Sensasi ‘Premium Lunch’ @ Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Bagi pecinta kuliner, pengalaman mencari dan menikmati ragam makanan yang unik dan lezat tentu merupakan tujuan utama yang ingin dicapai. Botany Restaurant yang terletak di lobi Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran selalu berinovasi menghadirkan menu makanan dan buffet baru untuk selalu memberikan kesegaran rasa di lidah para tamu.

Mengusung konsep semi-buffet, Botany Restaurant menghadirkan Premium Lunch yang bisa dinikmati setiap Sabtu pukul 12.00 hingga 14.30 WIB dengan harga Rp 235,000++ per orang. Jenis buffet ini merupakan konsep yang berbeda dari buffet yang pernah dihadirkan sebelumnya di Botany Restaurant.

Layaknya Buffet pada umumnya, tamu dapat menikmati beraneka macam menu hidangan pembuka dan hidangan penutup dalam konsep buffet. Yang berbeda adalah menu utamanya disajikan dengan konsep a’la carte dengan beragam pilihan premium seperti Beef Medallion, New Zealand Lamb Chop, Chicken Piccata, Salmon Teriyaki dan Angel Hair Scallop Pasta. Dimasak secara live dengan konsep open kitchen dan disajikan langsung ke meja Anda.

“Bisnis kuliner merupakan bisnis yang semakin diminati, hingga persaingan pun semakin ketat. Kami sadar bahwa sebagai bagian dari international hotel chain, variasi makanan yang kami hidangkan untuk tamu pun harus selalu inovatif dan kreatif. Maka dari itu, kami mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh di Botany Restaurant. Konsep buffet seperti Premium Lunch ini merupakan salah satu jenis buffet dengan konsep yang berbeda di hotel ini setelah tiga tahun berdiri,” ujar Wanda Gunawan, Executive Chef Holiday Inn Jakarta Kemayoran.

Botany Restaurant juga menghidangkan beragam jenis Buffet untuk memanjakan lidah Anda. Jika Anda adalah pecinta makanan internasional, khususnya Eropa, nikmati Best of Europe Lunch Buffet setiap Senin – Rabu. Pecinta makanan tradisional bisa menikmati Indonesian Buffet setiap Kamis – Jumat. Pada Sabtu, tersedia Premium Lunch dan Shabu-Shabu Dinner (mulai pukul 18.00 – 21.30 WIB). Untuk Minggu, tersedia Oriental Buffet dengan sajian chinese food.

Dapatkan potongan harga 50% untuk anak-anak di bawah 10 tahun dan lansia dengan usia di atas 65 tahun. Untuk info, Anda dapat langsung menghubungi 021-2956 8800

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments