Staycation di Hotel Kapsul di Jakarta

Di Jakarta ada loh hotel kapsul, tepatnya Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta. Interesting! Cocok untuk backpacker, atau traveler yang hanya butuh tidur – jadi nggak perlu fasilitas lain-lain, yang menjadikan tarif hotel mahal. Kalau di pesawat, mirip low cost carrier. Praktis, ekonomis, nyaman jugalah, sesuai kebutuhan!

Beroperasi sejak 2008, Intiwhiz Hospitality Management yang telah sukses menjalankan 23 unit Hotel yang tersebar hingga luar Pulau Jawa kini menghadirkan konsep penginapan yang sebelumnya sudah pernah digarap oleh Intiwhiz Hospitality Management di Bromo dan Trawas – keduanya di Jawa Timur, yaitu hotel kapsul.

Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta yang beralamat di Jl. Teluk Betung No. 43, Tanah Abang, yang berjarak bebearpa langkah dari pusat perbelanjaan terbesar Grand Indonesia ini siap melayani wisatawan dengan menyediakan 58 kamar kapsul yang didukung dengan teknologi tinggi di masing-masing kamar kapsul.Wisatawan yang menginap di kamar Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta juga akan dapat menikmati fasilitas Wi-Fi secara gratis.

Hotel kapsul itu memang semacam tempat tidur yang ada tutupnya, sehingga privacy sangat terjaga. Di dalam kapsul tersebut kita bisa santai, bisa bekerja dengan notebook, atau sekadar rebahan sambil menikmati tontonan TV. Tentu saja, di kamar itu mempunyai fastnitas AC, sehingga jauh dari pengap.

Barang-barang bisa ditempatkan di loker yang tersedia, yang kuncinya sama dengan kunci kamar. Sehingga sangat aman. Oh ya, di dalam kamar kapsul tersedia safe deposit box, untuk menyimpan barang-baang berharga.

Ada kamar mandi yang bisa dipakai bersama — dipisahkan untuk pria dan wanita. Meski sharing dengan tamu lain, tapi tergolong mewah, lengkap dengan shower-nya, dengan fasilitas air dingin dan panas, serta dijamin bersih khas hotel pastinya.

Sebagaimana hotel bujet pada umumnya, di sini tidak tersedia breakfast. Tapi jangan khawatir kelaparan, karena di central business district (CBD) Jakarta, atau pusat keramaian Jakarta, di sekitar hotel terdapat aneka makanan, baik yang street food maupun restoran mewah, bahkan di sebelah hotel persis, ada fine dining restaurant ala Prancis, Avec Moi. Pilihan lebih langkat, tentu ada di Grand Indonesia, yang mencapainya ‘tinggal ngesot’ saja.

Resmi dibuka pada Kamis, 04 April 2019 – yang ditandai dengan staycation untuk media dan blogger, Whiz Capsule Hotel Thamrin Jakarta, yang sangat berdekatan dengan Monumen Selamat Datang ini sengaja dihadirkan untuk dapat menggarap pasar wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, yang sedang menghabiskan waktu wisata di Indonesia, khususnya Jakarta.

Related Stories

spot_img

Discover

A Culinary Trail Journey at Buahan, a Banyan Tree...

Conserving Traditional Balinese Cuisine and Foraging in the Wild with Local Communities Buahan, a Banyan...

Kuta Social Club – Bali’s First Premier Rooftop Pool...

Toast the sunset, drink the view! Perched high above the palms on the famous Kuta...

Afternoon Tea yang Terinspirasi Para Pecinta Belanja dan Fashion 

Hadir di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta  Fairmont Jakarta mengundang para pecinta Afternoon Tea yang juga...

Destinasi Urban Escape yang Lebih Memukau

Hotel bisnis bintang 5 terkemuka di Jakarta dengan produk gaya hidup membawa pengalaman Urban Escape yang lebih memukau dan...

Seafood Market dan Folkz Brunch di Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta mengajak para tamu untuk menikmati petualangan kuliner di Café Gran Via...

Leon Goldstein, Destinasi Kuliner dan Gaya Hidup Baru di...

Peta restoran dan kuliner di Jakarta Selatan menjadi semakin meriah dengan kehadiran Leon Goldstein,...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here