Koleksi Basket Heart Terbaru dari PUMA

Sneaker Klasik dengan Sentuhan Kilau Terbaru

Merek olahraga global PUMA memperkenalkan salah satu produk terbarunya, Basket Heart. Sepatu court classic yang digunakan untuk luar ruang ini  dilahirkan kembali dengan sentuhan feminin. Bak pahlawan, PUMA terus mempertahankan sentuhan sporty-stylish dan dinamis, namun tetap memiliki sisi yang manis khas PUMA. Sebagai salah satu keluaran terbaru dalam jajaran koleksi PUMA untuk perempuan, Basket Heart masih merupakan bagian dari kampanye ‘DO YOU’ yang ingin menginspirasi para perempuan untuk menunjukan sisi percaya diri dalam penuh gaya.  

Salah satu sepatu PUMA yang mengumandangkan kembalinya era baru courtstyle, PUMA Basket Heart banyak mencuri perhatian karena adanya inspirasi siluet streetstyle hip-hopdi tahun 70- an yang berpadu dengan tingkat kenyamanan saat dikenakan. Layaknya saudara dari PUMA Suede, Basket Heart merupakan koleksi yang bersinar dan memukau dengan budaya pop yang melagenda.  

Hadirkan sisi manis dalam padu padan gaya sporty dengan koleksi Basket Heart terbaru ini. Tersedia dengan dua pilihan pita, menciptakan perpaduan sempurna dengan pita satin atau gaya funkbertali tebal. Untuk pilihan warna, kulit paten putih dan hitam bisa menjadi padanan yang pas dengan gaya cropped pants, jeans, legging atau pun mini dress.  

Koleksi ini sudah tersedia di Our Daily Dose Senayan City, Kota Kasablanka, Neo Soho PUMA Store Senayan City, Kelapa Gading 3, Pondok Indah Mall 2, Tunjungan Plaza 3, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Bandung Indah Plaza, Ambarukmo Plaza, Summarecon Bekasi, eWalk Balikpapan, MOG Malang, Manada Town Square 3.  

Tentang PUMA

PUMA adalah salah satu merek olah raga global terkemuka perancang, pengembang, penjual dan pemasar sepatu, pakaian dan aksesoris. Selama lebih dari 65 tahun, PUMA tercatat sejarah sebagai pembuat desain produk cepat untuk atlet-atlet tercepat di dunia. PUMA menawarkan kinerja dan produk-produk olahraga yang terinspirasi gaya hidup melalui berbagai kategori produk, yang meliputi Football, Running Training, Golf dan Motorsports.

PUMA terlibat dalam kolaborasi desain dengan merek-merek perancang ternama untuk menghadirkan desain inovatif dan cepat untuk dunia olah raga. PUMA Group membawahi merek PUMA, Cobra Golf, dan Dobotex. PUMA memasarkan produk-produknya di lebih dari 120 negara, memperkerjakan lebih dari 10.000 orang di seluruh dunia dan berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman.  

Info lebih lanjut, kunjungi www.puma.com.  

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments