Ayana Resort and Spa, Bali Tahun 2022

Fitness, ubah tubuh dan pikiran Anda untuk kualitas hidup yang lebih baik. Program ini dirancang untuk para tamu yang ingin mengatur ulang perilaku makan mereka dan merasa lebih ringan secara fisik dan mental. Raih kesuksesan jangka panjang dan jalani transformasi tubuh nyata melalui sesi makan yang holistik, sehat, dan sesi kebugaran yang disesuaikan. Tujuan program ini adalah untuk memulai gaya hidup sehat bagi para tamu yang ingin merasa berenergi, lebih kuat, dan lebih bugar. 

Memperkenalkan Kisik Lounge 

Ayana Resort and Spa, Bali, membuka kembali Kisik Seafood Restaurant pada 1 Juli 2022. Para tamu dapat menikmati meja tepat di atas pasir, dilengkapi dengan obor tiki yang menyala, Ocean Beach Pool Ayana yang berwarna-warni, dan suara Samudra Hindia yang harmonis. Dengan tampilan bergaya pasar Bali dan seafood yang ditawarkan dalam keranjang tradisional, para tamu diundang untuk memilih sendiri hidangan laut segar yang bersumber dari lokal dan impor, dari tampilan dingin, lobster segar, udang, cumi, dan ikan laut dalam, untuk dimasak sesuai dengan keinginan. 

Untuk acara-acara khusus, tempat makan ini menawarkan konsep “dine on the pier” untuk menikmati pengalaman bersantap yang paling romantis sambil menikmati matahari terbenam Jimbaran yang terkenal. KISIK Seafood Restaurant dapat menampung hingga 80 tamu untuk acara makan skala besar seperti pernikahan atau pertemuan keluarga. 

Wedding day Josef & Cecilia

Bertepatan dengan pembukaan kembali Kisik Seafood Restaurant, Ayana Resort and Spa, Bali juga memperkenalkan Kisik Lounge. Dibangun selama masa pandemi, Kisik Bar and Lounge menawarkan suasana informal yang elegan untuk 46 tamu. Menggabungkan lanskap sisi tebing alami dengan perabotan kontemporer, seperti sofa putih yang bertengger di sepanjang dinding. Suasana di lounge menjadi ruang santai menyegarkan yang menghadap ke pantai untuk menikmati matahari terbenam khas Jimbaran. 

Menu minuman yang ditawarkan adalah eksplorasi menyenangkan dari bahan-bahan terbaik Bali dan minuman beralkohol lokal dan premium terbaik. Pilihannya meliputi sentuhan tropis dan botani kontemporer, klasik ikonik, dan ciri khas minuman alkohol Bali (Arak, Berem dan Sagi). Untuk menemani minuman, Kisik Lounge juga menawarkan makanan Bali ringan yang disajikan dengan sentuhan modern dan berbagai macam rasa tradisional. 

Perkembangan baru yang menarik di Ayana Resort and Spa, Bali ini memungkinkan para tamu untuk terus menikmati akomodasi mewah terbaik, perawatan kesehatan, dan pengalaman bersantap kelas dunia. 

Tentang Ayana Resort and Spa, Bali 

Terletak hanya 12 km dari bandara internasional, hotel ini menikmati garis pantai tebing sepanjang 1,3 km yang megah di atas Teluk Jimbaran. Kawasan seluas 98 hektar ini juga merupakan rumah bagi Rimba Jimbaran Bali by Ayana, resor dengan 403 kamar, dan Ayana Residences, komunitas hunian murni pertama di Bali yang terintegrasi dengan resor bintang 5. 294 kamar & suite di Ayana memadukan keanggunan klasik dengan estetika tradisional Bali, sementara setiap kamar memiliki interior desain, kamar mandi marmer, balkon berperabot, dan pintu penghubung. 

Related Stories

spot_img

Discover

A Culinary Trail Journey at Buahan, a Banyan Tree...

Conserving Traditional Balinese Cuisine and Foraging in the Wild with Local Communities Buahan, a Banyan...

Kuta Social Club – Bali’s First Premier Rooftop Pool...

Toast the sunset, drink the view! Perched high above the palms on the famous Kuta...

Afternoon Tea yang Terinspirasi Para Pecinta Belanja dan Fashion 

Hadir di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta  Fairmont Jakarta mengundang para pecinta Afternoon Tea yang juga...

Destinasi Urban Escape yang Lebih Memukau

Hotel bisnis bintang 5 terkemuka di Jakarta dengan produk gaya hidup membawa pengalaman Urban Escape yang lebih memukau dan...

Seafood Market dan Folkz Brunch di Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta mengajak para tamu untuk menikmati petualangan kuliner di Café Gran Via...

Leon Goldstein, Destinasi Kuliner dan Gaya Hidup Baru di...

Peta restoran dan kuliner di Jakarta Selatan menjadi semakin meriah dengan kehadiran Leon Goldstein,...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here