Wednesday, February 28, 2018

Kopdar ala MALE Indonesia: Workshop and Party

Glamour Photography

Clubbing bukan lagi menjadi agenda utama kaum millennial. Menurut statistik dari Association of Licensed Multiple Retailer, Inggris, banyak club besar yang dulu hip pengunjungnya kini turun drastis selama 10 tahun terakhir. Tidak berbeda jauh dengan yang terjadi di Jakarta.

Itu sebabnya MALE Indonesia (male.co.id) mendirikan MALE Spirit Club, komunitas yang tidak tergantung venue, tapi lebih ke aktivitas.

Bersama Mercure Jakarta Cikini, MALE kembali menyelenggarakan workshop and party event, yang dikemas dalam satu paket acara yang menarik, Jumat, 23 Februari 2018.

Bayu Adhitya

Ini adalah program offline MALE, sebagian orang menyebut “kopdar” (kopi darat), yang bertujuan mendekatkan diri dengan para pembaca serta komunitas yang ada di Indonesia agar keterikatan emosional yang sudah terjalin secara online dapat lebih erat lagi.

Untuk workshop-nya, tepatnya "Glamour Photography Workshop", berlokasi di DeLangit Rooftop Bar, Mercure Jakarta Cikini, pukul 15.00 hingga 20.00 WIB.

Event ini terbagi dua sesi, sesi awal adalah pemotretan di poolside bersama tiga model yang merupakan "Girls of MALE Indonesia" yaitu Septi Cahya, Siska Rerica, dan Innesh Melan.

Audience

Setelah itu, dilanjutkan dengan digital photography workshop oleh Bayu Adhitya, salah satu fotografer kawakan yang sudah malang melintang di dunia fotografi, khususnya media. Tercatat Playboy Indonesia, Rolling Stone Indonesia, ME Magazine, dan MTV Trax Magazine pernah digawanginya.

Community Gathering

Selesai sesi fotografi dan workshop, acara dilanjutkan dengan Society Evening Party, yang berlangsung dari pukul 20.00 hingga 23.00 WIB.

Sesuai temanya, gathering party ini memang dirancang khusus untuk Male Spirit Club, yaitu pembaca MALE Indonesia, serta komunitas yang mempunyai passion sama, baik dalam hobi maupun personal interest.

Crowd

Memanfaatkan  poolside dan bar Mercure Jakarta Cikini yang cozy, berlokasi di tengah kota Jakarta, sebuah kombinasi event antara photography dengan pool party. “Sebagai ajang bertemunya para penghobi foto dan partygoers. Dengan kata lain, ini adalah party with content,” kata Burhan Abe selaku Pemimpin Redaksi MALE Indonesia.

Sambil menikmati hidangan yang disajikan Mercure Jakarta Cikini, para undangan dapat menikmati performance dari FDJ Vhey pada Society Evening Party yang juga melanjutkan acara workshop pada sore hari.

Dan kenikmatan acara ini semakin terasa berkat berkat kerjasama antara MALE Indonesia dan Mercure Jakarta Cikini, serta sponsor dari Hatten Wines dan Diageo.

No comments:

Post a Comment