Wednesday, July 05, 2017

Aha! Grand Aston, Varadero, Kuba


Perusahaan manajemen hotel dengan pertumbuhan tercepat di Asia, Archipelago International dengan bangga mengumumkan bahwa mereka akan membuka hotel pertamanya di Kuba pada kuarter terakhir di tahun 2019. Grand Aston Varadero Resort terletak di Varadero, salah satu kawasan resor terbesar di Karibia, da akan memiliki 438 kamar.

Varadero adalah tempat tujuan wisata paling populer di Kuba. Berada di sepanjang Semenanjung Hicacos di lepas pantai utara Kuba, jalur ini terkenal dengan pantai indah sepanjang 20 kilometer dan jembatan gantungnya yang menghubungkan sisi kolonial daratan Kuba dengan matahari, pasir, dan lautan Varadero.

CEO & Presiden Archipelago International, John Flood yang telah menandatangani kerjasama dengan Grupo de Turismo Gaviota SA, mengatakan "Kami merasa senang telah ditunjuk oleh Gaviota untuk membantu mengembangkan dan mengelola hotel bintang 5 baru di kawasan resor Varadero yang indah dan berjarak hanya 1 jam berkendara dari Havana. Kami juga berharap dapat mengerjakan proyek lanjutan lainnya dengan Gaviota dengan menghadirkan konsep keramahtamahan Asia dan keahlian bidang perhotelan kami di pulau Kuba yang menakjubkan."

Pembukaan Grand Aston Varadero Resort akan mengikuti jejak kesuksesan hotel-hotel Grand Aston di Asia, yang dirancang dengan seksama untuk wisatawan cerdas dan menginginkan kenyamanan berkualitas di lingkungan yang menstimulasi. Hotel-hotel Archipelago International akan terus berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang luar biasa, tempat beristirahat yang tenang, serta fasilitas menginap yang memiliki gaya dan nyaman.


Grupo de Turismo Gaviota SA
Gaviota didirikan pada tahun 1988 dan telah menjadi pengembang hotel terbesar di Kuba dan memiliki k 83 hotel dan 28.000 kamar. Hal tersebut setara dengan lebih dari sepertiga kapasitas ruangan negara yang unik dan indah ini. 84% hotel dan resor ini dikelola dan dioperasikan oleh operator dan rantai hotel internasional. Dengan mendekati 13% p.a. Tingkat pertumbuhan saham kamar hotelnya Aktivitas pengembangan hotel Gaviota menempati urutan teratas dalam bahasa Amerika Latin.

Gaviota semakin memperkuat bisnisnya melalui berbagai anak perusahaan; Transgaviota mengurus transportasi pribadi, Marinas Gaviota di bidang bahari, Gaviota Tours menjadi biro perjalanan terkemuka, yang selain plaza turis, dolpinariums, spa dan pusat menyelam menjadikan grup ini sebagai penyedia layanan kunci penting di Kuba.

Gaviota memiliki kehadiran yang signifikan di semua lokasi wisata utama di Kuba termasuk Havana, Varadero, Cayos de Villa Clara (Cayo Santa Maria, Cayo las Brujas), Jardines del Rey (Cayo Guillermo, Cayo Coco) dan Holguin.

Sejalan dengan visi pemerintah Kuba untuk pariwisata di negara ini, Gaviota memiliki track record yang kuat mengenai pembangunan berkelanjutan dan rencana pengembangan strategis yang berfokus untuk melindungi keanekaragaman hayati alami pulau ini. Dengan demikian Grup mengembangkan destinasi wisata yang berbagai elemennya beroperasi dalam sinergi yang harmonis dengan lingkungan.


Archipelago International
Archipelago International is Indonesia's largest hotel management chain with a portfolio of over 125 hotels and 17,000 rooms It also continues to have the fastest growing brands with over 100 properties in the pipeline across Indonesia, the Philippines, and Malaysia. Their 7 core brands include favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana and Kamuela, ranging from ultra-luxurious villas to select-service, economy-class hotels to serviced-apartment residences.

No comments:

Post a Comment