Michelin-starred Chef Francesc Rovira @ VIEW, Fairmont Jakarta

Chef Rovira
Fairmont Jakarta dengan bangga menghadirkan Michelin-starred Chef Francesc Rovira di restoran VIEW untuk menyajikan makan malam ekslusif dengan wine pairing, pada 12 Oktober 2016.
Chef Francesc adalah pemilik restoran La Fonda Xesc yang terletak di Girona, Spanyol. Chef yang telah meraih penghargaan bintang Michelin pada tahun 2009 ini, akan berkolaborasi dengan Andrew Zarzosa, Executive Chef di Fairmont Jakarta untuk menghadirkan cita rasa otentik masakan Spanyol yang dikemas dengan apik untuk makan malam istimewa. 
Adapun menu yang akan dihadirkan terdiri dari menu-menu populer dari restaoran La Fonda Xesc seperti Lobster with Season Vegatable and Wild Mushroom dan Sea Bass with Zucchini, Peach, Grape and Fennel. Sementara itu chef Andrew akan menghadirkan menu andalannya dari restoran VIEW seperti Wagyu Beef Sirloin dengan King Trumpet Tobanyaki, Lemongrass-Sweet Corn dan Kale, serta Vegetable Harvest yang terdiri dari berbagai jenis sayuran yang dimasak dengn berbagai teknik. Hidangan akan ditutup dengan menu Sauce Red Berries dengan Lychees dan Lemon Verbena dari Chef Francesc.
Untuk melengkapi makan malam ini, setiap hidangan akan disandingkan dengan berbagai jenis wine dari brand-brand terkemuka di Spanyol seperti Segura Viudas, Orube, Valdubon dan Mas de Subira. Sagura Viudas merupakan jenis minguman anggur sparkling atau disebut juga cava dari daerah Penedes di Spanyol. Minuman ini memiliki rasa yang elegan sehingga sangat cocok dinikmati dengan menu pembuka dari chef Francesc. Hidangan Lobster dan Sea Bass masing-masing akan dipadukan dengan Orube dan Mas De Subira. Sementara itu, red wine dari Valdubon akan menyempurnakan menu utama Wagyu beef. Pengalaman bersantap ini ditutup dengan nikmatnya Segura Viudas Rose yang disajikan dengan hidangan penutup.
Layaknya chef terkemuka lainnya di dunia, Chef Francesc mempelajari teknik memasak dari sang ibu ketika ia bekerja di penginapan milik keluarga bernama “La Fonda”. Chef Francesc kemudian mengambil alih usaha keluarga tersebut dan mengubah dapurnya menjadi restoran. Ia senang memasak menggunakan bahan-bahan lokal dan mengubahnya menjadi hidangan Spanyol yang lezat, otentik namun dikemas dengan teknik yang mutakhir. Masakannya dikenal memiliki cita rasa yang bersahaja dan terdiri dari perpaduan berbagai rasa dan tekstur. Hal inilah yang membuat para pecinta kuliner rela melakukan perjalanan jauh untuk mengunjungi restorannya di Pyrenan Hills.
Para tamu dapat menikmati pengalaman kuliner yang istimewa ini dengan harga Rp. 990.000++ per orang, sudah termasuk enam hidangan dan wine pairing di VIEW Restoran & Bar sambil menikmati panorama kota Jakarta dari lantai 22 Fairmont Jakarta.
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi +62 (21) 2970 3333 atau email [email protected].
 
Tentang Fairmont Jakarta
Terletak di kawasan Senayan dan dekat dengan Area Pusat Perkantoran (CBD), Fairmont Jakarta adalah hotel bintang lima yang memiliki 488 kamar. Hotel ini berada dalam kompleks Senayan dan memiliki akses langsung ke Plaza Senayan dan perkantoran Sentral Senayan melalui terowongan bawah tanah. Di antara fasilitas yang dimiliki adalah 108 Sky Suite, yaitu apartemen untuk tamu yang tinggal dalam jangka waktu lama (long stay), 10 restoran, lounge dan bar serta tempat pertemuan seluas 3.500 meter persegi yang dapat digunakan untuk resepsi pernikahan dan konvensi dalam skala berbeda. Fairmont Jakarta juga memiliki Willow Stream Spa dengan sembilan ruangan perawatan. Beragam fasilitas mewah siap melayani Anda.

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments