Miyagi Hadir di Lippo Mal Puri, Jakarta: Great Japanese for Everyone

Mempertahankan  tradisi etnik kuliner Jepang dalam suguhan  kualitas premium dan harga  terjangkau, Miyagi hadir lagi sebagai alternatif pilihan dengan konsep Great Japanese for Everyone

Cooking Demo
Lidah orang Indonesia tidak asing lagi dengan makanan Jepang. Itu sebabnya, banyak restoran Jepang, yang buka gerai di Indonesia. Di antaranya, Arena Corporation sebagai salah satu operator restoran di Indonesia yang telah sukses mengelola sekitar 27 restoran dari 7 brand terkemuka di antaranya Penang Bistro, Seribu Rasa, Hongkong Cafe, La Hoya, Maison Tatsuya, dan Sari Bagindo, terlihat agresif dalam mengembangkan bisnis restoran. Kali ini ditandai dengan penambahan gerai terbaru Miyagi berlokasi di Lippo Mall Puri, lantai 1 unit 02B di Jl. Puri Indah raya blok U1, Jakarta Barat, 16 November 2016. Ini merupakan gerai ketiga setelah sebelumnya ada di Gandaria City dan Lotte Shopping Avenue, Jakarta.
Charan Musi
Mengusung konsep ‘Great Japanese for Everyone’, Miyagi tetap mempertahankan tradisi etnik kuliner  ala Jepang dengan menyuguhkan kualitas premium serta penyajian khas Jepang dalam suasana modern. Ini menawarkan sensasi kuliner yang memanjakan lidah food lover Ibukota.
Chicken Curry Katsu
Chirasi Don
Masakan Jepang selalu kaya akan tradisi dan cara memasak yang unik sehingga menjadikannya  sebagai salah satu pilihan makanan populer di dunia, begitu pun di Indonesia.
Sejalan dengan konsep yang diusung sebagai ‘Great Japanese for Everyone’, Miyagi didesain sebagai restoran keluarga.  Di mana suasana serta ruang di tiap sudut restoran memberikan sentuhan kekeluargaan dan rasa nyaman sehingga tiap anggota keluarga bisa merasakan kehangatan yang sama. Pilihan menu yang tersaji juga variatif dan tersedia untuk segala kebutuhan usia. Dari anak-anak, orangtua hingga lanjut usia, semua terwakili dari soal rasa dan selera.  
Entrance
Memasuki Miyag, memang langsung terlihat konsep elegan mulai dari entrance sampai ke main area. Selain menikmati menu-menu andalan,  food lover juga bisa memilih tempat yang tersedia seperti Main Dining Area, Sushi Bar hingga Private Room membuat  terasa nyaman  saat menikmati kebersamaan keluarga ataupun rekan kerja. 
Miyagi Set Menu
Shake Sashimi
Kehadiran Miyagi yang menyasar kalangan middle to upper mid ini serta merta mempertegas kiprah Arena Corporation dalam bisnis kuliner Tanah Air sebagai pemimpin operator restoran terpercaya di Indonesia. Sebagaimana disampaikan oleh Petrus L. Sudjono, Director of Arena Corporation,  “Kami gembira dapat meramaikan industri kuliner Tanah Air dengan kehadiran gerai ke-3 Miyagi yang menawarkan kekhasan makanan Jepang. Bagi kami, makanan Jepang tetap memiliki peluang bisnis menjanjikan yang layak dikembangkan karena kental dengan cita rasa dan penyajian unik sehingga sangat popular dan selalu menjadi pilihan makanan favorit dunia. Kami percaya, kehadiran Miyagi dapat menambah daftar pilihan restaurant Jepang yang ada di Indonesia”.
Hamachi Kama Shio
Sukiyaki
Secara menu, Miyagi menawarkan keberagaman makanan Jepang yang sudah sangat populer di kalangan pecinta makanan Tanah Air dengan menu favorit diantaranya: menu Appetizer/Otsumami (Salmon Aburi Salad, Chawan Musi); menu Sashimi (Chirasi Don, Nama Hottate); menu Sushi (Jo Unagi, Toro, Ebi Mentai, Spicy Tuna, Spicy Salmon, Kizami Unagi); menu Makimono (Salmon Cheese Aburi Maki, Gyuniku Aburi Maki, Spider Maki, Miyagi Maki); menu Tempura; menu Donburi (Oyaku Don, Yakiniku Don, Chicken Katsu Don); menu Udon (Tempura Soba, Beef Udon); menu House Special (Salmon Kama Nizuke, Salmon Cappacio) dan menu Dessert (Azuki, Mizaki).
Yang menarik dari menu di atas adalah sajian untuk anak yaitu Kids Set Menu yang membuat mereka bisa langsung bereksperiman dalam membuat sushi. Sedikit berbeda dengan dua gerai sebelumnya, di gerai ke-3 ini ditawarkan pula pilihan menu Teppanyaki, yaitu salah satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi alias ‘Teppan’.  Istimewanya lagi di gerai ke-3 ini untuk mempersiapkan semua menu Jepang yang orisinal, ditangani Chef yang langsung didatangkan dari Jepang. 
Salmon Head Nesuke
Tempura Moriawase
“Dengan keanekaragaman menu, bahan masakan segar, balance dan berkualitas premium dalam penyajian modern hingga ambience hangat dan elegan, kami percaya Miyagi restaurant akan menjadi salah satu destinasi kuliner Jepang favorit di Indonesia khususnya Jakarta. Kami senantiasa mengontrol makanan yang akan dinikmati pengunjung yang datang sehingga kualitas tetap terjamin. Selain itu untuk memberikan kesan dan pengalaman ekstra, khususnya bagi anak-anak, kami juga menyediakan kesempatan membuat roll sushi sendiri sehingga kegiatan menyantap makanan menjadi lebih seru dan menyenangkan,” tambah Petrus L. Sudjono.
Kids Set Menu – Okinawa
Meskipun menyajikan hidangan dengan kualitas premium, harga-harga di Miyagi berkisar mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per orang. Harga rata rata ini tentunya terjangkau sebagaimana konsep yang diusung sebagai ‘Great Japanese for Everyone’. Menu yang disajikan dapat dinikmati seluruh kalangan dan merasakan sendiri sensasi kuliner Jepang premium.
Dengan kemajuan dan perkembangan bisnis yang ada, Miyagi juga akan memanjakan pelanggannya dengan program #miyagidream. Di mana para pelanggan bisa mendapatkan kesempatan berlibur gratis ke Jepang di musim Sakura nanti. Program ini akan disosialisasikan melalui media sosial dan terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikuti program ini. (Photos: miyagi_id)

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments