Ayana Resort and Spa, Bali Tahun 2022

Ayana Segara wing dengan 205 kamar adalah tambahan terbaru dari resor untuk pengalaman khas Ayana yang abadi 

Destinasi resor mewah, Ayana Resort and Spa, Bali, mengumumkan Ayana Segara wing yang akan dibuka akhir 2022. Pengembangan kelas dunia ini terdiri dari 205 kamar tambahan bagi resor yang luas ini. Terbagi menjadi tiga gedung, A, B dan C, Ayana Segara wing akan memiliki pramutamu sendiri, kolam renang indoor-outdoor yang menakjubkan dengan layanan bar lengkap, restoran all-day dining, Mediterranean Restaurant, rooftop bar, dan ruang serbaguna. 

Dengan estetika desain Bali dalam suasana kontemporer, Ayana Segara wing menggabungkan filosofi Bali tentang keseimbangan, skala, dan proporsi dalam ruang dan tata letak. Tim desain menggunakan bahan-bahan bersumber dari lokal termasuk batu dan kayu alami dengan sentuhan akhir yang mewah untuk menawarkan kenyamanan dan gaya yang tak tertandingi yang diharapkan para tamu dari Ayana Resort and Spa, Bali.

Terletak di area puncak tebing di mana hutan bertemu dengan lautan, gedung Ayana Segara menawarkan pengalaman indoor-outdoor yang mulus. Dengan langit-langit tinggi yang menakjubkan, area terbuka yang luas, dan jendela yang luas untuk menangkap cahaya yang selalu berubah. Kolam renang besar di bagian tengah menawarkan pengalaman baru berolahraga di dalam-luar ruangan bagi para tamu. 

“Peluncuran Ayana Segara wing dari Ayana Resort and Spa, Bali, akan menambah pengalaman yang lebih luas bagiuntuk dinikmati bagi para tamu dari seluruh dunia saat mengunjungi kami. Resor kami terus berkembang, membayangkan kembali berbagai cara untuk meningkatkan pengalaman di Ayana, ”kata Michi Sonoda, Asisten Manajer Eksekutif, Sales and Marketing, Ayana Resort and Spa, Bali. 

Ayana Resort and Spa, Bali adalah destinasi kelas dunia yang terkenal dengan pemandangan puncak tebing yang menakjubkan di atas Samudera Hindia, Ayana Spa, beberapa restoran, Rock Bar yang ikonik dan fasilitas rekreasi yang luas. Tamu memiliki akses lengkap ke semua fasilitas mewah yang terletak beberapa langkah dari akomodasi mewah ini, dan yang lebih penting membangun kenangan dari perjalanan mereka. 

Mengangkat pengalaman menginap dan bersantap yang restoratif dan luar biasa, Ayana Resort and Spa, Bali, juga menyambut paket kesehatan baru di Ayana Spa serta membuka kembali Kisik Seafood Restaurant dan memperkenalkan Kisik Lounge awal tahun ini. 

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments