James Cameron Bintangi Kampanye Global Tourism New Zealand

Tourism New Zealand baru saja meluncurkan sebuah video yang menampilkan sutradara film Hollywood, James Cameron, untuk menarik minat lebih banyak wisatawan mancanegara, termasuk wisatawan Indonesia, agar memilih Selandia Baru sebagai tempat liburan mereka berikutnya.  

James Cameron dan istrinya telah memilih Selandia Baru sebagai rumah kedua mereka empat tahun yang lalu. Kini ia ingin menunjukkan kepada dunia mengapa ia sangat menyukai negara yang disebutnya sebagai ‘negara yang tepat bagi saya’ tersebut. James Cameron menunjukkan kecintaannya terhadap Selandia Baru dengan mempersembahkan sebuah video yang memperlihatkan kepada dunia hal-hal esensial mengenai negara yang memesonanya lebih dari negara mana pun.  

James Cameron on Dart River

Hubungan pribadi James dengan Selandia Baru dimulai sejak kunjungan pertamanya ke negara ini pada pertengahan tahun sembilan puluhan. “Saya datang sebagai orang asing yang tak begitu mengenal Selandia Baru, namun negara ini mencuri hati saya ketika saya tinggalkan. Daya pikat negara ini bukan hanya terletak pada keindahan alamnya, namun juga kehidupan masyarakatnya yang dinamis. Saya belum pernah merasakan hubungan yang demikian kuat dengan sebuah tempat seperti yang saya rasakan terhadap Selandia Baru. Dan kesan ini masih tertanam kuat di benak saya.”  

Behind the Scenes Tasman Glacier

Bekerja sama dengan Tourism New Zealand, selama empat hari James dan istrinya Suzy Amis Cameron memfilmkan keindahan alam Pulau Selatan Selandia Baru yang memesona. Mereka mengunjungi Tasman Glacier, mengayuh kayak melewati tebing sungai Dart dan menikmati pemandangan teluk Blanket dari atas helikopter. Mereka juga mendaki pegunungan Routeburn Track, bersepeda di tepi danau Pukaki dan mengunjungi Gunung Alfred di kawasan Glenorchy dekat Queenstown.  

James sekeluarga memiliki lahan yang sangat luas di tepi pantai di bagian utara ibu kota Selandia Baru, Wellington, tempat ia asyik menggarap pembuatan lanjutan film Avatar. Mereka membagi waktu untuk tinggal di Selandia Baru dan California. Ia mengatakan: “Ada banyak hal yang dapat dilihat dan dinikmati dan semua bisa dilakukan karena lokasinya berdekatan satu dengan lainnya. Kami mendaki, bersepeda di jalur yang mengesankan, berkayak di laut dan menyusuri hutan. Jika Anda suka menjelajahi alam terbuka dan menikmati tantangan, maka tempat ini tiada duanya di dunia.”  

James and Suzy

“Jika Anda senang terbang dengan helikopter seperti saya, Anda dapat melihat sepuluh tempat paling mengagumkan dalam hidup Anda hanya dalam satu hari. Jika menggunakan mobil, dalam waktu satu setengah atau dua jam Anda akan dipersembahkan keindahan alam negara inisecara bertahapseperti menonton film IMAX.”  

Related Stories

spot_img

Discover

Discover Unmatched Luxury Wellness with RAKxa’s Seasonal Retreats at...

Enjoy the Ultimate Summer Escape this August with RAKxa's "Optimal Fitness Retreat"  RAKxa Integrative Wellness,...

Promo Club Med Tengah Tahun Hemat Hingga 40% di...

Club Med mengundang wisatawan untuk datang ke resor-resor cantik mereka di Lijiang, Bali, Bintan, Maldives,...

Loka Rasa oleh Marriott Bonvoy Kembali Hadir Merayakan Kuliner...

Pengalaman Gastronomi Autentik yang Dikurasi oleh Lima Koki dari Portfolio Hotel Marriott International di...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Longevity Powered by Nature Retreat with Geshe Yong Dong

Set in the stunning natural beauty of the Utah desert, this summer, Amangiri will...

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Popular Categories

Comments