Thursday, January 26, 2017

Pablo, Cheese Tart Premium asal Jepang

Premium Cheese Tart, Freshly Served


Makanan paling hits saat ini, apalagi kalau bukan cheese tart asal Jepang, mereknya Pablo. Gerainya di Jakarta dibuka pada 16 November 2016, dan sampai saat ini masih banyak penyerbunya, para foodies Jakarta, khususnya pecinta dessert.  

Terletak di Gandaria City lantai 2 di area Food Street, Pablo menyajikan cheese tart yang sangat populer itu. Menu yang disajikan, dipastikan bisa memanjakan selera para petualang kuliner premium.

Pablo Choco
Perjalanan Pablo Cheese Tart dimulai ketika Mr. Masamitsu Sakimoto membuka gerai pertama Pablo di Osaka, Jepang dan sejak saat itu telah menjadi referensi utama untuk cheese tart kualitas prima.  Nama Pablo dipilih Sakimoto karena terinspirasi oleh seniman Pablo Picasso yang karyanya telah merevolusi dunia seni, ia juga ingin membuat cheese cake revolution sama halnya dengan seniman terkenal tersebut. 

Premium Cheese Tart
Revolusi cheese tart yang dimulai Mr. Sakimoto ini memadukan kecintaannya akan seni dan kuliner, dia ingin menampilkan cheese cake yang berbeda dari yang telah ada, memberikan surprise element pada setiap gigitannya; revolusi tersebut termasuk menawarkan cheese tart dengan level kematangan berbeda, seperti halnya bila memesan seporsi steak.

Di beberapa gerai di Jepang, para tamu dapat menentukan tingkat kematangan cheese tart yang diinginkan, namun untuk menjamin standar kualitas di gerai Pablo yang berada di negara-negara di luar Jepang, Pablo telah menciptakan suatu standar penyajian khusus agar para tamu dapat menikmati the most authentic Pablo experience untuk menjamin flavor dan tekstur agar sama di semua lokasi di manapun mereka menyantap seporsi cheese tart Pablo, yaitu mempersiapkan cheese tart dengan tingkat kematangan medium rare. 

Hokkaido Mille Crepe Match
Tingkat kematangan medium rare ini memberikan sensasi unik ketika menikmati setiap sendok cheese tart dengan lelehan filling yang soft, rich, tasty dan creamy yang terpadu sempurna dengan flaky delicious crust.  Semua produk Pablo disajikan freshly baked, disiapkan secara a’la minute ketika dipesan tamu, sehingga Pablo dikenal sebagai hot premium dessert, freshly served.

Berikut beberapa pilihan menunya:

Original Cheese Tart
Merupakan signature dan best seller Pablo. Disajikan dengan lapisan luar yang renyah dan lezat, diisi dengan cheese custard dengan sentuhan imbang rasa asin dan manis. Kerenyahan crust bercampur sempurna dengan soft, melting custard, benar-benar eksplorasi rasa yang membawa indra perasa pada keindahan campuran rasa yang balance dan sempurna.

Chocolate Cheese Tart
Siapa yang dapat menolak cheese custard yang berpadu elegan dengan coklat? Terlebih lagi terdapat melted chocolate yang tersebar dalam custard yang kaya rasa. Nikmati perpaduan crust yang renyah lezat dengan cheese custard bercampur coklat yang begitu soft, creamy dan yummy.

Pablo Mini
Matcha Cheese Tart
Para penimat matcha dipastikan akan tergila-gila dengan Matcha Cheese Tart dari Pablo ini. Creamy cheese custard bercampur apik dengan matcha memberikan sensasi rasa yang menggelitik dan mampu membuat mata terpejam menikmati kelezatannya. Apalagi ketika mendapatkan surprise element berupa azuki (kacang merah) dan shiratama (mochi), semua elemen dengan indah merebak sempurna dalam setiap suap Matcha Cheese Tart

Premium Cheese Tart
Disajikan dalam jumlah terbatas setiap harinya, Premium Cheese Tart dibuat dengan menggunakan dua jenis cream cheese yang secara khusus dipilih untuk memberikan sajian yang luxurious. Nikmati sentuhan rasa cheese yang lebih kaya dengan smooth texture dan rasa khas caramelized sugar yang crunchy di lapisan atas yang disiapkan layaknya membuat brulee.

