Thursday, November 17, 2016

Sajian Dim Sum dan Bubur di Meliá Purosani Hotel Yogyakarta


Jika bicara mengenai makanan, topik ini tidak akan pernah ada habisnya karena umumnya hampir semua orang memiliki kegemaran berwisata kuliner. Salah satu kuliner yang cukup populer adalah dim sum, dan telah menjadi salah satu makanan yang paling diminati semua kalangan saat ini.

Sebenarnya dim sum merupakan menu sajian ala Kanton yang biasa dinikmati sebagai sarapan maupun brunch, namun kini makanan yang biasanya disajikan dalam sebuah steamer khusus yang terbuat dari bambu ini sudah menyebar popularitasnya ke seluruh dunia dan tidak terkecuali di Indonesia dan di Yogyakarta.

Untuk memenuhi harapan para pencinta dim sum di Yogyakarta, Melia Purosani Hotel Yogyakarta menyediakan paket Dim Sum All You Can Eat di salah satu restorannya, Ching San Chinese Restaurant yang berlokasi di Lobby Level Meliá Purosani Hotel Yogyakarta.
Lokasi hotel ini sangat strategis karena terletak tepat di pusat kota di area Malioboro, tepatnya di persimpangan Jl. Suryotomo dan Jl. Mataram. Para tamu dapat menikmati penawaran ini setiap hari Minggu mulai pukul 10.00 pagi sampai 2.00 siang, aneka varian dimsum disajikan di steamer-steamer bambu dan dapat dinikmati bersama teman-teman maupun keluarga.

Tidak hanya variasi dim sum yang melimpah, pada penawaran All You Can Eat ini juga disiapkan sajian bubur dengan berbagai pilihan variasi toping. Beberapa pilihan dim sum dan bubur disajikan secara live cooking sehingga para tamu dapat melihat sendiri proses pembuatan dan penyajiannya.


Untuk melengkapi penawaran ini, Ching San Chinese Restaurant juga menyediakan Chinese Tea yang dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang, serta es buah yang menyegarkan. Terdapat lebih dari 20 variasi dim sum dan bubur yang tentunya sangat menggoda selera. Berbagai menu dim sum yang ditawarkan diantaranya adalah Steamed Prawn Dumpling (Hakau), Seafood Dumpling, Shrimp Dumpling (Taiciku), Chicken Prawn with Mushroom (Siomay), BBQ chicken bun (Cha Sio Pau), Chicken Feet (Fung Cauw ), Custard Bun (Nai wang Pau), Bean Curd Bun (Tausa Pou), Beef Ball, Chicken and Mushroom with Oyster sauce (Keicak), Chicken with Kucai (Wotie), Steam Prawn Dumpling (Wonton), Po Vanilla, Prawn Dumpling (Wonton), Sesame Ball with Lotus Seed Paste (Cintoi), Bubur Ikan, Bubur Ayam, Telur Pitan dan lain lain.

“Yang paling seru dari paket All You Can Eat Dim Sum ini, para tamu juga mendapatkan free pass berenang di kolam renang Meliá Purosani Hotel dan menikmati Minggu pagi di kolam renang bergaya lagoon di tengah kebun tropis,” ucap R. Danang G Setyawan, Marketing Communications Meliá Purosani Hotel Yogyakarta.

No comments:

Post a Comment