Jazzercise Hadir di Indonesia

Lebih dari 8.300 instruktur waralaba yang melatih lebih dari  32.000 kelas setiap minggunya, dan mengubah menjadi 250.000 anggota setiap tahun di seluruh dunia.

Jazzercise, sebuah program fitness kelompok berbasis dance yang sedang populer di berbagai belahan dunia kini telah hadir di Indonesia. Jazzercise dengan senang hati mengumumkan pembukaan studio pertamanya di Jakarta. Berlokasi di Jalan Terogong Raya no 14E Cilandak, Jakarta, studio ini menawarkan kelas-kelas Jazzercise yang dilatih oleh instruktur Helen Irawati. Helen, yang merupakan seorang penari dan koreografer ini menjadi orang Indonesia pertama yang bersertifikat sebagai instruktur waralaba Jazzercise di Indonesia.  

“Jazzercise telah lama populer di negara-negara seperti Amerika, Inggris, Australia, Jepang dan Malaysia serta berbagai negara lainnya. Ini yang membuat kami termotivasi untuk membuka studio kami sendiri di Jakarta, kami yakin banyak kalangan yang menantikannya,” Jelas Helen Irawati.

District Manager untuk Jazzercise Malaysia dan Indonesia, Christina Yap menambahkan, “Sebagai program dance fitness dengan beat yang menghentak dan memacu denyut jantung dengan hasil yang cepat, kami tahu bahwa Jazzercise akan menjadi pilihan populer bagi warga Jakarta. Jazzercise adalah olahraga dance party yang original dan sekarang memasuki tahun ke-45, Jazzercise telah berkembang menjadi salah satu dance fitness company terkemuka di dunia, dengan lebih dari 8.300 instruktur waralaba yang melatih lebih dari 32.000 kelas setiap minggunya, dan mengubah menjadi 250.000 anggota setiap tahun di seluruh dunia. Dengan pengalaman kami, kami tahu bagaimana mendapatkan hasil dan mempertahankan latihan yang selalu baru dan menantang. Program kami benar-benar memberikan hasil!”  

Jazzercise sangat membakar kalori, dance party workout dengan gerakan pinggul berputar diiringi lagu-lagu yang hits dan up-to-date playlist untuk membuat Anda terus bergerak. Pelanggan dapat membakar hingga 800 kalori dalam satu kelas 6o menit. Selain kelas yang popular Dance Mixx Jazzercise program, masih ada berbagai kelas untuk dipilih seperti Strike, Fusion, Core, Strenghthen45 dan Strength60.   

Pembukaan studio baru pada tanggal 7 november 2015 akan menghadirkan 2 kelas Jazzercise special bertema “Celeberation” dan “Let’s Party!”. Kelas ini akan dipimpin oleh Instruktur Helen Irawati dan 8 Instruktur Jazzercise Malaysia.

Tentang Jazzercise

Jazzercise adalah dance party workout yang original diprakarsai oleh Judi Sheppard Misset pada tahun 1969. Setelah 45 tahun berlalu, program ini semakin panas dan intens. Program dance fitness Jazzercise telah teruji oleh waktu, work out yang secara konstan berevolusi, mencampur lagu-lagu baru, gerakan baru dan kelas-kelas baru.

Saat ini, Jazzercise hadir dengan tampilan baru, suara baru dan kelas-kelas baru yang merefleksikan workout pembakaran kalori secara edgy, intens, bersemangat, dan modern. Dengan mengubah gerakan-gerakan secara konstan, beat baru, dan berbagai latihan membakar kalori secara intens, pelanggan dapat merasakan hasilnya, bahkan ketika setelah mengikuti 3 kelas; dan diharapkan tetap berlatih. Stop working out and start working it…with Jazzercise.  

Cek lokasi kelas di jazzercise.com dan cobalah sekarang! 

Previous article
Next article

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments