Tuesday, June 16, 2015

Sushi Kiosk: Grab & Go!


Gerai Sushi Kiosk hadir dengan konsep baru Grab & Go dan lebih seru. Ini akan jadi pilihan praktis bagi penggemar makanan Jepang yang sibuk dan tidak memiliki waktu banyak untuk makan di tempat.

Konsep baru Grab & Go dari Sushi Kiosk ini menawarkan konsep unik, di mana customer dapat langsung memilih menu pada rak display yang ada dengan cepat, praktis, simple dan tidak perlu menunggu lama serta langsung membawanya ke meja kasir. Customer dapat menikmati menu tersebut tidak hanya secara take away, namun untuk para penikmat Sushi yang punya sedikit waktu luang dan ingin langsung menikmati di tempat juga bisa. Dan tentu saja dengan jaminan kesegaran bahan makanan berkualitas!


Henky Pho, General Manager Shusi Kiosk menyampaikan, “Sushi Kiosk dengan konsep baru Grab & Go ini khusus kami persembahkan untuk para customer setia kami. Dengan zaman yang sudah berubah dan semua serba cepat, customer kami tetap dapat menikmati makanan Jepang kegemarannya dengan praktis dan tentunya berkualitas. Kami berkomitmen untuk tetap hadir dengan bebagai inovasi produk baru sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan saat ini.”

Lebih jauh, Henky menambahkan bahwa konsep baru dan lebih seru ini hadir dengan ragam menu makanan Jepang yang begitu kaya, mulai dari sushi, sashimi, bento dan onigiri yang dijamin mengundan selera, sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau.






Sushi Kiosk pertama kali hadir di bawah Manajemen PT Sushi Tei Indonesia dan menjadi penggagas konsep Sushi Grab & Go pertama di Indonesia. Selain gerai yang berlokasi di Puri Indah Mall, Sushi Kiosk juga dapat ditemui di Mall Ciputra, Carrefour Lebak Bulus, Mall Alam Sutera, WTC II Sudirman, Giant Ekstra Sentul, Giant Ekstra Bintaro dan Giant Ekstra BSD. Dengan konsep unik dan praktis ini, membuat para penggermar Sushi kini memiliki banyak pilihan karena Sushi Kiosk juga membuka gerainya di Surabaya dan pulau Bali.

Bagi para penikmat Sushi….., let’s Grab & Go at Sushi Kiosk... and enjoy it!

No comments:

Post a Comment