Thursday, August 02, 2018

When Leisure and Meeting Becomes Pleasure

PUNCAK dikenal macet. Tapi orang-orang Jakarta masih rela untuk menempuh sekitar 48 km ke wilayah berhawa sejuk itu. Maklum kepenatan sehari-sehari di Ibu Kota membuat Puncak, Bogor, menjadi pelarian yang paling dekat dan masuk akal – dibandingkan dengan daerah-daerah dingin lainnya di Indonesia.



Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf, inilah penginapan mewah yang tergolong baru, beroperasi dua tahun belakangan ini. Sesuai namanya, lokasi resor berbintang lima ini masih di Gunung Geulis, tidak sampai jauh ke Puncak.

Terletak strategis di area strategis, resor beralamat di Jalan Pasir Angin, Gadog, Bogor, ini memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, via jalan tol, bisa ditempuh sekitar 90 menit.

Royal Suite Bedroom

Jumat, 29 Juli 2018, rombongan media dan influencer, melakukan staycationke resor ini. Meski jalanan dari Jakarta tidak terlalu lancar, tapi sesampai di tempat, semua terbayar sudah. Escape to Royal Tulis GG, adalah pengalaman yang menyenangkan....

Pelayanan Mewah di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf
Tersedia 173 kamar dan suite yang mewah, semuanya dilengkapi dengan segala fasilitas yang Anda butuhkan di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf: dari Deluxe Room hingga Royal Suite, semua dilengkapi dengan fasilitas kelas atas – TV layar datar, ketel, kamar mandi pribadi, dan amenitiesmewah, serta terhubung ke dunia luar dengan akses Wi-Fi gratis. Bersantai dengan layanan kamar, Anda juga bisa menikmati pemandangan pegunungan yang asri dari balkon pribadi Anda.

Selamat Datang!

Properti ini juga memiliki fasilitas kolam renang outdoor, kolam renang anak, fasilitas BBQ, dan teras untuk berjemur. Kolam renang Royal Tulip Gunung Geulis adalah tempat yang ideal untuk beristirahat dan bersantai setelah hari yang sibuk. Berenang, berendam, atau sekadar berjemur di tepi kolam sambal menikmati cocktail, adalah pilihan bersantai yang menyenangkan. Create a big splash!

Resor ini juga memiliki pusat kebugaran dan spa – dengan fasilitas yang mewah dan lengkap, termasuk ruangan yoga (yang sebetulnya bisa dilakukan secara outdoor). Jangan lupa padang golf, sesuai namanya, adalah fasilitas yang paling diunggulkan. Luasnya 100 hektare dengan 36 holes, beserta country club. Perlu diketahui, resor ini dimiliki oleh PT Mulia Colliman International, perusahaan yang mengelola padang golf Gunung Geulis sejak 1992.

Dedari Spa

Resor yang terletak di lahan seluas 450 hektare ini memiliki tiga venue F&B, yakni LL One Restaurant & Wine Bar, Breeze Lounge, dan FIRE Grill & Bar. Anda bisa memilih sesuai selera, makanan lokal atau menu internasional. Mereka menawarkan hidangan prasmanan dan menu a la carte.

LL One menawarkan berbagai pilihan masakan etnis, Asia, dan internasional yang disiapkan dari tim kuliner mereka yang berbakat. Kesederhanaan, kesegaran, dan otentitas adalah ciri khas makanan yang ada di dapur terbuka di restoran yang luas ini.



FIRE Grill & Bar

Sementara FIRE Grill & Bar menyajikan potongan daging impor terbaik, yang dipanggang dengan sempurna untuk mendapatkan cita rasa yang berselera. Bar yang terletak di tepi kolam ini juga menyediakan wine dan cocktal.


Menu andalan, steak yang empuk...

Media & Influencer Wine Dinner

Ada pun Breeze Lounge adalah lounge berlokasi di lobi hotel, yang menyediakan makanan dan cemilan, serta minuman tentu saja, pas untuk bersantai bersama teman dan kolega.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf mengklaim dirinya sebagai hotel bintang lima pertama yang ada di Bogor, properti pertama yang dikelola Louvre Hotels Group di Indonesia.


Menu Sarapan

Jaringan hotel terbesar kedelapan di dunia asal Prancis itu kabarnya akan meningkatkan kiprahnya di Indonesia, dengan meluncurkan delapan hotel-hotel baru, antara lain di Bali, Ubud, Batam, Tangerang, Lombok, Mataram, dan Banjarmasin. Secara global, Louvre Hotels telah memiliki 1.200 hotel dengan total 80.000 kamar yang tersebar di 42 negara.

No comments:

Post a Comment