Rooftop Rum Bar, Karumba @ Mercure Jakarta Simatupang

Menawarkan pemadangan kota Jakarta yang menakjubkan, bar dan resto baru ini menetapkan standar baru untuk sebuah tempat hiburan yang stylish.

Mercure Jakarta Simatupang 20 Agustus 2014 resmi membuka Rooftop Rum Bar, Karumba. Terletak di lantai 19 hotel, Karumba merupakan Rooftop Rum Bar pertama di Jakarta, yang menawarkan pemandangan kota yang indah dari gedung tertinggi sambil menikmati kebersamaan dengan kerabat atau rekan kerja.  

Menawarkan interior design yang mengesankan untuk menonjolkan pemadangan kota Jakarta yang spektakular, Karumba memiliki 332 m2 ruang indoor dan outdoor, yang mencakup kolam renang. Para tamu juga dapat menikmati beberapa minuman diudara terbuka sambil menikmati pemandangan kaki langit.  

Karumba menampilkan interior design yang terinspirasi dari gaya West Indies yang dinamis dan berwarna-warni. Sementara untuk hiburan musik, Karumba mempersembahkan jajaran band musik handal dan DJ yang akan membawakan musik dari segala aliran, sebut saja Reggae, R&B Soul, Latin Jazz & Calypso hingga Afro-funk. 

Bersantai di Karumba – Rooftop Rum Bar

Karumba menampilkan desain Karibia yang menciptakan suasana yang menakjubkan dengan privasi lengkap. Dikelilingi oleh lampu-lampu kota, dan seluruh kota Jakarta pada kaki mereka, para tamu dapat bersantai dengan minuman yang disediakan oleh bartender kami sambil menikmati semangat riang dan mengundang dari malam musim panas yang hangat. Sofa chic dan ramping yang terletak di bar memberikan sentuhan elegan dibagian luar ruangan. Meskipun terletak di selatan Jakarta, Karumba menawarkan sebuah sanctuary untuk bersantai setelah bekerja atau untuk liburan akhir pekan  

Manjakan Diri dengan Rum Cocktails Legendaris dan Hidangan Favorit

Pemandangan indah di kedua sisi selatan Jakarta berfungsi sebagai latar belakang untuk tamu, selain menghirup koktail rum yang eksotis sepanjang malam. Selami aroma hidangan Planter Punch atau West Indies Style Pasta sambil mencicipi aneka koktail racikan bartender Karumba.

Sebuah pilihan sampanye yang luas tersedia untuk tamu yang lebih memilih minuman bubblier. Karumba juga menampung tamu mencari sebuah oasis di siang hari ditemani teh sore yang menyenangkan. Dari siang hingga malam hari, Karumba diciptakan untuk menjadi salah satu dari Jakarta paling glamor bar untuk menyaksikan matahari terbenam dan tujuan setelah gelap.  

Nikmati Musik Sensasional

Karumba adalah tempat yang ideal untuk menikmati koktail rum besar, makanan dan musik dalam suasana santai Karibia.   

Berikut adalah jadwal musik kami:  

  1. Rabu Live music, Richard Christian & Friends dengan Top 40 Hits di 8:00-01:00.
  2. Kamis Live music, Barry Likumahuwa & Rasakan Gang Baik dengan Modern RnB & Jiwa di 8:00-01:00.
  3. Jumat Live music, Rio Moreno Combo feat. Latin Jazz Jumat pada 9:00-02:00.
  4. Sabtu Live music, Taufan Goenarso & Funk Serangan tentang Funky Hump Sabtu pukul 21:00-02:00.
  5. Resdent DJ tampil setiap hari membawa gaya yang unik dan musik yang trendi.

Melintasi ruang lingkup semua suara dan musik, para tamu pasti akan menikmati suasana optimis dan menggembirakan DJ menciptakan dengan ketukan mendesis nya.  

“Sebagai tujuan populer, Jakarta sudah terkenal dengan berbagai pilihan tempat untuk bersantap. Kami berusaha untuk membedakan persembahan makanan dan minuman di Mercure Jakarta Simatupang dengan menyediakan ‘sentuhan modern’ pada makanan dan minuman yang disajikan. Pengalaman bersantap yang luar biasa di hotel ini dilengkapi dengan tampilan yang sama mengesankan dengan suasana dan layanan. Kami mengantisipasi bahwa bagi banyak internasional, wisatawan domestik dan business traveler yang mengunjungi Jakarta, kunjungan ke rooftop rum bar di Mercure Jakarta Simatupang dengan keunikan konsep interior design dan seleksi rum yang lengkap, akan menjadi bagian dari daftar tempat yang harus mereka kunjungi di Jakarta,” kata Arini N. Yulianti, Public Relation Manager, Mercure Jakarta Simatupang.  

Great Food, Great Music, Great Rum!  

About Mercure Jakarta Simatupang

The location is strategically in the center of South Jakarta’s business district and close to International Golf Course Pondok Indah. This four stars hotel is offer easy to access to trendy shopping in South Jakarta area. Mercure Jakarta Simatupang hotel has a unique design concept with a touch of urban art interior that created by graffiti local’s artist. Flexible four meeting rooms and can to accommodate the meetings, workshops or seminar, completed with technology and dedicated professionals team. The other business facilities are business centre and internet corner.  

The guests can pamper themselves in the hotel’s restaurant, Graffiti in the ground loor and KARUMBA Rooftop Rum Bar with open air. Graffiti is open for lunch and dinner; invite guests to enjoy international classic and Indonesian a la carte while enjoying a trendy atmosphere. The highest floor of this hotel, guests will find a trendy KARUMBA Rooftop Rum Bar, where guests can indulge in stylish and tasteful settings while chilling out with friends. Outdoor and indoor terrace with view of the dynamic city, can be enjoyed while sipping rum cocktails made by skilled mixologists from KARUMBA.   For relaxations after a long day from business meeting, hotel offers swimming pool facility and fitness centre are located in the rooftop of hotel.

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments