Wednesday, February 08, 2017

Barong Bar Luncurkan Connoisseur Club

Layanan Eksklusif untuk Pengalaman Personal di Bar


Barong Bar, sebuah bar di Fairmont Jakarta yang memiliki konsep maskulin dengan perpaduan gaya ekletik dan sentuhan lokal yang kental meluncurkan Connoisseur Club,  loyalty program yang dirancang untuk individu yang menginginkan layanan kelas pertama dan pengalaman prestisius dan personal di bar. 

Member Connoisseur Club dapat menikmati berbagai keistimewaan termasuk memilih satu botol premium liquor yang mereka sukai secara gratis yang dilengkapi dengan personal bottle tag dan coaster khusus dengan inisial nama pelanggan. Botol tersebut dapat disimpan di salah satu rak bar, yang khusus disediakan untuk para member. Selain di Barong Bar, pemengang kartu ini juga mendapatkan prioritas dalam berbagai acara atau promosi yang diselenggarakan oleh Fairmont Jakarta, serta mendapatkan 20% discount di setiap restoran dan bar di kelola oleh Fairmont Jakarta termasuk Spectrum Restaurant, VIEW Restaurant & Bar, Sapori Deli, Peacock Lounge dan K22 Bar.


“Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman yang lebih personal kepada para pelanggan. Kartu ini bisa memanjakan pelanggan setia Barong Bar dengan berbagai keutungan dan pelayanan eksklusif yang dapat menjadikan pengalaman mereka lebih menyenangkan,” ujar Margaret Hanna, Manager Barong Bar.


Jauh dari suasana bar yang ramai dan bising pada umumnya, Barong Bar menghadikan suasana yang tenang dan intimate sehingga ideal untuk melakukan pertemuan bisnis atau bersosialisasi sepulang kerja. Para tamu dapat memilih untuk duduk di bar, area lounge atau private booth yang tersedia sambil menikmati berbagai pilihan whisky, koktail unggulan atau minuman klasik modern yang diracik oleh para bartender yang terampil dan berpengalaman sambil ditemani makanan ringan yang lezat. 

Untuk menjadi member Connoissur Club, pelanggan dapat mendaftarkan diri mereka dan membayar membership fee sebesar Rp 10 juta per tahun.

No comments:

Post a Comment