Otterhound, Thai Food with a Twist

 

Otterhound merupakan salah satu international brand dari Jittlada Group, The Leading Thailand Restaurant Chain in Indonesia yang diluncurkan pada Desember 2013 lalu, berlokasi di Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan dan Cilandak Town Square Jakarta Selatan.

Otterhound mengusung konsep kafe yang cozy, dinamis dan elegan sangat tepat untuk masyarakat urban berjiwa muda yang memiliki selera tinggi. Keunikan Otterhound dimulai dari desain interiornya yang sangat menarik dengan lukisan tangan yang menggambarkan hobi traveling dan kuliner dari pemilik Jittlada Group ke seluruh dunia, serta keramahan staf membuat tamu semakin betah menghabiskan waktu di café berkapasitas sampai dengan 100 orang ini.
Grilled Angus Sirloin
Grilled Vegetable Salad
Salmo Carpaccio in Spicy
Panna Cotta
Phuket Paradise
Ditambah dengan varian menu makanan Thailand dan International, Thai Food with a Twist membuat suasana makan siang dan makan malam bersama teman, keluarga dan kolega menjadi hangat, karena dengan balutan bumbu rempah yang kuat, sayuran serta kesegaran buah dalam racikan mocktail. Tak kalah juga dengan kelembutan dessert menu yang bervariasi sangat memanjakan lidah.
Otterhound buka setiap hari mulai dari pukul 10:00 – 22:00 di Otterhound Lotte Shopping Avenue dan pukul 11:00 – 00:00 di Otterhound Cilandak Town Square dengan beragam penawaran menarik setiap bulannya serta regular event ‘Fridate Acoustic’ setiap Jumat malam mulai pukul 18:00 – 22:00 di Otterhound Lotte Shopping Avenue.
Tentang Jittlada Group
Jittlada Group adalah jaringan Thailand Restoran di Indonesia sejak tahun 1998 yang menyediakan berbagai ragam makanan asli Thailand dengan Executive Chef langsung dari Thailand didukung dengan pemasaran dan operasional kepada lebih dari 1000 kursi di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu pionir Thailand Restoran yang berkembang pesat di Indonesia selalu berkomitmen kepada para pecinta kuliner untuk memberikan cita rasa tinggi makanan Thailand.
Bar
Jittlada Group mempunyai 4 merek, seperti Chandara yang merupakan konsep restoran mewah dan elegan dengan cita rasa makanan asli Thailand yang berada di Plaza Senayan Jakarta Pusat dan Plaza Indonesia Jakarta Pusat. Jittlada merupakan restoran yang artistik mengusung konsep klasik dengan makanan khas asli Thailand berlokasi di Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan, Senayan City Jakarta Pusat, Grand Indonesia Jakarta Pusat, Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan dan Cambridge City Square Medan. White Elephant membawa konsep bistro dengan interior mewah yang menawarkan makanan khas Thailand berada di Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Kemang Village Jakarta Selatan, Cilandak Town Square Jakarta Selatan, Mall Center Point Medan. Otterhound dengan mengusung konsep cafe yang cozy, dinamis dan elegan menyuguhkan makanan kas Thailand dan International berlokasi di Lotte Shopping Avenue Jakarta Selatan dan Cilandak Town Square Jakarta Selatan.
Jittlada Group memulai suatu misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan dan pengalaman pecinta kuliner dalam menikmati kelezatan makanan Thailand dan International. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.jittlada.com
Previous article
Next article

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments