Saturday, July 04, 2015

1st Anniversary AWkitchen Pasta House di Indonesia

Satu tahun sudah AWkitchen Pasta House memperkaya kosa restoran di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Restoran ini pertama kali hadir di Jepang dengan pendirinya Akira Watanabe yang mengangkat menu pasta sebagai unggulannya. Setahun di Jakarta, AWkitchen Pasta House tak pernah sepi pengunjung. Hal ini tentu tak lepas dari peran serta media dan blogger yang turut serta meliput di awal kiprah restoran ini di Indonesia. Sehubungan dengan hal tersebut maka pada 3 Juli 2015 ini, AWkitchen Pasta House berbagi kebahagiaan dengan mengadakan dinner yang dikhususkan bagi food blogger dan pada yang selama ini telah membantu sepak terjang AWkitchen Pasta House.  Sehari sebelumnya, 2 Juli 2015, acara yang yang sama juga diadakan untuk media.

"Kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah membantu kesuksesan AWkitchen Pasta House, sejak pembukaan hingga perayaannya yang pertama ini," kata Lowrenz Tanuwidjaja, Director of Operation. "Kesuksesan AWkitchen tidak mungkin terjadi tanpa support dari teman-teman media dan blogger dan tentu saja dari our loyal customers."


Pada perayaan anniversary ini, AWkitchen mengadakan Promo Anniversary berupa lucky draw discount up to 50% off di sepanjang bulan Juni dengan Grand Prize Trip ke Bali selama 3 hari 2 malam untuk dua orang.

Untuk memeriahkan anniversary ini juga diadakan Photo Challenge Moment di mana pelanggan bisa meng-capture makanan/momen mereka di AWkitchen, upload ke social media dengan hashtag #awkanniversary untuk mendapatkan kesempatan memenangkan iPhone 5s.

Trenette Pasta
Berita lain yang tak kalah menggembirakan adalah AWkitchen akan membuka gerai ke dua di Plaza Indonesia pada Desember 2015 dengan konsep yang tidak kalah menarik dari AWkitchen yang pertama.

Capellini Genovese
Calzone
Berbagai promo lainnya yang menarik seperti:
  1. Happy Hour Promo: Get 50% Off 2nd Cocktail, Daily from 3-6pm
  2. La Festa Frutti di Mare Promo: A trio of specially created Seafood dish to delight your senses. (Salmon Pink Radish Carpaccio with Sake Dressing, Spaghettini Ikasumi with Tarabagani, and Acqua
  3. Pazza)
  4. Afternoon Delight Hi-Tea Promo: Delicious array of sweet and
  5. savory petit-fours for 2 persons at only IDR 125++, daily from 3-6pm.
  6. Monthly Special Menu: our upcoming Cold Pasta Festival yaitu pasta dingin dengan saus dan seafood yang segar. Menu Cold Pasta ini adalah salah satu andalan AWkitchen di Jepang, dan membuat AWkitchen menjadi salah satu restoran ternama di sana.
  7. Lunch Set Menu: Set Menu yang khusus dibuat untuk santapan siang hari, di mana hanya dengan IDR 150,000++ pengunjung dapat mencoba Chef’s Salad, berbagai macam Homemade Pasta, dan minuman Iced/Hot Tea.

No comments:

Post a Comment