajikan dengan heritage rice, kafir lime foam, kecap manis, dan elemen dabu-dabu) atau Lamb Loin (disajikan dengan barley, daun pepaya dan santan).

Menu Free Range Chicken (disajikan dengan truffle, foie gras dan kailan), hingga Juniper Lacquered Duck (disajikaan dengan almond potato, watercress dan heirloom carrots) merupakan hidangan yang tepat bagi tamu pecinta daging unggas. Sementara bagi mereka yang menyukai hidangan laut, terdapat menu dengan bahan utama seafood seperti Butter Poached Rock Lobster (disajikan dengan bubur yang terbuat dari beras biodynamic, Japanese uni, caviar dan beetroot gastrique), Japanese Suzuki (disajikan dengan shellfish custard, cauliflower dan hibiscus), atau Coffee Spice Line Caught Tuna (disajikan dengan barbecued leeks, kentang dan jeruk limau). Bagi para tamu vegetarian, dapat menikmati lezatnya menu Jerusalem Artichoke (disajikan dengan cassava, ancient grains dan soy-porcini broth).

Restaurant & Bar
Perjalanan kuliner dapat ditutup dengan manis dengan pilihan menu yang menggugah selera seperti, Stone Roses (vanilla crémeux, rose dan buah leci), atau Under Pressure (cantaloupe soup dengan yoghurt sorbet). Bagi pecinta kopi, mereka dapat merasakan nikmatnya Iced Coffee yaitu es krim kopi single origin yang disajikan lengkap dengan popcorn karamel, cokelat Tabanan Bali 38%, sup earl grey, pisang, dan hazelnut. Sedangkan bagi pecinta cokelat, mereka dapat menikmati lezatnya aneka pilihan hidangan penutup, mulai dari After 8 (mint ice, dehydrated chocolate mousse dan mint sponge), hingga A Walk in the Forest (disajikan dengan 84% Aceh chocolate stones, crème bavaroise, braised Amarena cherry, dan pistachio moss) yang menjadi hidangan penutup favorit bagi sebagian besar tamu.


VIEW Restaurant & Bar juga menyediakan berbagai varian ‘Culinary Cocktails’ yang menggunakan house-made infusions, muddled fruits, infused syrups, earthy spices, dan herbs. Berbagai minuman segar yang wajib dinikmati adalah Kecombrang Sour (gin, kecombrang, dan lemon), Pandantini (martini dengan rasa pandan), Purple Gimlet (butterfly pea flower infused gin dan lime juice), Echo Chic (lemongrass infused vodka, Cointreau, dan lemon), Elderflower Daiquiri (rum, cranberry juice, dan elderflower syrup), dan VIEW Iced Tea (jasmine tea infused vodka dengan rum, gin dan Cointreau).

‘Everything just tastes better up here…’ merupakan kalimat yang tepat untuk menggambarkan perjalanan kuliner di VIEW Restaurant & Bar.  Aneka cocktail dan wine yang dapat dinikmati sambil memandang indahnya langit kota Jakarta dari lantai 22 semakin memberikan pengalaman yang berkesan bagi para tamu.

Nikmati perjalanan kuliner di VIEW, mulai pukul 5 sore hingga 11 malam. Untuk info lebih lanjut, hubungi +62 (21) 2970 3333 atau email diningreservations.jakarta@fairmont.com.

No comments:

Post a Comment