Thursday, January 26, 2017

Karma Kandara – Travel & Lifestyle in Bali

Mencari kemewahan di Bali? Tidak salah, Karma Kandara Resort tempatnya.


Undang teman-teman terdekat Anda untuk merayakan hari-hari penting Anda, mulai dari ulang tahun sampai hari jadi pernikahan anda di “Grand Cliff Front Residence” - akomodasi dengan lima kamar tidur, yang didesain untuk keluarga dan teman yang bepergian bersama.

Nikmati pengalaman Anda di Bali dengan pemandangan yang tak tertandingi di Bukit Peninsula dari atas tebing yang dikenal dengan “Billionaire Row” Kandara. Habiskan hari-hari Anda dengan mengagumi pemandangan laut yang menakjubkan dari dua kolam renang ekslusif dan malam hari Anda di jacuzzi pribadi Anda yang menenangkan di bawah taburan bintang-bintang. Resor bintang enam ini mengundang Anda untuk merasakan sendiri gaya hidup JetSet ala Karma yang ikonik, dengan bioskop layar lebar pribadi, spa pribadi di dalam vila, sasana berolah raga, sauna serta dapur, dan interior yang mewah.


Terletak di atas tebing batu kapur yang spektakuler di atas Samudra India, Karma Kandara terdiri dari 54 private villa dengan kolam renang, mulai dari satu hingga lima kamar. Tiap villa memiliki pool pribadi, ruang keluarga, dapur, dan ruang makan dengan peralatan terbaik, interior simple dan kontemporer, serta karya seni tradisional. Fasilitas resor yang telah memenangkan penghargaan ini termasuk sasana olah raga, serta kolam renang dengan signatur huruf K di ujung tebing, perpustakaan serta fasilitas meeting, resepsionis 24 jam dan in-villa dining atau makan malam di dalam vila. di Mare yang merupakan restoran utama di Karma Kandara, merupakan pavilion post-modern yang menghidangkan makanan mediteranean dengan sentuhan bergaya pan-pacific.

Restoran ini menghadap samudra Hindia, dan bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di sore hari, Temple Lounge, yang hanya beberapa langkah di atas dapat mejadi pilihan. Karma Beach Bali yang dapat di akses melalui tram inovatif di pinggir tebing, adalah merupakan bangunan berbahan dasar bambu yang terletak di pantai berpasir putih dengan laguna berwarna biru yang mengundang. Tak ketinggalan, Karma Spa akan memberikan pengalaman menakjubkan bagi anda dengan rangkaian perawatan di ruang spa tergantung di ujung tebing, dimana therapist dan para master perawatan terkemuka melakukan ritual penyembuhan dan pijat. Karma Kandara juga memiliki Club Anak yang khusus disediakan pagi para tamu.


Inside
Karma Kandara Resort menawarkan vila yang luas, seperti vila di ujung tebing yang megah dan mewah, yang merupakan pilihan akomodasi di Bali bagi kaum jetset. Dengan ukuran vila yang ideal bagi keluarga, teman dan grup untuk dapat menikmati kenikmatan pengalaman tinggal di vila pribadi berukuran luas yang lengkap dengan ruang lapang di sebelah kolam, kamar tidur dengan kamar mandi dalam, serta sistem audio visual dan dapur yang berfungsi sepenuhnya dalam konteks servis resor mewah bintang lima.

Outside
Resor ini merupakan interpretasi kontemporer dari kebun klasik bergaya Bali dan desain kompleks dengan pavilion yang didesain secara matang dengan pusat kolam yang elegan di tengah taman. Kualitas bangunan yang baik di gabungkan dengan interior bergaya minimalis kontemporer dengan perabotan yang nyaman serta karya seni tradisional yang dipilih secara jeli.

Things to do
Garuda Wisnu Kencana (berjarak hanya 15 menit perjalanan dari Karma Kandara) menawarkan pemandangan dari salah satu monumen di Bali yang paling menakjubkan. Atraksi klasik, pengalaman fantasi dan modern digabungkan menjadi satu saat Anda menjelajahi taman budaya yang unik ini.

Pura Uluwatu (berjarak hanya 10 menit perjalanan dari Karma Kandara) dikenal sebagai Pura Luhur Uluwatu. Pura ini adalah salah satu pura yang harus dilihat di Bali. Terletak di ujung selatan tebing kapur yang dikelilingi hutan, pura ini juga merupakan rumah bagi kelompok kera berekor panjang abu-abu.

