Ayana Resort and Spa, Bali Tahun 2022

Ayana Segara wing dengan 205 kamar adalah tambahan terbaru dari resor untuk pengalaman khas Ayana yang abadi 

Destinasi resor mewah, Ayana Resort and Spa, Bali, mengumumkan Ayana Segara wing yang akan dibuka akhir 2022. Pengembangan kelas dunia ini terdiri dari 205 kamar tambahan bagi resor yang luas ini. Terbagi menjadi tiga gedung, A, B dan C, Ayana Segara wing akan memiliki pramutamu sendiri, kolam renang indoor-outdoor yang menakjubkan dengan layanan bar lengkap, restoran all-day dining, Mediterranean Restaurant, rooftop bar, dan ruang serbaguna. 

Dengan estetika desain Bali dalam suasana kontemporer, Ayana Segara wing menggabungkan filosofi Bali tentang keseimbangan, skala, dan proporsi dalam ruang dan tata letak. Tim desain menggunakan bahan-bahan bersumber dari lokal termasuk batu dan kayu alami dengan sentuhan akhir yang mewah untuk menawarkan kenyamanan dan gaya yang tak tertandingi yang diharapkan para tamu dari Ayana Resort and Spa, Bali.

Terletak di area puncak tebing di mana hutan bertemu dengan lautan, gedung Ayana Segara menawarkan pengalaman indoor-outdoor yang mulus. Dengan langit-langit tinggi yang menakjubkan, area terbuka yang luas, dan jendela yang luas untuk menangkap cahaya yang selalu berubah. Kolam renang besar di bagian tengah menawarkan pengalaman baru berolahraga di dalam-luar ruangan bagi para tamu. 

“Peluncuran Ayana Segara wing dari Ayana Resort and Spa, Bali, akan menambah pengalaman yang lebih luas bagiuntuk dinikmati bagi para tamu dari seluruh dunia saat mengunjungi kami. Resor kami terus berkembang, membayangkan kembali berbagai cara untuk meningkatkan pengalaman di Ayana, ”kata Michi Sonoda, Asisten Manajer Eksekutif, Sales and Marketing, Ayana Resort and Spa, Bali. 

Ayana Resort and Spa, Bali adalah destinasi kelas dunia yang terkenal dengan pemandangan puncak tebing yang menakjubkan di atas Samudera Hindia, Ayana Spa, beberapa restoran, Rock Bar yang ikonik dan fasilitas rekreasi yang luas. Tamu memiliki akses lengkap ke semua fasilitas mewah yang terletak beberapa langkah dari akomodasi mewah ini, dan yang lebih penting membangun kenangan dari perjalanan mereka. 

Mengangkat pengalaman menginap dan bersantap yang restoratif dan luar biasa, Ayana Resort and Spa, Bali, juga menyambut paket kesehatan baru di Ayana Spa serta membuka kembali Kisik Seafood Restaurant dan memperkenalkan Kisik Lounge awal tahun ini. 

Related Stories

spot_img

Discover

Starbucks Signing Store Pertama di Indonesia

Gerai Starbucks di Jakarta adalah Signing Store ke-17 perusahaan secara global yang menciptakan peluang yang setara...

Sensasi Baru Menikmati Kopi di SipEasy Coffee Jakarta

Americano, cappuccino atau cafe latte sudah biasa Anda nikmati. Kini ada racikan koktail dari...

Introducing The Jazz Club at Aman New York

Built as the Roaring 20s ushered in the revolutionary Jazz Age, Manhattan’s iconic Crown...

Ayana Segara Bali Resmi Dibuka 5 November 2022

Menjadi hotel mewah keempat didalam Ayana Estate, kawasan resor terintegrasi seluas 90 hektar di Jimbaran Bali Hotel mewah...

Tribe Bali, Mengusung Desain yang Berani

Tribe Bali Kuta Beach Telah Dibuka, Menawarkan Ruang Berbasis Desain yang Dapat Diakses oleh...

Doheny Brings California Ambiance to the Northern Coast of...

The Latest Neighborhood Brunch and Dinner Spot in Canggu Located on Canggu and close to...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here