Pablo Mini
Disajikan dalam crunchy crust dengan ukuran bite size, varian Pablo mini yang ditawarkan adalah Original Cheese Tart.  Nantinya varian Chocolate Cheese Tart dan Matcha Cheese Tart juga akan tersedia untuk pecinta Pablo di Jakarta.  Kekayaan rasa khas Pablo tampil dalam versi yang lebih kecil untuk memenuhi selera penggemarnya.

Pablo Frute
Untuk menemani merasakan kenikmatan setiap sajian, Pablo juga menawarkan aneka Frute, yang merupakan minuman semacam smoothie yang terinspirasi dari rasa mantap signature cheese tart Pablo;  Frute merupakan campuran dari jus buah, cream cheese dan soft cream. Rasa frute yang ditawarkan adalah Rich Berry Cheese, Rich Mango Cheese, Special Chocolate. Bayangkan, menikmati minuman ini adalah seperti meminum cheese tart Pablo yang begitu kaya rasa!

Pablo juga melengkapi petualangan kuliner dengan sajian soft ice cream.  Siapapun menyukai ice cream, apalagi kalau yang dinikmati adalah Pablo Soft Ice Cream; tengok saja apakah itu Cheese Soft Serve ataupun Matcha Cheese Soft Serve, pasti akan membuat ketagihan karena rasa yang lekat lezat, tekstur yang lembut, apalagi disajikan secara freshly whipped and served. Rasa keju yang merupakan ciri khas Pablo tampil elegan dalam setiap sajian soft ice cream ini.

Selain itu, Pablo juga akan menyajikan seasonal menu secara berkala, bahkan bukan tidak mungkin Pablo akan menciptakan cheese tart dengan paduan rasa khas Indonesia. “Kami berharap kehadiran Pablo Cheese Tart di Indonesia, Jakarta saat ini,  dan kedepannya juga di tempat-tempat lainnya, akan memberikan warna tersendiri untuk para pecinta kuliner terutama bagi para dessert aficionado.  Pablo hanya menyajikan cheese tart berkualitas premium dan freshly baked dengan memakai bahan baku berkualitas tinggi demi memberikan cita rasa yang tinggi bagi para penggemar Pablo Cheese Tart,” ujar Kelvin Budiman, direktur Pablo Cheese Tart Indonesia.

Cheese Soft Cream
Seperti halnya di negara asalnya Jepang, Pablo di Jakarta pun membuat cheese tart-nya freshly baked dengan menggunakan bahan baku berkualitas prima. Untuk menjamin kesempurnaan kualitas dalam setiap cheese tart yang tersaji, kebanyakan bahan baku Pablo didatangkan langsung dari Jepang.  Karena Pablo hanya menggunakan produk yang alami maka sangat disarankan untuk menyantap cheese tart dalam waktu maksimum enam jam setelah tersaji.  Bila ingin dibawa pulang atau ingin memberikan pada rekan dan keluarga, disarankan untuk disimpan dalam lemari pendingin (bukan freezer), keesokan harinya cheese tart dapat dikeluarkan dari lemari pendingin dan bisa langsung dinikmati.

Pablo Cheese Tart saat ini dapat ditemui di banyak kota di Jepang seperti Tokyo, Hokkaido serta di Korea Selatan, Filipina dan Thailand.  Di Indonesia sendiri, Pablo akan membuka lebih banyak gerai demi memberikan persembahan terbaik untuk masyarakat di Indonesia.  Pablo Cheese Tart dapat dikunjungi setiap hari, pukul 10:00 hingga 22:00 di Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

No comments:

Post a Comment