Wednesday, May 03, 2017

Aviary Hotel, Siap Terbang Lintasi Hijaunya Bintaro, Jakarta

Hotel luncurkan promosi pembukaan “Fly Me To The Room” dengan 50% diskon selama satu bulan penuh


Merek hotel yang berinspirasikan lingkungan hidup satu-satunya di Jakarta ini siap mengepakkan sayapnya dengan membuka hotel pertamanya di Indonesia pada 16 Mei 2017 – memilih paru-paru kota di daerah Bintaro sebagai lokasi proyek pertama hotel dan serviced apartement-nya.  

Destinasi sangatlah penting bagi Aviary karena Bintaro mirip seperti Jakarta, namun tanpa kemacetan lalu-lintas di kawasan distrik bisnis Ibu Kota, di mana orang dapat bersepeda ke kantor melalui jalan dengan tiga lajurnya, mengajak jalan-jalan anjingnya atau menikmati secangkir espresso di kedai kopi nan artistik – semua hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Terinspirasi dari lingkungan sekitar yang asri dan hijau, bergaya kontemporer, artistik dan artisanal, hotel ini mengusung gaya baru di Jakarta sejalan dengan segala persiapan untuk mengajak para tamunya berkelana dalam suatu pengalaman menikmati Bintaro sebagai destinasi selain daripada hotel itu sendiri. 



“Kami penggemar burung,” ujar CEO Aviary Bintaro, Aswin Sumampau sembari tersenyum. Burung adalah inspirasi kami dalam banyak hal – jenis hewan yang mencerminkan kebebasan hidup dengan segala kemungkinannya, bebas memiliki pemikiran dan bebas dalam meyakini mimpimu. Inilah filosofi dibalik merek Aviary. 

“Kami juga percaya akan alam dan lingkungan hidup – dan inilah yang coba kami refleksikan dengan membangun hotel ini, dengan memanfaatkan hembusan angin, menggunakan kembali material dan kayu pada interior hotel, berpadu dengan ruangan yang luas dan tak bersekat tanpa banyak pernik sehingga memungkinkan interaksi maksimal,” jelasnya. 


Tempat untuk bercengkrama pada hotel tersebut adalah Starling Eatery yang menyajikan hidangan sehat, jus segar dan kopi asli Jawa pada siang hari, sementara saat malam menjelang, nuansa yang lebih apik tersaji lewat minuman khas racikan restoran tersebut diiringi alunan musik yang dibawakan oleh DJ, Aviary juga menyiapkan sepeda untuk para tamunya sehingga mereka dapat menjelajahi kawasan Bintaro sepanjang hari dengan panduan denah Flit & Fly yang disediakan khusus bagi para tamunya.  

Dari lantai hingga ke atap, ruang pertemuan yang berpartisi kaca yang terletak dari lantai P hingga 8, menawarkan pemandangan kesibukan di Bintaro, bahkan ruang pertemuan seluas 216 meter perseginya yang dikelilingi oleh taman rimbun pun telah mendapat banyak permintaan sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan dan berbagai acara.


Aviary Bintaro selama periode pembukaan hotelnya memberikan penawaran harga kamar spesial “Fly Me To The Room” yang berlaku dari 16 Mei hingga 18 Juni 2017, mulai dari Rp 748.000 (USD 55) untuk Deluxe Room, hingga Rp 3.698.000 (USD 280) untuk suite tiga kamar. Sudah termasuk sarapan pagi di Starling Eatery untuk dua orang. Harga kamar tersebut sudah termasuk diskon 50%. Terdapat pula kontes mingguan berhadiah bersantap dan menginap gratis.

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi aviaryhotel.com

No comments:

Post a Comment