Monday, August 13, 2018

Terapi Hydrogin Atom: Tanpa Obat, Sembuhkan 200 Macam Penyakit



SATU terapi bisa sembuhkan banyak penyakit? Sepertinya hal yang mustahil. Tapi nyatanya, seiring dengan perkembangan zaman, kini ada terapi yang bisa dibilang ajaib tersebut, yakni terapi dengan Hydrogin Atom, yang dapat melawan lebih dari 200 jenis penyakit!

Hydrogin Atom adalah alat yang diproduksi oleh GIN International, mampu memproduksi air hidrogen aktif dan mengandung antioksidan tinggi, sehingga dapat melawan berbagai macam penyakit dalam proses terapi.

Kok bisa ya, memangnya apa itu air hidrogen?

Pada dasarnya, manusia hidup memerlukan air, dengan takaran yang cukup. Tapi apakah minum air mineral biasa sudah cukup? Yup, cukup untuk menghilangkan rasa haus dan mencegah dehidrasi.



Tapi sebetulnya, lebih dari itu, ternyata ada air lain yang lebih berkhasiat dengan kadar antioksidan yang kaya dan dapat memenuhi kebutuhan cairan serta mineral kita, yakni air hidrogen.

Air hidrogen adalah air yang bebas bahan kimia yang dapat merusak tubuh, bersifat alami, tidak mahal jika dihitung untuk konsumsi jangka panjang, 176 kali lebih banyak efek antioksidannya dibandingkan Vitamin C, dan 863 kali lebih banyak efek antioksidannya dibandingkan koenzim Q-10.

Lalu, apa manfaat air hidrogen ini, sampai-sampai banyak ahli kesehatan merekomendasikan untuk mengonsumsinya? Secara umum, air alami ini mampu membuat hidup kita lebih sehat, mencegah dan mengurangi risiko diri terhadap penyakit tertentu, serta membantu proses terapi untuk melawan dan menyembuhkan penyakit yang sudah ada.

Manfaat air hidrogen adalah, sebagai berikut: 1) Mengatasi kulit wajah kusam dan dehidrasi membantu memperlancar proses regenerasi kulit, 2) Mencegah penuaan dini, 3) Detoksifikasi racun, 4) Meningkatkan daya tahan tubuh dari infeksi virus, bakteri, efek radikal bebas, 5) Mencegah perkembangan degenerasi saraf, 6) Mengurangi stres oksidatif, 7) Mencegah kerusakan kognitif terkait demensia dan parkinson, serta 8) Mencegah aterosklerosis atau pengerasan arteri pembuluh darah.

Hasil penelitian secara ilmiah menunjukkan bahwa air hidrogen mampu menyembuhkan hingga lebih dari 200 penyakit melalui terapi berbasis hidrogen. Inilah sebagian daftarnya: 1) Penyakit jantung, 2) Penyakit ginjal, 3) Diabetes, 4) Pneumonia, 5) Alzheimer, 6) Gangguan otak, 7) Influenza, 8) Kanker, 9) Obesitas, 10) Kutu air, 11) Asam urat, 12) Pengentalan darah, 13) Gangguan otak, 14) Penyakit kronis saluran pernafasan bawah, 15) Inflamasi radang kronis, rheumatoid, dan arthritis, 16) Kelelahan dan degenerasi otot, 17) Asidosis metabolik (peningkatan keasaman darah), 18) Dermatitis atopik, 19) Lumpuh ileus, 20) Hepatitis, 25) Pankreatitis akut, 26) Penyakit otak iskemik, 27) Iskemia (cedera reperfusi darah) di ginjal dan mata, 28) Paru-paru cedera dan shock, 29) Gangguan pendengaran sensorineural, dan lain-lain.

Bagaimana cara bekerjanya, hingga terapi tersebut sangat luar biasa? Penjelasannya, hidrogen aktif pada air hidrogen mampu menembus sel tubuh kita dan memberikan efek biologis pada otak, hati, paru-paru, mata, pankreas, kulit, lambung, jantung, organ seksual, pendengaran, dan metabolisme tubuh.Organ tubuh yang mendapatkan efek biologis positif dari hidrogen aktif pada air hidrogen.

Mendapatkan Air Hidrogen
Ada beberapa tempat yang sering dikunjungi orang banyak untuk mendapatkan air ajaib yang bisa menyembuhkan penyakit, di antaranya air Lourdes di Prancis dan air zam-zam di Mekkah. Setelah diteliti oleh Dr. Kim Young Kwi, air-air tersebut memiliki kadar hidrogen aktif yang sangat tinggi.

Tapi sekarang, untuk mendapatkan air hidrogen, tidak harus melanglang buana ke tempat-tempat tersebut.


PT GIN Makmur Perkasa, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan, tersebar di 33 provinsi di seluruh Indonesia, dan segera merambah dunia internasional, memiliki solusi berupa sebuah alat untuk memproduksi air hidrogen kita sendiri bernama Hydrogin Atom.

Sesuai nama belakangnya, Atom, alat ini tergolong ringan dan kecil dengan bobot hanya 274 gram alias setara dua ponsel pintar zaman sekarang sehingga tergolong praktis dan muat masuk ke dalam tas lengan. Bodinya kokoh, dinamis, dan modis. Alat ini bisa memproses air dari botol minum kemasan dan tenaganya diperoleh dari baterai yang bisa diisi ulang dengan power bank berkoneksi USB.

Bagaimana Cara Mengonsumsinya?
Air hidrogen yang diproduksi oleh Hydrogin Atom berada dalam rentang pH yang netral sehingga optimal dan aman bagi tubuh.

  • Konsumsi yang disarankan 1 – 3 liter per hari. Tidak ada kata overdosis dalam konsumsi air hidrogen.
  • Siapapun boleh mengonsumsi air hidrogen, termasuk bayi, ibu hamil, dan lansia.
  • Air hidrogen membantu kita mengonversi makanan menjadi energi, bukan justru disimpan oleh tubuh sebagai lemak.
  • Air hidrogen berada dalam rentang pH seperti air normal, tetapi air hidrogen mampu memberikan efek alkalisasi sehingga bisa melawan keasaman dalam tubuh kita.
  • Air yang disarankan untuk dikonversi menjadi air hidrogen memiliki kadar mineral di bawah 100ppm.
  • Ketika menyimpan air hidrogen di kulkas, gunakan gelas yang bisa disegel tanpa celah untuk dilalui udara.
  • Rasa air hidrogen sedikit berbeda dengan air mineral pada umumnya.
  • Waktu yang disarankan untuk memproses air mineral menjadi air hidrogen adalah 10 - 30 menit.

Harga
Harganya? Bisa dicek di toko-toko online terkemuka, sekitar Rp6,5 jutaan. Memang relatif mahal, tapi jika dibandingkan dengan manfaatnya, harga tersebut tergolong murah.

Dengan alat tersebut, Anda tidak perlu bolak-balik membeli air hidrogen dari pabrikan, tapi bisa memproduksinya di rumah untuk kebutuhan sendiri. Teknologi berbasis elektrolisis yang digunakan oleh Hydrogin Atom bisa memproduksi air hidrogen kapan saja dan di mana saja.

(Sumber: https://www.gininternational.com/id, https://www.hydrogen.com.es/en/faq/)

No comments:

Post a Comment