Kecak (berjarak hanya 10 menit perjalanan dari Karma Kandara) terletak di Pura Uluwatu, tari kecak juga disebut sebagai “celoteh kera” ataupun tari api, dikarenakan penggunaan obor api sebagai pusatnya, adalah salah satu tarian adat yang paling menakjubkan di Bali.

Location
Karma Kandara terletak di ujung tebing yang dramatis, di area yang dikenal dengan Billionaire Row. Resor ini juga terletak hanya 30 menit dari Airport Internasional Ngurah Rai

Food and wine
Karma Kandara menyediakan tiga restoran kelas dunia serta amenities bintang lima yang menarik bagi tamu dari berbagai usia. Para penikmat afternoon tea diundang untuk menikmati Cliff Tea di The Temple Lounge, yang disajikan setiap hari mulai dari pukul 15 hingga pukul 17 sore. Disajikan dengan segelas sparkling wine dan pilihan teh internasional, Temple Lounge menawarkan menu yang lezat, memanjakan para tamu dengan pilihan kudapan klasik dari Inggris, termasuk roti lapis yang dipotong dan dipasangkan dengan cake dan pastry yang lezat. The Temple Lounge adalah tempat untuk Happy Hour setiap, di mana para tamu diperlakukan bak keluarga kerajaan dari pukul 18 hingga pukul 19 malam dengan canapé gratis serta cocktail yang menakjubkan serta wine dan bir.


Tidak ada hal yang lebih menyenangkan selain memulai akhir minggu Anda dengan Friday Steak & Wine Night di diMare restaurant dengan arsitektur yang menakjubkan dan pemandangan laut panoramik. Dipasangkan dengan pilihan wine merlot yang kaya maupun pinot noir yang halus, para chef menyiapkan makanan khas termasuk steak Wagyu Tenderloin dengan truffle sauce serta dilengkapi dengan creamed forage mushrooms. diMare juga merupakan tempat yang menakjubkan untuk menikmati Sunday Brunch mulai dari pukul 11 siang hingga 15 sore.

Selaras dengan kemewahan depan pantai, Karma Beach Bali menarik para pecinta pantai di seluruh dunia untuk menikmati pantai berpasir putih Karma Kandara. Dapat diakses melalu inclinator resort private, para tamu disambut untuk mengalami acara yang unik setiap hari selama seminggu termasuk Monday Night Movie di bawah bintang bintang, serta konser musik internasional dilengkapi dengan Karma Signature Cocktail dan canapé untuk berbagi.

Weddings and events
Terkenal sebagai spot untuk merayakan pernikahan, acara pribadi maupun pertemuan kantor, team kuliner Karma Kandara akan memberikan pilihan khusus untuk canapé, sushi yang digulung dengan tangan, maupun hidangan laut yang dipanggang segera setelah ditangkap dari Samudra India. Para tamu dapat memilih dari salah satu vila dengan kolam untuk acara pribadi yang dibagi dengan teman teman terdekat, maupun acara VIP bagi kaum sosialita, ataupun pernikahan saat matahari terbenam di Karma Beach Bali yang sangat direkomendasi bagi pasangan pengantin yang menginginkan suasana super romantis.


Karma Group adalah brand internasional untuk gaya hidup dan travel yang telah memenangkan penghargaan internasional yang menawarkan pengalaman luar biasa di di lokasi terindah dunia dan dikepalai oleh Chairman dan pendiri, John Spence, yang dinobatkan sebagai Ernst & Young Entreprenuer of the Year 2010.

Pada Juli 2013, John diundang dengan berbagai wirausahawan lain di Monaco untuk menjadi panel juri bagi Ernst & Young World Entrepreneur of the Year. Pada Juli 2013, John diberikan kehormatan oleh Yale University School of Architecture dengan ditunjuk oleh Edward P. Bass sebagai dosen tamu arsitektur untuk periode semester musim gugur 2013/2014, dan telah diberikan penghargaan Distinguished Visiting Fellowship at UCLA pada tahun 2015. Karma Group terdiri dari Karma Resorts, Karma Retreats, Karma Royal, Karma Estates, Karma Beach, Karma Spa dan Karma Boutique. Pada Agustus 2016, Karma group dan Sanctum Hotel Group mengumumkan joint venture untuk mengembangkan serangkaian hotel dengan orientasi otentik gaya rock ‘n’ roll di semua lokasi strategis di dunia, dilengkapi dengan klub ekslusif.

No comments:

Post a Comment