Heineken Open Bond’s World

Heineken Hadirkan Premiere Legendaris Film James Bond ‘Spectre’ di Indonesia

Spectre
Satu hal yang lebih besar dari Bond adalah dunia Bond itu sendiri di mana hanya mereka yang legendaris dapat menikmatinya. Sebagai puncak kampanye, Heineken menyulap sebuah lokasi rahasia di Gandaria City menjadi pusat perayaan sebelum pemutaran perdana film ‘Spectre’ di Indonesia, 5 November 2015. Lewat ‘Heineken Open Bond’s World’, para tamu undangan disuguhkan berbagai pengalaman legendaris dengan suasana pesta elegan yang layak dihadiri oleh seorang James Bond.
Tamu Selebriti
“James Bond dan Heineken adalah dua brand yang sangat dikenal dan memiliki banyak kesamaan dari kualitas yang aspirasional; cerdas, berwawasan luas, percaya diri, ditambah ketertarikan terhadap teknologi terakhir.  Setelah bekerja sama dengan James Bond selama 18 tahun, kami antusias dengan kerja sama terbaru dalam film ‘Spectre’ ini,” ujar Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken.
DJ Dhipa Barus
Malam Heineken Open Bond’s World dibuka dengan penampilan DJ kenamaan Dipha Barus yang memberikan keunikan irama musik lewat perpaduan kumpulan lagu-lagu ikonik James Bond. Rendy Pandugo, seorang rising star di bidang musik, juga turut berpartisipasi malam itu dengan membawakan soundtrack film Spectre ‘Writing’s on the Wall’.
Heineken Draught Machine 007
Heineken juga mempersembahkan sebuah theatrical performance yang menceritakan aksi James Bond menyelamatkan Lucia Sciarra dengan penggabungan musik, koreografi, dan penghayatan mendalam dari para pemainnya. Banyak adegan yang dimainkan pada pertunjukkan tersebut diambil dari berbagai potongan film ‘Spectre’, seperti parade ikonik Day of the Dead yang menjadi pembuka awal film. Acara malam itu pun ditutup dengan pemutaran perdana film ‘Spectre’ di bioskop XXI Gandaria City.
Rendy Pandugo
Sebelumnya Heineken telah lebih dulu memperkenalkan teknologi Logo Grab untuk membuka kampanye ‘Heineken Open Bond’s World’. Melalui teknologi ini, konsumen dapat membuka konten eksklusif ‘Spectre’ dengan membuka situs heineken.com/bond di smartphone dan scan logo Heineken pada botol edisi spesial James Bond. “Heineken adalah satu-satunya mitra franchise film Bond yang menampilkan Daniel Craig dalam iklan berjudul “The Chase”. Kerjasama eksklusif ini juga memungkinkan konsumen untuk membuka akses khusus behind the scene film ‘Spectre’ lewat botol Heineken edisi spesial 007,“ tutup Jessica.
Theatrical Show
Asosiasi Heineken dengan franchise film James Bond dimulai sejak 1997 melalui film ‘Tomorrow Never Dies’, dengan ‘Spectre’ sebagai film ke-7 yang digandeng oleh Heineken. Untuk mengetahui kampanye ‘Heineken Open Bond’s World’ lebih lanjut, silahkan ikuti sosial media Heineken Indonesia, termasuk Path, Instagram, dan Twitter dengan #OpenBondsWorld.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments