Bleisure Travel: Menyisipkan “Me Time” dalam Perjalanan Bisnis

Menghadirkan berbagai pilihan tambahan untuk para pelancong bisnis dapat memberikan keuntungan bagi hotel, memposisikan properti sebagai pusat jejaring sosial dan para staf yang memiliki pengetahuan lokal setempat sehingga dapat memberikan saran-saran mengenai tempat-tempat wisata terbaik dan tempat-tempat kuliner di kota yang dikunjungi.  

Layanan RedGlove di Hotel Gran Meliá

Diposisikan sebagai merek hotel klasik nan mewah yang dikelola oleh Meliá Hotels International, Gran Meliá merupakan ahlinya dalam merancang hotel dan resor eksklusif untuk memuaskan para tamunya. Di antara kemewahan dan fasilitas kelas dunia hotel Gran Meliá, RedGlove merupakan salah satu layanan ciri khas yang membedakan Gran Meliá dengan merek lainnya.  

Seperti layanan RedGlove di hotel Gran Meliá Xi’an di China, staf RedGlove dapat memberikan informasi mengenai atraksi kebudayaan yang unik di kota tua tersebut, sehingga setiap kunjungan menjadi pengalaman yang mengesankan. Para tamu juga dapat memilih untuk bersepeda santai di kawasan kota tua, menyaksikan pameran di Shanxi History Museum atau menikmati jajanan di kawasan kuliner Muslim.  

Jika tamu memilih untuk tidak keluar hotel, staf RedGlove akan menyarankan pengalaman kuliner ala Spanyol di restoran Duo. Untuk sekedar minum, para tamu dapat mengunjungi La Cava Cigar Bar yang terletak di dalam hotel Gran Meliá Xi‟an.  

Di Indonesia, Gran Meliá Jakarta yang berlokasi di kawasan bisnis Segitiga Emas Jakarta dekat dengan jalan tol menuju bandara, membuat pebisnis dapat melakukan aktivitas bisnis di Jakarta dengan nyaman dan menyenangkan.

Selain itu, restoran di hotel ini juga menggoda selera dengan citarasa lokal yang otentik, seperti nasi goreng khas Indonesia atau sate ayam. Terdapat juga restoran Tien Chao bagi pecinta masakan khas Kanton dan Sichuan.  

Bagi mereka yang mencari tempat relaksasi setelah selesai melakukan berbagai pertemuan bisnis, layanan YHI Spa di hotel Gran Meliá menyediakan keseluruhan perawatan spa dengan fasilitas dan produk-produk bermutu tinggi untuk memanjakan para tamu dengan kualitas dan pelayanan terbaik.  

“Meliá Hotels International memiliki keahlian khusus dalam hubungan dengan pelanggan bisnis dan leisure. Ketika Anda menyandingkan budaya kami pada resor-resor dengan seberapa baik kami memahami psikografis para tamu kami, Anda dapat memberikan pengalaman personal bagi para tamu, dan menyuguhkan mereka dengan pengalaman ‘Me Time’,” ucap Bernado Cabot, Regional Vice President Asia Pacific, Meliá Hotels International.  

“Secara strategis, hotel-hotel kami berada di kawasan bisnis dan wisata, seperti Jakarta dan Xi’an, sehingga hal ini memberikan kesempatan sempurna untuk menghadirkan pengalaman bleisure yang dicari para tamu kami,” tutupnya.  

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments