Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court 

Perayaan yang paling dinanti dalam kalender Imlek, Tahun Baru Imlek 2024 akan segera tiba. Untuk memperingati tradisi yang meriah, santapan yang lezat, dan kebersamaan berkumpul yang menghangatkan hati T’ang Court di The Langham, Jakarta menyambut Tahun Naga dengan serangkaian menu otentik, termasuk set menu yang eksklusif dan hadirnya salah satu menu andalan, yakni Poon Choi. 

Terletak di lantai 61, setiap meja di T’ang Court menawarkan pemandangan Jakarta yang menakjubkan. Baik pengunjung memilih untuk duduk di ruang santap yang elegan atau di salah satu ruang santap privat yang mewah, serta pengalaman bersantap hidangan Kanton legendaris.

Restoran ini merupakan perpanjangan dari T’ang Court yang berbintang Michelin di Hong Kong, menghadirkan kemewahan luar biasa ke Jakarta, terbukti dari desainnya yang anggun dan menu pilihan berkelas. Didukung dengan konsep interior yang bertemakan Dinasti Tang yang akurat secara historis, ditandai dengan warna biru yang elegan serta kerajinan dan seni etnik yang mendalam. 

Rayakan Kemakmuran dengan Menu Perayaan yang Menawan 

Manjakan mata dan selera dengan rangkaian 8 course set menu hidangan menarik yang disiapkan oleh Executive Chinese Chef, Chong Kooi Sam dan tim. Dengan tiga pilihan set menu, para tamu dapat menikmati beragam hidangan tradisional Tahun Baru yang sangat mengesankan mulai dari 9 hingga 11 Februari 2024. 

Mulai dari Rp 1.888.000 ++ per orang, menunya sudah termasuk Salmon Yu Sheng, Sup Ayam cincang dengan dan berbagai Seafood, Teripang Renyah dengan Saus Pedas pada Brokoli, Lobster Goreng dengan Bawang Merah & Bawang Bombay, Kerapu Kukus dengan Saus Nin Xiang, Nasi Goreng Seafood dan Scallop, dan hidangan penutup Double Boiled Peach Gum

Untuk menu santapan yang lebih premium, tersedia juga set menu dengan harga Rp 2.688.000 ++ per orang dan Rp 3.888.000 ++ per orang. Menu yang disajikan terdiri dari bahan bahan special dan unik, antara lain Sarang Burung Walet dengan Daging Kepiting dalam Kaldu Ayam Truffle, Abalon Australia dengan Saus Tiram, Perut Ikan dengan Daging Kepiting dan Saus Telur, dan masih banyak lagi. 

Yu Sheng dengan Abalon juga tersedia untuk dipesan dengan set menu yang terdiri dari Sarang Burung Walet dengan Daging Kepiting dengan Truffle, Abalon Australia dengan Saus Tiram, Lobster Rebus dalam Kaldu, Kerapu Bintang Kukus dengan Saus Lada Kuning, Nasi Goreng Seafood dengan Foie Gras dan Daging Kepiting dan menu hidangan penutup Nasi Ketan Wijen Hitam. Pilihan ini tersedia dengan harga Rp 3.888.000 ++ per orang. 

Setiap set juga dilengkapi dengan cita rasa istimewa dari “Poon Choi,” yang dikenal sebagai “Fortune Pot,” makanan andalan tahun ini untuk melengkapi perayaan tersebut, terdiri dari berbagai jenis makanan premium dan mewujudkan filosofi kemakmuran dan harmoni untuk memulai tahun baru.

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here