L’Or de Jean Martell

Sempurna! Itulah kata Jacques Menier, Heritage Director Martell Co, saat memberikan pendapatnya mengenai minuman cognac L’Or de Jean Martell. “Minuman ini adalah yang terbaik dan sempurna di antara minuman jenis cognac,” ujarnya pada hari launching L’Or de Jean Martell di Kempinski Hotel Jakarta, 7 Oktober 2010.

L’Or de Jean Martell adalah intisari dari Martell House sejak diciptakan tahun 1715. Campuran dari beberapa ratus eaux de vie, beberapa di antaranya sudah diolah lebih dari satu abad. L’Or de Jean Martell adalah puncak dari gaya Martell.

Beruntung saya bisa terlibat dalam peluncuran minuman premium asal Prancis tersebut. Bayangkan, di balik L’Or de Jean Martell terdapat sebuah cerita luar biasa: esensi utama dari keahlian selama 300 tahun di bidang cognac.

Sejak awal, prinsip akan penyempurnaan mendorong Jean Martell sang pendiri firmanya untuk mengawasi dan mengontrol setiap tahap dalam proses pembuatan minuman tersebut.

Hasil dari kerja keras ini terwujud dengan cepat dan Martell memperoleh popularitasnya di antara pecinta cognac: Major-domo Napoleon, para bangsawan Austria, para Tsar Rusia dan Raja-raja Inggris.

Ketenaran Martell membuat para pengagumnya semakin bertambah: “Eaux-de-vie kami adalah yang terbaik di seluruh kerajaan ini” (Jean Martell, 1721) -dan permintaan terus bertambah dari negara-negara lain. Melalui pengalaman selama tiga ratus, Martell terus menerus berusaha mengasah keahlian dan pengetahuan.

Kini keluarga Martell dengan bangga memperkenalkan L’Or de Jean Martell, hasil terbaik dari sang keluarga: penyulingan ganda dari eaux-de-vie termurni, kombinasi mempesona dari empat hasil perkebunan terbaik yaitu Grande Champagne, Petite Champagne, The Fins Bois, dan The Borderies, serta pematangan yang lama di dalam barel kayu oak terbaik.

Jangan tanya harganya, pasti membuat banyak orang terkejut, USD 3.500 per botol. Isinya tidak lebih dari 700 ml – yang hanya cukup untuk 20 gelas. Ya, L’Or de Jean Martell merupakan produk dari seni yang unik, seni Martell tertinggi dan dikembangkan melalui kerja keras sang generasi penerus para cellar master. Botol L’Or de Jean Martell merupakan sebuah permata yang dibuat dan dihias dengan tangan adalah karya terbaik seorang master pembuat kristal di Cristal de Sevres. “Bentuk yang abadi merangkum keunggulan yang dipegang oleh House of Martell,” jelas Edhi Sumadi, Commercial Director Pernod Ricard Indonesia.

Related Stories

spot_img

Discover

A Culinary Trail Journey at Buahan, a Banyan Tree...

Conserving Traditional Balinese Cuisine and Foraging in the Wild with Local Communities Buahan, a Banyan...

Kuta Social Club – Bali’s First Premier Rooftop Pool...

Toast the sunset, drink the view! Perched high above the palms on the famous Kuta...

Afternoon Tea yang Terinspirasi Para Pecinta Belanja dan Fashion 

Hadir di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta  Fairmont Jakarta mengundang para pecinta Afternoon Tea yang juga...

Destinasi Urban Escape yang Lebih Memukau

Hotel bisnis bintang 5 terkemuka di Jakarta dengan produk gaya hidup membawa pengalaman Urban Escape yang lebih memukau dan...

Seafood Market dan Folkz Brunch di Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta mengajak para tamu untuk menikmati petualangan kuliner di Café Gran Via...

Leon Goldstein, Destinasi Kuliner dan Gaya Hidup Baru di...

Peta restoran dan kuliner di Jakarta Selatan menjadi semakin meriah dengan kehadiran Leon Goldstein,...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here