Menyusuri Alam Hong Kong bersama Marischka Prudence

Saksikan Kecantikan Alam Hong Kong sambil Mendaki, Olahraga Air, Berlayar, dan Menaiki Kereta Gantung.

Hong Kong Tourism Board bekerja sama dengan TLC Asia, pada Senin 21 Agustus 2017 program A Taste of Hong Kong dalam episode “City Escape: akan tayang untuk pertama kalinya. Memperlihatkan petualangan seru di Hong Kong dapat menyaksikan banyak petualangan seru yang ada di Hong Kong.

Mengawali season 4, selebriti iconic dari Hong Kong, Josie Ho, akan memandu Marischka Prudence, travel blogger terkenal Indonesia dan NaNoob Napian, influencer dari Thailand, untuk mencicipi wisata alam Hong Kong layaknya penduduk lokal. Dipandu oleh pengetahuan lokal Josie, kedua artis media social ini akan mejelajahi Hong Kong sesuai dengan kepribadian mereka.

Dalam Season 4 “A Taste of Hong Kong” ini, Anda akan melihat tempat-tempat baru di Hong Kong yang sarat akan petualangan, keindahan alam,dan juga olahraga air sebuah pengalaman baru tentang Hong Kong seperti Hong Kong Global Geopark, Sai Kung, dan Ngong Ping 360.

“Tempat-tempat ini bagus banget menurutku dan sangat baru, ternyata letaknya juga dekat dari kota jadi kalau liburan keluarga bisa berpisah dulu bagi yang mau belanja atau yang mau berpetualang malamnya bisa kumpul lagi sambil makan malam terus bisa cerita pengalaman menarik tanpa harus menghabiskan waktu seharian. Seru banget di Hong Kong,” ujar Marishcka.

Seperti warga lokal Hong Kong, Marischka menikmati petualangannya di Hong Kong bersama teman-teman barunya!

Mendaki Victroria Peak yang Membuat Rileks

Petualangan Marischka bersama Josie dan NaNoob dimulai dari Victoria Peak dengan berjalan melalui trail hutan yang dipenuhi oleh pemandangan indah Hong Kong dari atas. Walaupun mendaki terdengar melelahkan bagi sebagian orang, pendakian Marischka justru banyak ditemani oleh suara burung, pemandagan hijau dengan paduan kota Hong Kong yang penuh dengan gedung tinggi membuat pengalaman mendaki di trail hutan ini semakin santai. Setelahnya, mereka merencanakan perjalanan mereka kedepannya di Victoria Peak, titik tertinggi kota Hong Kong.

Tidak sabar untuk memulai perjalanan keluar dari kota, ketiganya melanjutkan petualangan ke Sai Kung sebagai destinasi mereka. Setelah perjalanan darat yang ditempuh sekitar 1 jam melalui kota Sai Kung yang indah, mereka sampai di pelabuhan Sai Kung.

Di sini mereka harus mencoba kegiatan olahraga air, Marischka mencoba wake boarding. Salah satu kegiatan yang menarik lainnya yaitu perjalanan menujuk ke Hong Kong Global Geopark, ketiganya naik keatas ke junkboat untuk menyusuri garis pantai yang memukau. Tempat ini merupakan salah satu destinasi alam Hong Kong yang merupakan UNESCO Global Heritage.

Agar dapat menikmati pengalaman jalan-jalan layaknya warga lokal, Josie mengajak Marischka dan NaNoob untuk menutup hari di Mavericks Bar yang terletak di Pui O Beach, tempat ini menjadi tempat pilihan tepat untuk bersantai dan menikmati sunset bersama pemilik Mavericks Bar, Jay.

Petualangan Marischka dan NaNoob dilanjutkan dengan menaiki kereta gantung ke Ngong Ping di Lantau Island yang menawarkan pemandangan 360 dari dalam gondola agar dapat melihat pemandangan desa Ngong Ping, dan ditutup dengan melihat patung Buddha raksasa.

Menikmati petualangan alam Hong Kong, melihat pemandangan Hong Kong dari ketinggian ini dapat disaksikan pada penayangan perdana “A Taste of Hong Kong” Season 4 di stasiun televisi TLC, pada hari Senin, 21 Agustus 2017, 20.55 WIB. Cari tahu tentang aktivitas outdoor yang Hong Kong tawarkan di SINI.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments