Truff It Out @ Three Buns Jakarta

Three Buns Jakarta meluncurkan menu baru burger gourmet nan artistik, dan merayakan bulan penuh keceriaan dengan satu-satunya menu burger Truffle di Jakarta, Truff It Out

Four Floor

Hamburger adalah makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan di tengahnya diisi dengan patty yang biasanya diambil dari daging, kemudian sayur-sayuran (selada), tomat. dan bawang bombay. Sebagai sausnya, burger diberi berbagai jenis saus seperti mayones, saus tomat dan sambal serta mustard.

Burger dikenal sebagai fast food, tapi di  Three Buns, Jakarta, makanan ini mempunyai standar kuliner yang tinggi, dengan penawaran tambahan-tambahan baru pada daftar menunya yang populer dan banyak menuai pujian. Untuk memperkaya pilihan burger gourmet, Three Buns juga meluncurkan menu truffle sepanjang Desember 2014 dan Januari 2015.
Three Buns, Interior
Hot Fries
Rambo

Untuk merayakan musim penuh keceriaan ini, menu baru bertema ‘Truff It Out’ di Three Buns terdiri dari pilihan sajian Truffle Passion – perpaduan buah-buahan tropis lokal yang segar dengan campuran Vodka, atau Truffle Martini – kreasi penciptaan ulang minuman klasik yang cerdas. Street Truff menonjolkan ‘burger truffle’ istimewa, sementara, hidangan a la rumahan, Truffle Mac N Cheese dapat disantap bersama Truffle Gelato sebagai penutup yang sempurna.

Truffle gelato berasal dari mesin gelato hasil karya tangan Milkbar, dan bar pop-up-nya siap menjual gelato kepada seluruh pengunjung Three Buns sampai akhir Januari 2015. Menawarkan rasa-rasa orisinal seperti Salted Caramel, Peanut Butter, hingga Choc Covered Potato Chips—sebuah rasa ekslusif khas Three Buns, berbagai hidangan gelato ini dibuat dengan cita rasa seni tinggi, dengan kandungan lemak 30% lebih sedikit dibandingkan dengan es krim tradisional.
*
Selain menu ‘Truff it Out’ dan gelato yang hanya tersedia untuk beberapa waktu ke depan, ada juga tambahan tetap untuk menu Three Buns. Berasal dari akar dan pengalaman kuliner kreatifnya, Executive Chef Adam Penney menciptakan roti-roti jenis baru yang istimewa.
Truffle Set
Tater Tots
Little Lulu
Citrus Crush Twist

Mereka yang mencari pengalaman kuliner berbeda masih akan terus dimanjakan dengan ‘Street Truff’ – burger truffle dengan saus buatan sendiri, keju yang melumer di mulut, selai bawang dan mayones den miso. Pecinta makanan laut akan terlena dengan hidangan ‘Big Krabby Kane’ – patty yang terbuat dari daging kepiting goreng yang lembut dengan mayones kari buatan dapur sendiri, acar cabai, daun ketumbar dan bawang yang renyah. Ada juga menu ‘Piggie Smalls’, burger yang dibuat dari perut babi, khusus untuk para penggemarnya.

Dengan ‘Little Lulu’, burger berukuran agak kecil yang ideal untuk anak-anak, ‘Tater Tots’ dengan mayones kari, serta es krim sundae dengan pisang dan walnut karamel menjadi tambahan variasi, menu-menu ini menawarkan kombinasi cita rasa inovatif yang akan memuaskan pencinta burger dan para penggemar kuliner.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments