‘Diskon Gokil’, Solusi bagi Penggila Belanja

DISKON selalu menjadi hal yang menarik bagi semua orang. Setiap kali menggelar program diskon, omset sebuah toko selalu meningkat. Bahkan, demi mendapatkan diskon, orang rela untuk menunggu hingga larut malam. Ini bisa dilihat dari membludaknya pengunjung sebuah pusat perbelanjaan, setiap melakukan promo ‘night sale’.

Adalah ‘Diskon gokil’ sebuah situs layanan belanja online yang berbentuk kupon diskon belanja mulai dari 50 hingga. 90 persen, khusus dipersembahkan bagi peggila belanja tanpa harus antri hingga larut malam.

Diskon Gokil, tak hanya menjual kupon namun juga memberikan informasi gratis seputar diskon atau program promosi dari berbagai merchant. Tak hanya itu, pemburu diskon juga mendapatkan informasi terkini dengan fitur Twitter Live Report dari berbagai kegiatan terkait diskon.

Sejak diresmikan 11 September 2011, situs ini sudah menjaring 6.500 anggota. Selain itu diskon gokil juga mencatat telah terjadi transaksi belanja kupon mulai dari 300 hingga 600 transaksi per minggunya, dengan pertumbuhan 30 persen hingga peluncuran Diskon Gokil pada 16 Desember 2011. “Kami melihat itu sebagai sebuah peluang yang sangat besar, saat ini belanja online sudah menjadi gaya hidup ujar HB Naveen, CEO Falcon Interactive, holding company dari Diskon Gokil di Jakarta.

Karena itu, sambung Naveen, pada kuartal keempat 2011, Falcon meluncurkan situs diskongokil.com, sebuah web yang memberikan informasi seputar diskon, serta bergerak di bidang e-commerce dengan menawarkan berbagai produk dengan harga diskon yang gokil (hingga 90%).

Naveen menjelaskan, pada bisnis new media, selain mengelola diskon gokil, Falcon juga mengelola dua portal lainnya yang bergerak di bidang entertainment dan olahraga.

Menurut Naveen, diskon gokil memang bukan yang pertama ada. Tren belanja atau diskon online ini sudah terlebih dahulu berkembang di luar negeri dan kemudian menyebar ke seluruh dunia. Di Indonesia ada sekitar 30an web sejenis, namun Diskon Gokil tetap optimis dapat menjadi salah satu pemain utama dalam bidang ini. “Diskon gokil hadir dengan diferensiasi dan keunggulan dari website sejenis,” ungkap Naveen.

Hadir dengan informasi yang cepat

Sementara itu kelebihan Diskon Gokil yakni memberikan informasi seputar diskon yang cepat, tepat, lengkap dan akurat. Setidaknya ada 50 informasi diskon terkini dari berbagai merIchant dan merk produk ternama setiap harinya yang ditampilkan oleh Diskon gokil. “Jadi, kami tidak hanya menjual kupon diskon, tapi ke depan Diskon Gokil akan menjadi direktori informasi diskon yang ada di Indonesia,” tukas Burhan Abe, Head of Content Diskon Gokil.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments