Staycation @ Best Western Hotel, Malang dan Surabaya (1)

Undangan staycation selalu menarik. Bukan karena merasakan pengalaman menginap di hotel yang tentu berbeda dengan di rumah, tapi juga menelusuri tempat-tempat wisata di sekitarnya, melihat local attraction atau pun berwisata kuliner, jelas mengasyikkan.Burhan Abe

Itu sebabnya tawaran Bella Chyntia Novitasari, dari Corporate Marketing Communications, Best Western® Hotels & Resorts, Area Development Office Indonesia, untuk berkunjung ke Best Western Hotel, Malang dan Surabaya, 11- 13 April 2017, tidak saya sia-siakan.

Kebetulan, dari Jakarta hanya dua blogger, saya dan Rian Farisa saja yang diundang, yang di tempat tujuan nanti, akan bergabung dengan blogger-blogger lain, dari Malang, Surabaya, dan Kediri. Dari Malang ada 3 orang; Sri RahayuYuwono Oktavialdi, dan Dewi Ratna; dari Surabaya ada 6 orang; Budiono SuksesNuzululAvy ChujijahNurul RahmaNiar Ningrum, dan Yuniari Nukti; serta seorang dari Kediri, Silviana Noerita.

Well, perjalanan relatif lancar. Apalagi, dari Jakarta bisa terbang langsung ke Malang. Best Western, yang ada embel-embelnya OJ, yang dalam bahasa India, berarti ‘keberuntungan’, terletak di Jalan Dr. Cipto No 11, Malang. Ini adalah lokasi yang strategis dan mudah ke mana-mana, baik ke pusat kota maupun ke tempat-tempat wisata.   

Cukup cozy, begitu kesan pertama saya terhadap Best Western OJ. Hotel berbintang empat ini menawarkan tempat menginap yang nyaman dan fasilitas penunjangnya membuat para tamu merasa betah berlama-lama.

Hotel ini menawarkan 129 kamar, yang terbagi menjadi beberapa tipe yaitu Superior, Deluxe, Super Deluxe, dan Suite Junior dengan tarif mulai dari Rp 400 ribuan per malam. 

Untuk ukuran kota Malang, fasilitas yang ditawarkan tergolong lengkap dan premium, sebutlah bar di tepi kolam, layanan kamar 24 jam oleh staf hotel yang profesional, layanan laundry, ruang merokok, ruang keluarga, dan fasilitas Wi-Fi di kamar dan tempat-tempat umum di hotel ini. Tersedia pula pusat bisnis dan fasilitas rapat bagi para pengunjung yang datang untuk keperluan bisnis.

Related Stories

spot_img

Discover

Starbucks Signing Store Pertama di Indonesia

Gerai Starbucks di Jakarta adalah Signing Store ke-17 perusahaan secara global yang menciptakan peluang yang setara...

Sensasi Baru Menikmati Kopi di SipEasy Coffee Jakarta

Americano, cappuccino atau cafe latte sudah biasa Anda nikmati. Kini ada racikan koktail dari...

Introducing The Jazz Club at Aman New York

Built as the Roaring 20s ushered in the revolutionary Jazz Age, Manhattan’s iconic Crown...

Ayana Segara Bali Resmi Dibuka 5 November 2022

Menjadi hotel mewah keempat didalam Ayana Estate, kawasan resor terintegrasi seluas 90 hektar di Jimbaran Bali Hotel mewah...

Tribe Bali, Mengusung Desain yang Berani

Tribe Bali Kuta Beach Telah Dibuka, Menawarkan Ruang Berbasis Desain yang Dapat Diakses oleh...

Doheny Brings California Ambiance to the Northern Coast of...

The Latest Neighborhood Brunch and Dinner Spot in Canggu Located on Canggu and close to...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here